Friday, 16 January 2015

Situs Jual Beli Berniaga.com tutup? Pengunjung Mulai di arahkan ke OLX.co.id


Thanks God Its Friday! :D

Kebiasaan kalau di pagi hari sebelum memulai pekerjaan itu mesti browsing-browsing dulu hehehe...Psssttt....Jangan di tiru ya. Nah, tapi kali ini ada yang menarik perhatianku. Sebuah artikel dengan ukuran font title yang lumayan besar berjudul "Berniaga.com ditutup", begitu sedikit petikan judul artikel tersebut.

Akhirnya aku googling-googling lebih lanjut mengenai hal itu ternyata usut punya usut bahwa efektif mulai tanggal 14 Januari 2014 situs berniaga.com resmi merge dengan OLX.co.id. Menyusul kerjasama induk kedua perusahaan tersebut masing-masing, kini kedua layanan situs jual beli tersebut telah bergabung dalam satu wadah yang sama yaitu OLX.co.id.

Nah, untuk iklan-iklan yang terpasang di berniaga.com setelah tanggal 11 November 2014 akan otomatis muncul di OLX.co.id. Kemudian kalau iklannya dipasang sebelum tanggal tersebut disarankan untuk mengunggah ulang iklan tersebut di OLX.co.id, tetapi tidak disarankan jika memang sebelumnya iklan kamu sudah ada di OLX. Tulis pihak OLX di halaman FAQ resminya.

Dan bagaimana nasib account berniaga.com kita? Kalau kamu sebelumnya login menggunakan account facebook kamu, tidak perlu khawatir. Langsung saja login dan lakukan hal yang sama menggunakan account facebook kamu. Tetapi jika kamu mendaftar menggunakan email, maka pihak OLX akan mengirimkan password standar ke email kamu.

Nah, semoga informasi kali ini bermanfaat ya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)