Saturday, 29 November 2014

Tidak bisa Nonton Bola atau Serial India? Simak sekilas mengenai Bisskey Bola, Parabola dan Serial India ANTV di Indonesia!

Kamu pengguna Parabola?
Tidak bisa nonton film india di ANTV? Atau tidak bisa nonton siaran langsung pertandingan sepak bola?
Terus kamu harus dobel pasang antena biasa untuk dapat menonton itu semua?
Ugh la la...agak ribet yak huhuhu...

Saya bukan penggemar keduanya sih baik india maupun bola hehe...Cuma sekedar pengen share aja apa yang saya tahu, ya walaupun uda telat gak papalah yang penting di share di mari. Blog juga punya gue bebaskan cyiint hahha...

Nah, untuk bisa nonton film india ataupun pertandingan sepak bola tanpa harus beli antena baru aku punya solusinya. Tapi ingat aku bukan klinik tongfang, so jangan bilang "terimakasih tongfang" ya hahaha...

OK langsung saja....Pernah dengan yang namanya Bisskey? Bagi yang sudah ya sudahlah haha...Bagi yang belum yuk disimak! Semua yang saya tulis adalah hasil betapa saya di mbah google, jadi maaf ya kalau ada salah-salah kata, coz bukan ahlinya hehe..

Apa itu Bisskey?
Singkat cerita Bisskey adalah salah satu encrypsi yang digunakan untuk membuka sistem acakan pada televisi seperti Liga Inggris di Global TV dan MNC TV atau Liga Spanyol di Trans TV dan Trans 7 ataupun film india di ANTV.

Kali ini aku tidak akan membahas tentang bagaimana mencari Bisskey, karena memang saya kurang ilmu mengenai hal itu, tapi yang mau aku bahas adalah bagaimana memunculkan acara-acara yang tidak bisa tampil pada parabola sehingga kita bisa dengan mudah menontonnya.

Untuk kamu pencinta film india di ANTV Bisskey-nya dapat dengan mudah didapatkan disini, Bisskey disini akan diupdate setiap harinya. Biasanya sih update-anya akan muncul 30menit setelah siaran tersebut tayang. Cari aja tanggal hari ini. Untuk Bisskey bola dan lainnya kamu bisa cari aja disini. Lalu bagaimana cara setting di TV?
  • Tekan Tombol MENU
  • Tekan 9999 pada remote (9999 biasanya digunakan untuk receiver MATRIX, kalau merk yang lain aku kurang tahu, mungkin mbah google lebih tahu :D)
  • Kemudian akan muncul menu isian bisskey/ key, biasanya ada tanda bintangnya (*) banyak. Nah, intputkan Bisskey-nya disini.
  • Lalu tekan "OK" untuk menyimpan.
Dan jreng...jreng...selamat menikmati acara TV favorit kamu. :)

Nah, gak perlu lagi repot-repot pasang antena kan? Om Bisskey bisa sangat membantu. Terimakasih tongfang #eh hahahaa....Terimakasih buat yang sudah berbagi Bisskey untuk kita!

Semoga postingan kali ini bermanfaat ya, enjoy!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)