Thursday, 3 September 2015

Hidup Bukan Hanya Memilih Tapi Memahami

Respect people's feelings, even if it doesn't mean anything to you, it could mean anything to them.
 -Anonymous-

 

12 comments:

  1. Quote pagi-pagi pas bangun tidur ne..

    ReplyDelete
  2. mbak hand, aku juga kepikiran nih mau bikin postingan tentang quote :D

    ReplyDelete
  3. nganu..!
    nyimak dulu sist wkwkkw..
    kata2nya dalam banget , gak tekan aku mbak hahah

    ReplyDelete
  4. Kagak ngerti bahasa bule,Mbak...tolong translate kan dong :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. duuuhhh...aku jg asal tulis ini mba...gimana dong? XD

      Delete
  5. wahh.. quotenya keren banget kak ^^ thanks...

    ReplyDelete
  6. Iya benar, perhatikan perasaan orang lain meski itu tidak berarti untuk Anda.. karena bisa berarti itu adalah segalanya bagi dia ^^

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)