Thursday, 15 January 2015

Menilai kepribadian lewat warna kuteks favorit?

courtesy www.google.com

Karena keisenganku browsing-browsing tentang kutek, aku menemukan hal menarik yang membuatku berkata "Ow, ternyata gitu toh...." hahhaa... Mau tahu apa? Ternyata buah manggis kini sudah ada ekstraknya hahhaa...Ga deng, becanda. Yang bener adalah baru tahu kalau ternyata menilai kepribadian bisa dilakukan salah satunya lewat warna kuteks favorit.

Demi mempercantik penampilan terkadang seseorang memilih warna kuteks yang akan digunakan sesuai mood atau keperluan acara atau disesuaikan dengan baju. Tahukah kamu kalau ternyata warna kuteks bisa menunjukkan secara psikologis kepribadian pemakainya? Mari kita cermati pilihan warna kuteks, siapa tahu ada yang kamu banget.

Hitam, Hey Kreatif!
Terkadang tidak semua orang berani mengenakan kuteks berwarna hitam, karena warna hitam cenderung dianggap menunjukkan sisi pemberontakan seseorang. Tapi karena memerlukan keberanian yang tinggi, maka pengguna kuteks warna hitam biasanya adalah seorang yang kreatif dan berani.

Neon, Wah...Kamu penuh energi ya :)
Secara visual warna neon menandakan energi dan semangat dari pemakainya. Karena neon warna yang terang dijamin penggunanya akan dipenuhi energi sepanjang hari.

Putih atau transparan...Kamu terlihat muda, segar dan chic!
Warna putih atau transparan biasanya orang ini ingin terlihat muda, segar dan chic. Dan karena semua wanita dari berbagai usia akan terlihat pantas mengenakan warna ini.

Merah...Kamu pemarah?
Katanya warna merah adalah warna yang paling tepat untuk mewakili rasa amarah seseorang. Tapi tidak semua orang yang memilih warna ini dia adalah pemarah loh ya.

Oranye...Impulsif?
Oranye adalah warna yang cukup mencolok, konon katanya pengguna warna ini kerap di golongkan bersifat impulsif dan spontan.

Pastel...Owh ternyata kamu orang yang rileks dan nyaman.
Warna-warna pastel merupakan warna yang lembut. Secara visual ini memberikan efek teduh, santai, rileks dan nyaman bagi pemakainya.

Merah anggur...Wow kamu si seksi :D
Mereka yang memakai kuteks warna merah anggur di jari mereka cenderung memancarkan aura seksi di mata orang lain. Iyakah? Hahaha...

Penggabungan Netral dan Neon...Make you Happy!
Jika kamu memilih untuk mengaplikasikan warna netral dan neon secara bersamaan konon katanya kamu tergolong pribadi yang bahagia dan tebuka dengan banyak pilihan dan kemungkinan.

Jadi manakah warna kuteks favorit kamu? INI adalah salah satu warna kuteks favoritku selain warna transparan.

Semoga informasi kali ini bermanfaat ya.

sumber: tabloidnova.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)