Thursday, 29 January 2015

Wardah Pure Olive Oil (Minyak Zaitun)

Pagiii...kali ini saya mau share pengalaman memakai Wardah Pure Olive Oil nih...

Wardah Pure Olive Oil atau minyak zaitun ini sengaja saya beli dulu niatnya buat rambut, tapi karena pas dicoba saya gak terlalu suka karena lengket-lengket gitu, akhirnya saya fungsikan untuk hal yang lain. Seperti : terkadang sebagai pelembab, tapi karena kulit saya dasarnya emang berminyak jadi pas dipakai sebagai pelembab jatohnya malah jadi berminyak banget mukanya. Kemudian juga pernah saya gunakan untuk make up remover (menghapus mascara ataupun eyeliner), tapi akhir-akhir ini saya pakai baby oil untuk make up remover-nya.


Oiya, saya juga pernah oleskan ke tangan saya yang bekas luka bakar lumayan cukup parah. Dan hasilnya lumayan bisa menghaluskan, ditambah ada salep dari dokter yang saya pakai juga.

"Wardah Pure Olive Oil, minyak zaitun murni yang digunakan untuk berbagai perawatan wajah dan tubuh, mulai dari massage wajah dan seluruh tubuh, melembabkan kulit kering, mengurangi kantong mata, melembutkan tumit yang kering dan pecah-pecah, sebagai manicure-pedicure. Kulit tetap sehat, halus dan lembut". Begitulah kiranya yang tertulis di bagian bawah kemasannya.


Mulut botolnya sendiri bisa dilihat pada gambar di atas, cukup bagus untuk mengontrol banyak sedikitnya minyak zaitun yang dikeluarkan. Dan kemasannya tidak mudah pecah dan mudah di bawa kemana-mana.


Texture minyak zaitunya saya kira sama seperti minyak zaitun yang lain dan agak berwarna hijau sedikit. Untuk harganya sendiri saya lupa pastinya tapi sekitar Rp 18.000,- sampai Rp 20.000,-.

Semoga informasi kali ini bermanfaat yaa...

6 comments:

  1. nah sis, pernah pake juga ngga buat dioleskan ke kantung mata?
    saya juga ada keluhan kantung mata yg agk besar, stelah lihat reviewnya jadi pengen cepet-cepet beli nih, hehehe
    thanks info ya, knjungi juga blog saya :)
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah sih sis kalau dipakai untuk kantung mata...
      cuma kl pelembabku habis kadang dipake buat pelembab hahaha...
      pasti berkunjung sis...
      salam kenal juga, makasih sudah mampir... :)

      Delete
  2. bisa untuk tumit yg pecah2 juga ya sptnya...hmm boleh dicoba deh ini, suami tumitnya pecah2 hihihi
    trims infonya sai :)
    salam kenal yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak, asal telaten aja gitu sepertinya bisa...coz melembabkan juga ini...
      salam kenal juga mba dwi :)

      Delete
  3. Tan, maaf saya berasa muda :D haha. Ini zaitunnya ada bau wangi gak? Atau gak berbau sama sekali? Saya penasaran karna lagi nyari olive oil yang pure olive oil ga berbau. Many thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini berbau tapi bukan bau wewangian melainkan wangi olive oil gitu, tapi kalau menurut saya sih gak menyengat kok...

      Delete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)