Wednesday, 26 November 2014

Quick Review Wardah Lip Palette ChocoAholic

Haloo Wardah Addict! #lambaikantangan
Di postingan kali ini aku mau ngebahas lagi nih salah satu kosmetik yang aku punya, yaitu Wardah Lip Palette ChocoAholic. Kok wardah lagi wardah lagi? Aku bukan wardah addict ataupun makeup addict, cuma suka aja ma lipstik yang satu ini dan kebetulan merk-nya wardah dan yang penting itung-itung ngirit hahaa...Mau tahu iritnya kenapa? Yuk disimak!


Gambar di atas adalah penampakan kemasan produknya, panjangnya kurang lebih seukuran tombol spasi pada keyboard. Mau tahu dalamanya seperti apa?


Nah, coba lihat gambar di atas namanya juga Lip Palette jadi banyak pilihan warnanya kan? Ini yang aku suka, karena banyak pilihan warnanya jadi lumayan ngirit cost kan? hehehe...

Aku pake Wardah Lip Palette ChocoAholic kurang lebih sudah 1,5 tahunan-lah dan belum habis nyampe sekarang haha...Tuh lihat lipstiknya sudah berantakan gak jelas bentuknya.Yang praktis dari lip palette ini sudah disediakan cermin dan kuasnya. Kalau dilihat dari gambar di atas warnanya sudah bercampur-campur ya, karena kadangan aku suka campur-campurin warna untuk menghasilkan warna baru lainnya ceritanya sih bereksperimen. Jika hal ini tidak baik please jangan ditiru, ini buka suggest loh ya cuma sekedar cerita :D.

Aku beli waktu itu harganya tidak kurang dari Rp 40.000,-an, harga pastinya aku lupa uda lama bingiiit soalnya. Sampai sekarang dipake masih OK aja tuh dibibirku. Awal pemakaian sih memang lembab, tapi lama-lama ada beberapa di antara palette itu yang bikin kering dibibir. Tapi overall cucoklah. Bahkan ada beberapa warna yang pigmented awet banget nyampe sore, itu tuh yang warnanya paling merah.


Ini dia penampakkan bagian belakangnya, maaf kalau sudah usang habis sudah lama banget sih aku pake ini dan baru difoto sekarang. Aku coba tuliskan ulang keterangan yang ada dibelakangnya ya.
"Wardah ChocoAholic Lip Palette dengan gradasi red to brown yang lembut dan eksotis. Mengandung Jojoba Oil, Squalene dan Vitamin E yang membantu melembabkan bibir. Kreasikan warnanya dan tampilah memukau setiap hari."
Nah, itu dia quick review-ku untuk lip palette wardah ini. Namanya juga quick jadi yang aku bahas secara umumnya saja ya tidak begitu detail. Semoga bermanfaat!

2 comments:

  1. Kata mba2 Wardah...aku paling cocok pakai yg exclusive series. Karena bibir aku gampang kering. Padahal pingin coba yang ginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku sama aja mba inayah, tetep aja jadinya kering pk yg eksklusif jg...tp kl pk pallete ini mending lembabnya agak lama...walaupun ujung2nya kalau uda siang kering lagi...huhu...

      Delete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)