Gaun Biru Hitam dan Putih Emas yang Bikin Trending Topic di Dunia Maya



Berawal dari seorang teman yang mengirimkan gambar di atas di grup WhatsApp dan bertanya, "Kalian lihat baju ini warna apa?". Ternyata ini sedang heboh toh di dunia persilatan? hahaha...Maksudnya di dunia maya. Sampai artis hollywood sekelas kim kadarsian dan taylor swift pun ikut-ikutan ngobrolin gaun ini di twitter.

Saya sih ngeliatnya putih emas ya, tapi katanya ada juga yang bilang ngeliat foto gaun di atas dengan biru hitam. Tapi saya kok uda di balik diputer di zoom di pelototin di sipit-sipitin matanya tetep aja tuh gaun gak berubah warna. Putih Emas (titik)!

Katanya ada yang bilang ini berkaitan dengan kesehatan mata, ada juga yang mengaitkannya dengan hal yang mistis. Akh entahlah...

Tapi tahukah kamu? Ternyata gaun ini aslinya adalah seperti gambar di bawah ini.


Gaun tersebut dijual oleh brand Roman seharga 50 Poundsterling. Dan kalau menurut yang saya lihat melalui gambar di atas itu jelas sekali warna biru hitam. Dan memang warnanya beda sekali. Hmmmm....sepertinya ini trick marketing ya? Dan syangat dahsyat sekali karena konon katanya setelah hebohnya perdebatan sengit di dunia maya antara putih emas dan biru hitam gaun ini laris manis kayak kacang goreng dan langsung habis. Mungkingkah ini hanya strategi marketing? hahaha....Akh entahlah.

Kalau kamu ngelihat gaun itu warna apa?

No comments

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)