Tuesday, 20 January 2015

[Cerpen] Perlu Isi Ulang IDE


Urgent! Need Idea!
Adalah cerpen atau cerita pendek.
Ini bukan tentang saya yang tidak punya ide lagi.
Tapi karena otak saya yang terlalu sibuk memilah dan memilih ide yang datang dan pergi dan berlalu cepat sekali tanpa bisa diserap intinya terlebih dahulu, untuk kemudian dituangkan dalam kata demi kata, kalimat demi kalimat dan cerita demi cerita. Namun mereka datang untuk kemudian menguap begitu saja ntah kemana.

Mungkin ini akan menjadi postingan saya yang gaje maksudnya, tapi ntahlah. Karena begitu banyak ide yang datang dan pergi dan berlalu dengan cepatnya tanpa sempat saya tuangkan. Sepertinya saya perlu isi ulang ide terlebih dahulu. Namun karena begitu banyaknya informasi dan kejadian yang kita alami, membuat saya bingung dan memilih melewatinya begitu saja. Sama halnya seperti wanita ketika sedang berbelanja, saking banyaknya pilihan terkadang malah bingung mana yang harus dibeli dan akhirnya tidak ada satupun yang dibeli. Begitu annoying bukan?!

Pertanyaan saya, dimanakah saya bisa melakukan isi ulang ide? Apakah dijual di pasar? Online Shop? Atau supermarket terdekat?

Walaupun terkadang ide itu juga datang dari ide orang lain yang saya perbarui, saya make up dan saya beri baju baru. Tapi kali ini hal tersebut tidak cukup berguna rupanya. Garing? Mungkin....Lebay? Sudah biasa....Bermanfaat? Baru luar biasa. Daripada hanya celotehan saja seperti ini.

Akh yasudahlah....Sedang mencari tempat isi ulang ide. Mari googling, siapa tahu nemu di google maps tempat isi ulang terdekat.

Image Source: Pixabay

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)