Thursday, 26 March 2015

Review Maybelline New York Volum' Express Turbo Boost Mascara Waterproof Very Black


Review Maybelline New York Volume Express Turbo Boost Mascara Waterproof

Mascara, lagi lagi mascara haha...
Setelah sebelumnya saya sempat me-review mascara aqua lash wardah, nah setelah mascara tersebut habis saya memutuskan untuk membeli  Maybelline New York Volum' Express Turbo Boost Mascara Waterproof. #tsaaahh...Sebenarnya bukan penggila mascara juga sih, tapi terkadang saya memakai mascara selang-seling sama eyeliner. Jadi ketika memakai eyeliner saya tidak pakai mascara dan ketika memakai mascara saya tidak memakai eyeliner. Inipun saya pakai kalau mau ngantor atau kondangan saja sih.

Okey, kali ini saya mau nyoba Review Maybelline New York Volum' Express Turbo Boost Mascara Waterproof Very Black.

Kemasan:
Dari segi kemasarn bisa dilihat dari gambar di atas ya, yang jelas jauh lebih pendek ukurannya dari pada mascara wardah. Kalau menurut saya sih mudah untuk dibawa kemana-mana (travel friendly).

Baca Juga : Review Mascara Wardah Aqua Lash Waterproof

Harga:
Saya beli dengan harga IDR 55.000,-.

Review Maybelline New York Volume Express Turbo Boost Mascara Waterproof Penampakan Kuas
Sikat:
Sikat aplikatornya satu sisi agak nyekung kedalam. Dan menurut saya sih pas-pas saja ya, untuk gagang aplikatornya juga tidak terlalu panjang.

Texture:
Menurut saya sih sama saja seperti mascara yang lainnya, cair dan hitam. Oiya, tapi karena ini baru mungkin masih encer dan tidak menggumpal. Kalau sudah lama biasanya menggumpal. Ada yang tahu gimana caranya biar tidak menggumpal? :D

Before After Pemakaian Maybelline Volume Express Turbo Boost Mascara Waterproof


Hasil:
Lumayan tebal dan yang pasti kelihatan pakai mascara hanya dengan satu kali usap dan juga memberikan efek bulu mata yang panjang kalau menurut saya. Menurut website maybelline Indonesia bahwa Volum' Express Turbo Boost ini dapat menebalkan 5x lebih tebal dalam sekejap tanpa gumpalan, tapi kalau menurut saya masih ada sih gumpalannya terutama kalau kita mengusapkan memakai sikat bagian ujungnya.

Ketahanan:
Saya pakai seharian masih awet, dan ketika saya pakai untuk wudhu juga tidak luntur. *yaiyalah kan waterproof hehe... Membersihkan dengan air cukup sulit bahkan bisa membuat bulu mata kita yang rontok. Saran saya sih pakai makeup remover, tapi karena saya gak punya makeup remover saya pakai baby oil untuk menghapusnya.

Nah, sekian dulu review saya tentang Maybelline New York Volum' Express Turbo Boost Mascara Waterproof Very Black ini. Sebenarnya saya pakai mascara biar memberikan efek lebih melek dan seger aja sih haha...Soalnya kata teman-teman mata saya itu kayak habis bangun tidur atau habis nangis huhuhu...

Review Maybelline New York Volume Express Turbo Boost Mascara Waterproof
Setelah pakai mascara, boleh lah ya saya numpang mejeng xixixi...

Ada yang mau rekomen mascara yang kece lainnya? Boleh di share di komen ya kakak :)

9 comments:

  1. huwooo, lagi nyari2 maskara emaang, eh nyasar kemari. pass deh. thanks reviewnya mbaak :)

    ReplyDelete
  2. lama2 emang gelnya mengering jadi agal menggumpal gitu ya :)
    caranya biar ga menggumpal tetesin pake obat tetes mata (insto) 2-3 tetes puter2 aplikatornya, voila ^^ ga menggumpal lagi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gitu ya mba....sip sip, makasih ilmunya ya mba wisnu :)

      Delete
  3. Mbak belinya dmn? Kok bisa murah

    ReplyDelete
  4. Mbak belinya dmn? Kok bisa murah

    ReplyDelete
  5. Baru bahas maskara turbo boost di forum, eeeh langsung nyari review nya. Wkwk tp maskara ku masih ada. Aku pake ql maskara. Enak. Tapi ga waterproof, walo dia klaim gitu --"


    Tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Baru bahas maskara turbo boost di forum, eeeh langsung nyari review nya. Wkwk tp maskara ku masih ada. Aku pake ql maskara. Enak. Tapi ga waterproof, walo dia klaim gitu --"


    Tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)