Friday, 14 November 2014

The Perfect Eyeliner : Revlon Colorstay dan Maybelline Pencil Liner 2014

Pagiii, sambil menikmati segelas susu hangat yuk kita simak curhatku mengenai the perfect eyeliner!

Butuh waktu lama buatku untuk menemukan the perfect eyeliner karena pada dasarnya aku gak begitu bisa memakai eyeliner, apalagi eyeliner cair. Kemudian karena kelopak mataku cukup berminyak menemukan eyeliner yang tahan lama itu cukup penting, lebih ke males buat touch up lagi sih. Akhirnya aku coba-coba untuk beli eyeliner cair, tapi alhasil gak bisa makenya...fiuh!

Buat kalian yang punya pengalaman sama seperti aku ataupun lagi newbie dalam dunia per-eyeliner-an, silakan bisa dicoba produk-produk pilihanku. Karena dari bentuknya yang seperti pensil dan teksturnya yang seperti crayon, cukup memudahkan kitalah yang lagi belajar pakai eyeliner. Yang penting mudah di hapus ehehehe...

Revlon Colorstay (Brown) & Maybelline Master Liner (Black)

 


Dua merk eyeliner tersebut sebetulnya sama saja baik dari segi aplikator dan ketebalannya. Aplikatornya berbentuk seperti crayon dan perlu diputar terlebih dahulu untuk mengeluarkan aplikator tsb. Dari segi harga cukup terjangkau yang Maybelline yaitu dibandrol dengan harga Rp 28.000,- , sedangkan Revlon dibandrol dengan harga Rp 52.000,-.

Berikut penampakannya ketika aku swatch ditangan:

Swatch!


So, bagiku cukup mudahlah menggunakannya...Walaupun terkadang juga gagal maning gagal maning son, dan memilih untuk gak make eyeliner hahaha...Maklum masih belajar juga pakai makeup :D.

2 comments:

  1. Aku masih setia pake eyeliner pensil wardah mba. Hehe sekalian dipake buat alis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...aku blm menemukan yg tepat mba...yg paling penting aku bisa makenya lah... :D

      Delete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)