Friday, 21 November 2014

Quick Review Nail Polish (Kutek) Pixy Nail Enamel Br-02




Kapan hari gegara temen pake kutek entah kenapa jadi pengen ikutan juga pake kutek hehe...Akhirnya pergi ke toko kecantikan trus beli kutek deh. Dan pilihannya jatuh ke Pixy Nail Enamel Br-02. I'm not nail polish expert, tapi sekedar coba-coba. Ini kutek juga jarang dipake kecuali kalau lagi berhalangan aja makenya. Jadi awet banget, apalagi saya makenya juga tipis-tipis.

Untuk penampakan kemasannya bisa di lihat gambar di atas, banyak juga pilihan warna cantik lainnya. Aku beli dengan harga Rp 13.000,-, cukup murah sih dengan kualitas yang diberikan. Texturenya agak sedikit encer, aku kalau pake tipis-tipis aja sih soalnya kalau ketebelan keringnya lama dan kalau ke senggol jadi jelek gitu. Warnanya juga pas dipakai lumayan kece. Dan gak mudah ngelupas, kecuali emang di hapus pakai aseton. Kan ada tuh biasanya kutek yang mudah ngelupas, kayak kutek yang pernah kubeli di toko yang warnanya pink hehe...


Dan ini adalah penampakannya, ini aku pake blitz ya kameranya jadi mungkin agak kontras gitu. Tapi over all emang hasil warna setelah pemakaian di kuku juga sama kayak yang di poto itu.


XOXO

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)