Monday, 29 December 2014

ZOYA Cosmetics Facial Toner


Happy Monday Guys!
Setelah kemarin aku penah nulis soal lipstik ultramatte zoya, kali ini aku juga mau sedikit ngebahas pengalamanku memakai Facial Toner dari Zoya Cosmetics. Ngomong-ngomong soal kosmetik halal mesti kebanyakan yang terfikirkan selalu Wardah. Eits...jangan salah loh ya ZOYA Cosmetics merupakan salah satu kosmetik halal di Indonesia. Biasanya di jual di butik ZOYA-nya sendiri. OK, enough with the random chit-chat langsung aja yuk start the review.


Kemasan:
Bentuk kemasannya sedang, travel friendly kalau menurutku gak terlalu besar juga. Bagian tutupnya berbentuk flip top gt.


Kegunaan:
Tentu saja ya yang namanya facial toner itu digunakan untuk membersikan wajah. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat dari gambar di atas.


Cara Penggunaan:
Tuangkan pada kapas, usapkan secara merata pada wajah.

Ingredients:
Alhamdulillah No Parabens dan No Alcohol. Selalu teliti dalam membeli kosmetik ya, karena kosmetik itu bukan lifestyle tapi health. Alangkah baiknya mempertimbangakan dengan kondisi kulit kamu.



Fragrance:
Wanginya lumayan menyengat ketika di pakai pertama kali mungkin karena mengandung cherry blossom extract dan grape seed extract, tapi lama kelamaan aku terbiasa dengan aromanya jadi ya fine aja. Warnanya yang magenta juga tidak membuat kulit kita berubah jadi magenta ketika dibersihkan memakai kapas hehe...

Price:
IDR 19.000,- dengan isi 110 ml menurutku lumayan murahlah ya.

Overall, facial toner ini cukup membersikan mukaku dan cukup menyegarkan juga. Dan yang paling penting tidak bikin lengket di kulit. Aku bukan beauty blogger, cuma ingin berbagi aja mengenai kosmetik yang menurutku cukup recomended ini. Karena apa? Karena menurutku ingredients-nya cukup aman tidak ada keluarga parabens dan alcohol. So, cukup ringanlah ya di wajah. Dan lagian akhir-akhir ini aku lagi banyak searching mengenai kosmetik yang tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Lagi pula jujur aja sih aku gak banyak pakai kosmetik yang berat, bahkan foundation pun aku gak pake hehe...So, be a wise ya ladies untuk kesehatan kulit wajahmu.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)