Tuesday, 13 January 2015

Lirik Lagu RAN - Jauh di Mata Dekat di Hati


courtesy www.google.com

Tau lagunya RAN - Jauh di Mata Dekat di Hati kan?
Jujur aku baru denger nih lagu hehehe...Helllooowww kemana aja ya gue? :D
Sampai sekarang jadi playlist favorit nih, pokoknya tiap hari di play. Berawal dari iseng-iseng dengerin dengan seksama liriknya, kok? kok? kok mirip gitu...mirip ma apa? ma ceritakulah masa ma mukaku hahaha...Tentang pasangan yang LDR yang selalu saling berkabar-kabari tiap hari lewat smartphone.

"Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama. Jauh di mata namun dekat di hati".

Kebetulan kemaren sepenggal lirik di atas aku jadiin status di BBM, tiba-tiba "centung" BBM-ku bersuara yang menandakan aku mendapatkan pesan hahhaa...Temenku bilang "Lagi kangen ya?", bukan itu sih sebenernya maksudku hahhaa...Tapi gak papalah, tiap hari juga kangen #eeeaaa hahaha...

Berikut aku tuliskan full lirik lagunya:

RAN - Jauh di Mata Dekat di Hati

Dering telponku membuatku tersenyum di pagi hari
Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi
Entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini
Tawa candamu menghibur saat ku sendiri

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

Dering telponku membuatku tersenyum di pagi hari
Tawa candamu menghibur saat ku sendiri

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati

Jarak dan waktu takkan berarti
Karena kau akan selalu di hati
Bagai detak jantung yang ku bawa kemanapun ku pergi

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati
Dekat di hati


Kalau kamu yang lagi LDR-an sama doi, lagu ini cocok nih hehehe...

2 comments:

  1. Aku jatuh cinta dari pertama denger. Waktu itu pas ketiduran dalam kondisi tv nyala. Pas kebangun eh ada lagu ini. Tanpa tau yg nyanyi Ran,,besokannya jadi masih terngiang ngiang

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbaknya LDR jg ya? hahaha...
      Liriknya itu loh mba...gimanaaa gitu hehee....

      Delete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)