Tuesday, 9 December 2014

[Today History] 9 Desember Hari Anti Korupsi Internasional

courtesy www.google.com

Berani Jujur Hebat!
Hayoooo siapa yang gak jujur?
Apakah gak jujur termasuk korupsi?
Ahahahaaa....

Hari ini Selasa, 9 Desember lagi heboh nyinggung-nyinggung soal korupsi di socmed. Gak mau kalah akh ikutan juga update soal Korupsi hari ini di socmed.

Korupsi, korupsi daaaan korupsi!
Sepertinya dari jaman dulu sampai sekarang gak ada deh yang namanya gak korupsi. Seberapa korupkah kita? Seberapa korupkah negara kita? Hanya kita dan Tuhan yang tahu hahaa...

Tidak hanya para pejabat saja yang pandai korupsi, tanpa kita sadari sering kali juga kita melakukan korupsi loh. Mungkin juga aku termasuk yang melakukannya hohoho...Korupsi tidak hanya soal uang, korupsi waktu pun bisa di anggap korupsi, bohong pun juga termasuk korupsi. OMG! Ya mungkin efek-nya tidak sehebat para cendikiawan DPR dan MPR ya hahha...Gak masuk TV yang jelas! :D

Kapan kita bebas dari korupsi? Kapan para pejabat kita gak akan korupsi lagi? Kapan para pribadi termasuk saya akan sadar untuk tidak korupsi?
Yah, mudah-mudahan ASAP-lah ya.

Semoga dengan adanya Hari Anti Korupsi Internasional yang diperingati setiap tanggal 9 Desember ini akan membuka pikiran kita semua tentang bahaya laten korupsi.

Selamat Hari Anti Korupsi tanah airku maupun tanah air tetanggaku. Semoga kejujuran, keberkahan dan kebaikan menyertai kita semua. Amiiin!

MERDEKA!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)