Thursday, 23 July 2015

Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Setelah kurang lebih satu minggu saya off dari dunia perbloggeran, rasanya kangen banget pengen nulis postingan lagi di blog. Rasanya kayak berbulan-bulan gak ngejamah ini blog. Karena keluarga yang berdatangan sampai saat ini terpantau masih ramai lancar *kayak arus balik* jadi saya belum sempat untuk menulis postingan diblog ini, tepatnya belum menyempatkan diri karena sok sibuk hahha...Bahkan sampai hari ini pun sodara dari jauh masih ada yang datang silaturahmi ke rumah. Alhamdulillah....


Oiya, gimana lebaran teman-teman semuanya? Sukses? Lancar? Mudah-mudahan semua diberkahi ya...Amiin :)

Alhamdulillah lebaran kali ini keluarga saya kumpul semua dari mulai kakak sampai anak-anaknya. Kumplit! Yap, keluarga kami kecil bahagia sederhana yang penting tetep hore! :D

Nah, berikut beberapa dokumentasi foto-foto lebaran saya dan keluarga yang sebelumnya sudah saya uploadkan di Instagram saya @handdriati.


A photo posted by Handriati Doank (@handdriati) on

A photo posted by Handriati Doank (@handdriati) on

A photo posted by Handriati Doank (@handdriati) on


Nah, itu dia beberapa dokumentasi foto lebaran ala saya hihi...Oiya, lebaran kali ini saya memutuskan untuk berhijab. Do'akan ya teman-teman hehehe...

Walaupun sudah H+6 lebaran tapi saya Handriati tetap ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya semuanya. Mohon maaf ucapannya telat...Happy Eidul Fitr and Happy Blogging! :)


33 comments:

  1. Mohon maaf lahir batin juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba pipit sama2 ya, maaf lahir bathin juga :)

      Delete
  2. maaf lahir bathin ya...
    seru ya berkumpul bersama keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba santi maaf lahir bathin juga ya :)
      seru banget mba, mba santi gimana? mudik kmn nih bareng keluarga?

      Delete
  3. minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba ipah sama2 maaf lahir bathin jg ya :)

      Delete
  4. mohon maaf lahir batin ya mbakk :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba, maaf lahir bathin jg ya :)

      Delete
  5. Mohon maaf lahir dan bathin. Lebaranku sedikit tersendat, bukan karena banyak pengunjung tapi karena sendirian dirumah di tinggal mudik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf lahir dan bathin jg mas :)
      hihi...jadi urus2 rumah sendiri ya? masak2 sendiri nyuci baju sendiri *kayak lagu* hehe..

      Delete
  6. alhamdulillah semoga tetap istiqomah dengan hijabnya ya mbak Han :)

    ReplyDelete
  7. amin mbak e , tetep tak bantu do'a smoga tetep istiqomah make jilbabnya , jilbab yang syar'i tentunya hehe :D
    salam sutopo blogger jogja..
    btw maaf lahir batin mbak ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiinnn...makasih mas sutopo :)
      maaf lahir bathin juga ya :)

      Delete
  8. Maaf lahir batin juga yaaa.. Kalau aku tahun ini ga mudiikk.. jadi yaudah cuma keluarga inti aja deh lebaranannya, mana aku ama suami anak tunggal, jadi ya gitudeh hehehe.. Tapi walau begitu tetep berkesan kok. Suasana lebarannya sih yang "mahal" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...Iya mba cicha maaf lahir bathin ya :)
      Wah sama2 anak tunggal toh? Yang penting tetep sama2 keluarga mba dan bener banget suasana lebarannya itu yang gak bisa dibuat dihari lain hehe...

      Delete
  9. Mohon maaf lahir batin ya. Ini juga pertama kali buka lapi sejak lebaran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba lusi maaf lahir bathin ya :)

      Delete
  10. Rame yg keluarganya, lebaran emang selalu bikin bahagia. Bisa kumpul ama saudara saudara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, jarang2 bisa kumplit kayak gini lebaran memang momen yang istimewa :)

      Delete
  11. Lebaran..liburan ngeblog juga mb....sama...toss! Maaf lahir batin yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. *tooosss*
      maaf lahir bathin jg mba sulis :)

      Delete
  12. Sama deh waktu libur lebarang, seminggu blog terlantar. Baru tanggal 22 Juli lalu abis pulang mudik, mulai nengokin blog lagi :)

    ReplyDelete
  13. Halaa iki wes update manehh.. hahhaha
    siap2 dulu ah nunggu update berikut e...
    eh kelewatann

    Maaf lahir batin ya mbak ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir bathin juga mas sutoro :)

      Delete
  14. Mat raya Mbak...
    Mohon maaf lahir dan batin...
    Semoga sukses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...Maaf lahir bathin juga mas ahsan...

      Delete
  15. mohon maaf lahir batin ya, mbak handdriati...semoga diberi keistiqomahan..amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, makasih mba aireni :)
      Maaf lahir bathin juga ya...

      Delete
  16. maaf lahir batin ya...


    alhamdulillah..*toss dulu
    semoga kita selalu dijalanNya ya :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lahir bathin jg mba echa...
      Amin amin amin *toosss* :)

      Delete
  17. mbaknya cantikk :)
    hehe nunggu tahun baru lagi deh , buat ngucapin :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)