Thursday, 20 November 2014

Kuliner Khas Ciamis-Tasikmalaya Rumah Bakso Echo '93

"Pengen bakso!" dengan suara ngirung dan logat kayak orang jepang...Ingat dengan iklan itu? Yap iklannya Mie Sedap rasa bakso hahha...Kali ini bukan mie sedapnya yang mau aku bahas, tapi bakso. Ngomong-ngomong soal bakso, sebagai warga ciamis-tasikmalaya dan sekitarnya pasti tahu nih dengan Rumah Baso Echo '93. Selalu banyak cerita kalau sudah bicara soal bakso, walaupun rasa bakso ya gitu-gitu aja tidak akan berubah jadi rasa mangga atau strawberry hahha...tapi bakso tidak pernah sepi dengan komentar.


Nama Baso Echo '93 akhir-akhir ini sedang melambung, banyak testimoni yang mengatakan enak. Mungkin karena variasinya yang sangat menggoda. Kebetulan kemarin di ajakin beberapa teman untuk menjajal bakso echo ini. Nah, lumayan juga buat referensi kamu-kamu yang lagi cari atau pengen makan bakso di daerah ciamis-tasikmalaya.

Pertama lihat bagian depan penampakan rumah baso ini gak kayak tempat makan bakso, kirain rumah makan masakan sunda atau apaaa gitu hahaha...Eh ternyata tempat makan bakso.


Di dalamnya menyediakan tempat lesehan maupun kursi dan meja, jadi kamu tinggal pilih saja mau lesehan atau duduk dikursi. Lahan parkir untuk motor cukup luas di bagian depan, tapi sayangnya lahan parkir untuk mobil kurang luas karena berada di ruas jalan besar. 

Ada banyak variasa menu bakso yang bisa kamu coba disini, tidak hanya bakso biasa-biasa saja tapi bakso dengan embel-embel iga, dengkul, hot molotot, teurab, sayap, babat, dll tersedia disini.


Nah, sambil menunggu bakso dihidangkan disini juga disediakan otak-otak bakar special ikan tenggiri lumayankan buat nyemal nyemil.


Rumah Baso Echo '93
Jl. Raya Cikoneng-Ciamis
(Depan kantor kecamatan Cikoneng dekat radio actari)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)