Friday, 10 April 2015

Ngarep Dapet Too Faced Melted Peony dari #KejutanShopious

Ngarep Dapet Too Faced Melted Peony dari #KejutanShopious

Hmmm...Kejutan? Siapa sih didunia ini yang tidak suka yang namanya kejutan? Apalagi kejutannya bikin senang. Ya kan ya kan ya kan? *maksa* hahha...Nah, kali ini saya juga lagi ngarep dapet kejutan nih, kejutan dari shopious. Namanya juga ngarep boleh dong ya kalau ngarepnya sambil pilih-pilih kira-kira barang apa yang pengen didapetin apalagi kalau barangnya kesukaan banget hahaha...

Gara-gara pernah baca review soal Too Faced Melted Peony dari Mbak Alodita saya jadi kepengin juga punya salah satu koleksinya lipstick tersebut. Nah, kebetulan di shopious ada nih. Jadi, Too Faced Melted Peony adalah barang kesukaan yang lagi saya idam-idamkan dan yang saya inginkan sebagai kejutan. Memang akhir-akhir ini saya sedang senang sama makeup apa lagi sama lipstick, pengennya sih punya semua warna biar bisa nyesuain sama baju apa yang dipakai. Kalau kamu rajin mantengin blog saya pasti tahu kalau saya sering review-review soal lipstik, bukan beauty blogger sih tapi pengen saja berbagi cerita.


Nah, kalau ada yang dari tadi bertanya apa sih shopious itu? Shopious adalah toko online yang tidak kalah menarik dengan toko online yang lainnya yang ada di Indonesia. Dengan berbagai macam barang yang menarik yang tersedia dari berbagai macam trusted seller yang ada di Indonesia. Dan yang uniknya dari shopious adalah jika kamu berperan sebagai seller yang punya akun instagram. Kamu hanya tinggal upload barang daganganmu di instagram dan secara otomatis akan terpampang juga di akun shopious punyamu. Jadi gak perlu repot-repot upload lagi. Wiiihhh...menarik sekali bukan?
Cara belanja di shopious pada umumnya sama seperti di toko-toko online yang lainnya. Tinggal pilih berdasarkan kategori. Terus pilih-pilih barang yang diinginkan. Tapi ada juga beberapa barang yang tidak dicantumkan label harganya alias "Tanya Penjual Langsung". Nah, dari sini ketahuan bahwa shopious juga bisa hanya memfasilitasi seller saja untuk memajang barang dagangannya. Yang untuk selanjutnya pembeli bisa langsung menghubungi seller, biasanya kontak dari seller sudah tersedia.

Jadi, ini mempermudah banget untuk kita pembeli memilih barang kesukaan dan mempermudah juga untuk seller yang sudah ngetrend di instagram tetapi pengen ngetrend juga di shopious. Cool right? :D

Tunggu apalagi ayooo kita cek and ricek barang favorit kamu di shopious atau bisa juga cari barang kemudian hubungi penjualnya langsung!

Image Source : Shopious Media Iklan Toko Online

12 comments:

  1. ok deh entar cek2 haha tapi harus kekepin dompet

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha...boleh boleh mba...buang jauh2 dulu mba noni dompetnya...

      Delete
  2. Cakep bgd warna pink nya mak..
    Di shopius jg ada ini ya..
    Semuanya ada di sini deh kayaknya y mak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeum mak...cakepkan? makannya aku naksir.. :D
      ada semua mak...kayak kantong ajaib hehe...

      Delete
  3. Warna lipstiknya cakeeeeep! Kapan2 mau coba juga ah warna pink begitu. :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, cakep ya?
      Harus cobain mba :))

      Delete
  4. cek IG kita yah sist @kenangashop hahahhaa
    numpang jualan deh jadinya

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. belum beruntung nih beb...besok coba lagi lah yang laen hahhaa....

      Delete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)