Monday, 1 December 2014

Quick Review Wardah Pore Tightening Toner Oil Free Formula


Sudah pernah dengar Wardah Pore Tightening Toner? Kalau kamu sering bolak balik ke toko kosmetik apa lagi untuk beli produk wardah seri acne mesti tahu kan?hehe... Ok kali ini aku mau kasih tahu pengalamanku pakai Wardah Pore Tightening Toner. Sssstttt....ini sudah pembelianku yang ke-5 kalau gak salah hahha...Udah bosen juga sih, tapi belum nemu lagi yang cucok jadi masih bertahan di sini saja. Yuk mari kita review secara cepat :D.

Untuk penampilan kemasan produknya seperti gambar di atas, kalau penampilan botolnya bisa dilihat gambar di bawah ini.


Kalau dari tulisan dikemasannya sih toner ini mengklaim wajah bebas kilap dan dapat meringkas pori, dapat mengurangi produksi minyak berlebih, menjadikan kulit lebih segar dan bebas kilap. Tapi kalau di aku tetep aja keknya porinya gak mengecil juga dan tetep berkilap huhuhu...Tapi overall masih merasa nyamanlah pakai toner ini, wanginya seger tapi sedikit berbau parfum cowok hahhaa...


Warna toner-nya biru seger gitu, kalau dipake mau lebih seger biasanya aku nyimpenya di dalem kulkas biar pas dipake nyess nyesss rasanya.


Aku pakai toner ini kalau malam hari saja, coz aku kalau bersihin muka sukanya pake sabun baby. Sejauh ini sih tidak ada efek yang bikin kulitku gimana-gimana ya. Oiya, untuk harganya aku beli Rp 22.500,-. Biasanya aku habis sekitar sebulan lebih lah mungkin dua bulanan, coz jarang juga dipake. Cocok di aku belum tentu cocok di kamu ya, karena jenis kulit kita juga berbeda.

6 comments:

  1. Wah, nggak terlalu berhasil meringkas pori ya mbak? Saya lagi nyari yg bisa ngecilin pori sih, tapi apa ada ya? hmmm

    TFS!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba yanet kalau di aku biasa aja gak jadi mengecil juga porinya huhu...gtw tuh ada apa gaknya blm coba yang lain2 sih hehehe...

      Delete
  2. mau nanya nih,
    kalo pakai lightening series boleh ga tonernya tu pakai Wardah Pore Tightening Toner?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tahu juga mba kalau itu, tapi lihat dulu aja kulitnya mba termasuk yg sensitif atau gak...takutnya kalau sensitif bikin gak cocok gt mba...kalau aku sih emang beda2 pakainya, pelembabnya apa tonernya apa...
      kalau untuk lebih memastikannya boleh apa gak, coba deh tanya sama BAnya...*maaf ya gak membantu nih hehe...

      Delete
  3. kemaren abis nyobain toner yadah, dan aku jatuh cintaaa... kepada si toner. enak dikulit, rasanya lembab, enggap mengkilap juga di wajah

    ReplyDelete
  4. kulit sensitif bisa gk pke toner ini mbak?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)