Monday, 5 January 2015

Review Wardah Lightening Facial Serum


Hallo...Selamat Tahun Baru...Selamat Mengawali Minggu ke2 di Januari ini...Happy Monday!

OK, ini adalah postingan pertamaku di tahun 2015...Harus lebih semangat lagi posting di blog hehehe...Biar kamu yang baca gak bosen ya :* Kali ini aku mau posting soal kosmetik (lagi), pssttt jangan bosen yaa. Seperti yang ku bilang dipostingan sebelum-sebelumnya, semua kosmetik yang ku review dan ku tulis di blog adalah yang aku pakai sehari-hari jadi ini berdasarkan pengalamanku (tidak sengaja beli untuk di review).

Kali ini yang mau aku review yaitu Wardah Lightening Facial Serum, ini seri yang lightening ya. Yang seri everyday juga ada, warnanya hijau.


Kemasan:
Kemasannya kecil mudah untuk di tenteng kemana-mana. Bisa dilihat gambar pertama.

Price:
1 Kotak isinya 5 tube. Kalau beli satuan harganya Rp 9.000,-  kalau beli satu kotak tinggal di kali aja 5 Rp 45.000,-.

Cara Pakai:
Oleskan secara lembut pada kulit yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab. Tapi karena aku gak pake pelembab, aku pakai sebelum memakai BB Cream di pagi hari saja.

Texture:
Warnanya bening, texture-nya kayak gel gitu tapi rada encer. Aku lebih suka disimpan dikulkas dulu, jadi ketika dipake adem dingin diwajah hehe...Dan pakainya jangan terlalu banyak juga ya, dikit-dikit aja.

Kegunaan menurut kemasan:
Serum dengan kandungan Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit kusam dan membuat kulit tampak lebih putih, bersih dan bersinar.

Fragrance:
Lumayan segerlah, wanginya tidak terlalu menyengat kok.

Ingredients:
Bisa dilihat pada kemasan di atas.


Ini sudah pembelianku yang kesekian kalinya, efeknya dikulitku gak terlalu ekstrim sih. Gak kayak iklan-iklan di TV yang bilang, "Hanya dalam semalam, bekas jerawat kamu bisa menghilang" hahha...Boong banget yaa...Kesimpulannya di wajah aku biasa aja, gak bikin jerawatan juga. Tapi rada bikin berminyak.

So, cocok di aku belum tentu cocok di kamu ya. Baca lebih banyak review dan lebih baik konsultasikan dulu dengan ahlinya cocok apa gak dengan tipe kulitmu.

17 comments:

  1. Nahh itu yang malesin. Bikin berminyak. Aku masih pake yang vitamin E sorbet nya Bodyshop

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, tapi tetep kupake ini hahha...Gimana rasanya mba pake Vit E bodyshop? Enakeun kah?

      Delete
  2. Di aku ini serum gak ada hasilnya, gak bisa memutihkan atau sekedar bikin kulit gak kusam. Atau karena aku cuman pakai 1 pak aja? Tapi mau beli lagi udah males, secara udah hopeless juga ama ini serum hahaha...

    BTW, kalau sempet main2 ke blog aku ya~

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/wardah-lightening-facial-serum.html

    Mind to follow back dear? Let me know ya~ <333

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Dear,

      sebelumnya makasih sudah mampir dan sudah follow blog aku :)

      Aku sekarang uda berhenti pakai ini serum, ga ada alasan aneh2 sih sebenernya. Cuma karena ga ada efek yg aneh-aneh, tapi cuma jd bikin berminyak jadi aku berhenti pakai.

      Oiya, sudah done follow back ya.

      xoxo

      Delete
    2. Sama2, senang dapat temen baru di dunia per blog an #hugs

      Kalau aku sih dari sananya udah amat sangat berminyak, jadi aku gak ngeh juga kalau ini bakalan bikin berminyak apa gak hahaha...

      Delete
    3. aku juga sebenernya berminyak sih hehe...
      sama, seneng juga dapet temen baru di dunia perbloggeran hehehe...

      Delete
  3. Salam kenal semua, numpang promo ya...muka saya dulu jerawatan parah, bekasnya belum hilang sdh muncul jerawat baru.apalg jerawat batu yang besar and lama.komedo juga banyak.dari komedo putih hingga komedo batu. Berbagai perawatan dokter dan berbagai klinik sdh aq coba. Paling berhasilnya hny di awal. Srlanjutnya seperti tidak efek apa2. lalu masalah bertambah dengan garis halus yg muncul.tapi itu semua sekarang sudah hilang dengan biospray teraztee.formulanya ringan, segar dipakainya. Untuk info dan pemesanan bisa invite pin sy 7EA068B3

    ReplyDelete
  4. wardah aku kurang cocok krn bbrp produknya mengandung AHA mba, di mana aku alergi ama kandungan itu... serum yg di atas ini memang ga ada kandungan AHA nya, tp berhubung aku lbh suka pakai perawatan wajah itu 1 set, jd males aja kalo cm pake serumnya ;p

    ReplyDelete
  5. Halooo halooooww.. Aku follower barumu hihihihi...
    Asik ya kalau ada produk lokal murah berkualitas gini yang cocok untuk kulit kita, ngga repot nyarinya dan ngga susah kalau udah abis coz afordable banget. Pasti adem dipakenya ya, coz mengandung Aloe Vera gitu.. Nice post Han...

    ROOSVANSIA | IM THE ONLY DAUGHTER

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo mba roos, makasih sudah follow ya nanti aku folbek :*
      Iya aku pecinta wardah hihihi...

      Delete
  6. kalo buat ngilangin bintik" alias noda disekitar pipi..pake wardah yang apa mbak yaa? ahh sudah pake ini serum dari wardah juga., but gada hasil yang terlihat nih...recomended apa yaa?? trims..

    ReplyDelete
  7. kalo buat ngilangin bintik" alias noda disekitar pipi..pake wardah yang apa mbak yaa? ahh sudah pake ini serum dari wardah juga., but gada hasil yang terlihat nih...recomended apa yaa?? trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang hasilnya gak signifikan mba...mungkin coba seri lighteningnya mba nurul...kl ga bisa coba tanya BA-nya wardah... :)

      Delete
  8. aku uda berhenti pakai ini serum. soalnya bikin kulit aku berminyak hehe...

    http://www.cyanophytaa.com/2013/09/review-lightening-serum-by-wardah7.html

    ReplyDelete
  9. Emang boleh juga ya buat cowok? :o

    ReplyDelete
  10. aku baru nyoba wardah facial serum yang biasa intensif, bukan yg lightening krn kulitku kombinasi cenderung berminyak.
    belum banyak beda sih, tapi pas pake lumayan adem dimuka :)

    ReplyDelete
  11. Saya baru mau mulai pengen nyoba tapi takut berjerawat lagi soalny udah bersih cuma biar makin bening lagi gmana ya?? Pusing takut salah langkah soalnya tipe muka sensitif banget

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)