Wednesday, 31 December 2014

Selamat Tahun Baru 2015! Happy New Year 2015!


courtesy www.google.com

Hai temans...Gak kerasa ya besok uda bukan 2014 lagi. Yap besok sudah tahun baru Tahun 2015. "Waktu terasa semakin berlalu, tinggalkan kenangan tentang kita", begitu kalau kata lagunya mas Ariel NOAH mah. Sebelum mulai posting, sebelum terlambat dan sebelum nasi menjadi bubur dan ayam menjadi opor #halah hahaha...Selamat Tahun Baru 2015 ya, Happy New Year 2015! Semoga di tahun depan lebih baik daripada tahun ini.

Lalu apa sih istimewanya tahun baru? Kenapa orang-orang berbondong-bondong di jalanan? Ada yang naik motor, boncengan, cenglu, naik mobil, naik truck, naik pick up. Mau pada kemana sih sebenernya mereka tuh? Bikin jalanan macet aja deh hahaha...

Kenapa hebohnya cuma pas tahun baru aja? Coba hebohnya tiap hari....Ampuuuuuuuunnnn. Hahaha....

Apa sih sebenernya makna tahun baru buat kamu?
1. Seru-seruan ma temen di pantai?
2. Clubbing ma temen sambil minum-minum?
3. Barbequan di rumah temen yang halamanya segede lapangan sepak bola?
4. Kemah di pantai sambil bakar-bakaran? Bakar pasir ma bakar aer laut #emangbisa?
5. Kumpul-kumpul ma keluarga?
6. Makan malem ma pacar habis itu lihat kembang api bareng?
7. Berdesak-desakkan ditempet umum yang ramai karena selalu jadi tempat paling seru buat nyalain kembang api pas pergantian tahun?
8. dan masih banyak yang lainnya males nyebutin satu-satu hahaha...

Mungkin bagi segelintir orang yang aku sebutin di atas ada yang nyangkut salah satunya, kamukah? hayooo ngaku aja...iya kamu! hahaha....

Trus apa sih yang biasa dilakuin kalau malam tahun baru? Yang punya pacar ya pergi ma pacarnya, yang jomblo ya pergi ma temenya atau mantengin socmed dikamar kos, yang punya keluarga ya bikin acara keluarga.

Trus aku?

Hmmm....

Jujur sih kalau setiap malem tahun baru seringnya paling cuma nonton TV dirumah, kalau gak ya cuma jalan-jalan ma pacar (dulu waktu pacarnya masih deket), sekarang pacarnya jauh di mata, tapi tetep kok dekat dihati kok hehe...Kalau gak ya paling cuma nyalain kembang api jedor-jedoran dirumah ma ponakan-ponakan.

Garing bangetkan ya?

Tapi gak juga akh, malem tahun baru menurutku sama saja dengan malem malem biasanya. Malem jumat, malem sabtu, malem minggu. Tergantung kita aja gimana menyikapinya. Sama aja kaya perubahan, gak harus nunggu tahun baru dulu kan baru berubah? Gak harus nunggu pemimpin baru dulu kan baru berubah? Gak harus nunggu pacar baru dulu kan baru berbuah? eh berubah maksudnya wkwkwk...Gak harus nunggu tahun baru dulukan buat nyalain kembang api?

Ini hanya sekedar curcol aja ya, cuahan hati seorang wanita kece hahhaa...Bukan curahan hati seorang istri. Jangan terlalu dianggap serius, santai saja.

SELAMAT TAHUN BARU 2015!
HAPPY NEW YEAR 2015!
Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi...Amiiinnn!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)