Tuesday, 11 November 2014

#OOTD : CountryStyle

Selamat hari Selasa temans :)

OK, kali ini sekedar mau numpang nampang nih di blog hahha...
Ceritanya sih lagi JJS gitu ma temen, trus numpang narsis bentar deh kebetulan ada temen photographer yang bawa kamera dg lensa kayak corong kan eman banget kalau di sia-siakan #ups wkwk...

Psssttt...Baju kotak-kotaknya bukan lagi kampanye loh ya, cuma lagi narsis  :D
Tapi tapi tapi jadi mirip #countrystyle gitu gak sih? hahha...#maksa

this is it!






Maafkan kalau saya kurang fashionable, yang penting nyaman aja sih dipake. Dan yang jelas cocok sama selera :D. Ok, karena ini tidak lagi ngebahas fashion, cuek ajalah yang penting pede abeess hahhaa...Cuteable kan kan kan? hahhaa....

Hope you enjoy it! :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)