Tuesday, 6 October 2015

Asus ZenPad C 7.0 Tablet 7 Inch sebagai Pusat Hiburan dan Multimedia Online

Asus Zenpad C 7.0 Tablet 7 Inch Sebagai Pusat Hiburan dan Multimedia Online. Nampaknya dijaman sekarang ini beraktifitas terasa kurang afdol tanpa adanya gadget ya? Selain sebagai alat untuk komunikasi, gadget sekarang di design semenarik dan secanggih mungkin demi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Nah, selain digunakan sebagai alat komunikasi gadget sekarang sering juga difungsikan sebagai pusat hiburan dan multimedia online. Ya, pusat hiburan disaat jenuh menunggu misalnya dan multimedia online untuk bersosial media, menulis di blog kayak saya ini ataupun mendapatkan informasi terkini lainnya.

Dan kali ini saya akan memperkenalkan gadget tablet dengan design yang indah, dengan spesifikasi yang canggih dan kekinian. Kan biasanya gadget kalau spesifikasi dan kemampuannya keren suka mahal tuh. Tapi kali ini saya mau kasih tahu gadget jenis tablet keren yang harganya terjangkau dan gak bikin dompet jebol. Sudah siap? Siap? Ini dia!

Asus ZenPad C 7.0 (Z170CG)


Yuk, disimak ulasan saya mengenai Asus ZenPad C 7.0 yang dapat difungsikan sebagai pusat hiburan dan multimedia online!

Mari kita mulai dengan Spesifikasi!


Asus ZenPad C 7.0, merk pabrikan Taiwan ini merupakan jenis tablet 7 inch yang mudah dan nyaman untuk digenggam dan dibawa kemanapun serta dipersenjatai dengan Android 5.0 (Lollipop). Diperkuat dengan prosesor Intel® Atom™ x3-C3230 Quad Core 64 bit Asus ZenPad C 7.0 ini digadang-gadang mempunyai kemampuan tinggi dan hemat energi karena menggunakan baterai non-removable Li-Polymer dengan kapasitas 3450 mAh yang mampu bertahan selama 8 jam saat digunakan untuk menikmati konten multimedia. Nah, untuk spesifikasi selengkapnya silakan lihat gambar di bawah ini!

spesifikasi-asus-zenpad-c-7

Selain spesifikasi yang mumpuni Asus ZenPad C 7.0 ini juga menonjolkan sisi design yang berbeda, yaitu lebih terkesan modern dan simple. Asus ZenPad C 7.0 juga mempunyai gaya yang khas, ini terinspirasi dari filosofi Asus Zen yang menyeimbangkan antara keindahan dan kekuatan serta mengharmonisasikan antara kecantikan dan fungsi. Inilah kenapa Asus ZenPad C 7.0 terkesan tampak lebih mahal dan fashionable. Penasaran designya seperti apa? Silakan lihat rangkuman saya melalui gambar di bawah ini!

Design Asus ZenPad C 7.0!


design-asus-zenpad-c-7

Kenapa saya bilang tampak lebih mahal? Coba deh lihat baik-baik gambar di atas, dengan design yang fashionable seperti itu Asus ZenPad C 7.0 ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu kisaran 1,8juta. Whort it to buy kan ya? Jadi, sudah tahu spesifikasi, design dan harganya kan? Nah, sekarang mari kita bahas lebih lanjut soal fungsinya sebagai pusat hiburan dan multimedia online!

Asus ZenPad C 7.0 Sebagai Pusat Hiburan dan Multimedia Online!


Jadi, maksud saya kali ini tentang fungsinya sebagai pusat hiburan dan multimedia online adalah dimana sebuah gadget bisa menjadi teman ataupun pengusir kebosanan si penggunanya. Misalkan kamu sedang menunggu nih, siapa sih yang demen nunggu lama-lama? Betul? Nah, sambil menunggu biar gak bosen yang bisa kita lakukan biasanya adalah bermain game, mendengarkan musik, menonton video ataupun film kesukaan dan yang tidak kalah penting nih foto-foto dan selfie hahaha...Bisa juga menunggu kebosanan sambil berchit-chat dengan teman di sosial media atau sekedar mendapatkan informasi berita terkini.

Dan nampaknya Asus sadar betul akan kemauan dan kebutuhan penggunanya tersebut. Maka untuk memenuhi kehausan para penggunanya akan tablet yang mumpuni sebagai pusat hiburan dan multimedia online, Asus ZenPad C 7.0 kini dilengkapi dengan fitur yang canggih dan kekinian. Diantaranya:

1| ASUS Visual Master

ASUS Visual Master adalah teknologi penyempuran visual eksklusif, yang termasuk ASUS Tru2Life dan ASUS TruVivid. Yang menggabungkan hardware dan software untuk menghadirkan pengalaman visual yang paling nyata sesuai pandangan mata kita. Sebelum kita bahas lebih lanjut, sebagai gambaran silakan lihat rangkuman saya melalui gambar di bawah ini!

teknologi-visual-master-asus-zenpad-c- 7

Jadi, yang namanya pusat hiburan kan harus menghibur dan dapat memuaskan hati ya? Dan yang namanya multimedia itu harus enak dipandang dan didengar dan pastinya menghibur, betul?

Diusung dengan resolusi layar 1024x600 pixel dengan kamera utama 2 MP large f2.4 aperture dan kamera depan 0,3 MP, juga dilengkapi dengan teknologi Asus ZenPad C 7.0 teknologi ASUS Visual Master diklaim dapat menghadirkan gambar yang jelas, tajam dan warna yang lebih kaya. Maka foto dan video yang dihasilkan pun akan memuaskan dan pastinya enak dipandang bukan? Apalagi sekarang kan lagi ngetrend yang namanya selfie dan vlogger, saya rasa sih Asus ZenPad C 7.0 ini mampu memuaskan hasrat multimedia bagi kita semua.

Jadi, ASUS Visual Master itu terdiri dari teknologi ...

|| Teknologi ASUS Tru2Life
Teknologi ASUS Tru2Life hadir untuk menghasilkan gambar paling realistis dengan kontras yang akurat dan ketajaman yang tinggi serta detail terbaik. Dan dilengkapi dengan intelligent contrast yang dapat melakukan analisa dan optimasi setiap pixel dari gambar sebelum gambar tersebut direproduksi. Bersama dengan teknologi Tru2Life Asus ZenPad C 7.0 ini juga menggunakan sensor cahaya untuk menyesuaikan tingkat kecerahan layar dengan kondisi cahaya, difungsikan untuk memastikan tampilan yang jernih dan nyata saat dilihat dari luar ruangan dengan cahaya matahari yang terik sekalipun.

Jadi, bagi kamu yang doyan selfie ketika bosan menunggu ataupun capture moment bersama keluarga dan sahabat apalagi mem-videokan acara tertentu dengan kualitas gambar atau video yang tampak realistis sesuai pandangan mata, namun dengan harga yang ramah dikantong. Maka, Asus ZenPad C 7.0 ini adalah pilihan yang tepat.

|| Teknologi ASUS TruVivid
Teknologi ASUS TruVivid dimaksudkan untuk menyempurnakan kejernihan, kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar. Dan ini adalah teknologi transformasi dari layar empat lapis konvensional, tersusun dari pelindung kaca, panel sentuh, celah udara dan modul LCD. Hal ini menghasilkan transparansi optis yang lebih tinggi (>94%) dibanding layar konvensional, untuk menghasilkan warna brilian yang jernih dan cerah.

|| Teknologi ASUS Bluelight Filter
Jadi, ASUS Bluelight filter ini dapat membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa mempengaruhi warna lain. Nah, sebenarnya hal ini penting banget nih untuk kesehatan mata juga.

|| IPS Display
Dengan IPS Display yang punya sudut pandang 17 derajat ini menghadirkan sudut pandang yang lebih luas. Inilah kenapa saya bilang kalau Asus ZenPad C 7.0 ini dapat menghadirkan pengalaman tampilan yang menakjubkan pada hiburan dalam penggunaan sehari-hari.

|| ASUS Splendid
ASUS Splendid difungsikan untuk mengatur warna, kecerahan, kontras dan ketajaman yang sempurna sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

Nah, dengan teknologi Visual Master yang diusung Asus ZenPad C 7.0 kali ini maka foto, main game, nonton video dan bersosial media tidak lagi takut layarnya yang gelap ketika dibawah sinar matahari, foto yang dihasilkan gelap ataupun membuat lelah dimata. Amanlah ya, dan harganya juga aman dikantong.

2| Audio Sinematik

Keunggulan lain yang dimiliki Asus ZenPad C 7.0 juga terletak pada audionya, Asus mengklaim menjadi produsen tablet pertama yang membenamkan fitur DTS-HD Premium Sound. Dimana fitur DTS-HD Premium Sound ini mampu mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual. Sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih hidup seperti di bioskop-bioskop kesayangan kamu, dan kamu bisa menikmati itu semua dimanapun dan kapanpun. Keren bukan? Jadi, sekarang nonton film korea dari tablet sambil tidur-tiduran ditaman ditemani rumput yang bergoyang namun serasa dibioskop bisaaa banget! LOL

OK, sebelum kita bahas lebih lanjut tentang keunggulan Audio yang ada pada Asus ZenPad C 7.0 ini seperti biasa yuk dilihat dulu rangkuman saya melalui gambar dibawah ini!

asus-zenpad-c-7-0-audio-sinematik

Jadi, Asus ZenPad C 7.0 ini dibekali dengan ASUS Audio Cover yang menghasilkan suara surround 5.1 yang mengagumkan yang dapat meningkatkan volume suara sampai 6 kali sekaligus yang dapat bekerja sampai 6 jam hanya dengan sekali isi ulang. Nah, audio cover ini berfungsi sebagai penopang tablet saat dipakai menonton film atau bekerja.

Dan kerennya lagi Asus ZenPad C 7.0 ini juga dilengkapi dengan Sonic Master, dimana Sonic Master pada Asus ZenPad C 7.0 ini berfungsi untuk menghasilkan suara yang jernih walaupun kamu menggunakan headphone. Jernihnya itu sejernih kamu sedang menonton langsung pertunjukan musik orkestra. Wuiiihhh....

Nah, jadi nih kalau kamu lagi nunggu ataupun lagi jenuh butuh hiburan tinggal nonton film atau dengerin musik pakai Asus ZenPad C 7.0 ini saja. Suaranya jernih gak takut bikin kuping sakit lagi, karena dilengkapi dengan Audio Wizard dimana kamu bisa memilih mode suara sesuai dengan keinginan. Misal, kamu ingin main game ubah saja setelannya jadi Gaming Mode, ingin menonton film? Tinggal ubah saja setelannya jadi Movie Mode. Ada juga setelan Smart Mode dan Music Mode, pokoknya pilih suka-suka kamu sesuai dengan keinginan dan aplikasi yang kamu jalankan deh. Dan juga kali ini Asus menggunakan grafis Mali-450 MP4 yang mampu mengoptimalkan kinerja grafis saat kamu bermain game atau menonton video beresolusi besar.

3| Pixel Master

Teknologi Kamera Pixel Master pada Asus ZenPad C 7.0 dimaksudkan untuk menyempurnakan pixel inovatif guna meningkatkan kecerahan dan detail dari area bayangan. Serta ditambah lagi teknologi HDR yang mampu memperbaiki keseimbangan cahaya dan lagi-lagi untuk memberikan kepuasan para pengguna kamera Asus ZenPad C 7.0 untuk menghasilkan gambar yang lebih baik sesuai apa yang kita lihat. Lalu, apa saja yang bisa dilakukan oleh teknologi pixel master ini? Coba lihat gambar rangkuman saya dibawah ini!

teknologi-pixel-master-asus-zenpad-c-7

Yang doyan selfie, wefie, foto beauty dan ngrekam video dimanjain banget nih sama teknologi Pixel Master. Karena apa? Karena selain fitur HDR juga menghadirkan fitur 140 derajat selfie panorama dengan mode sudut lebar spesial dan aperture lensa f/2.0 dan sudut 75 derajat kamu bisa merekam ataupun wefie dengan teman-teman kamu. Foto pemandangan juga bisa banget. Apalagi foto beauty ya, gak perlu dandan juga bisa disulap jadi kece badai kayak mbak syahrini ihihihi....

Selain itu semua menariknya lagi nih, Asus ZenPad C 7.0 ini memiliki user interface Asus ZenUI yang dapat dimaksimalkan untuk perangkat dengan layar yang besar. Salah satu fitur pendukung Asus ZenUI adalah icon pack yang akan semakin mempercantik tampilan Asus ZenPad C 7.0.

Oiya, sayakan dari tadi bilang harganya dibanderol kisaran 1,8 Juta cukup ramah dikantong lah ya? Dan konon katanya harga Asus ZenPad C 7.0 ini juga tidak terpengaruh oleh dollar yang lagi naik saat ini loh.

Nah, sudah gak bingung bingung lagi kan sekarang kalau mau beli tablet dengan fitur yang keren, design yang fashionable namun dengan harga yang ramah dikantong dan yang pasti tetap menghibur? Asus ZenPad C 7.0 saja!

"Kemewahan dalam Genggaman Anda : Sebagai Pusat Hiburan dan Multimedia Online" 

Source : ASUS Indonesia


36 comments:

  1. Keren euy infografisnya. Menang ini mah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin amin...makasih mba ade :)

      Delete
  2. yang menarik sih baterainya, lebih dari 3000 MAh pasti bisa dipakai lebih lama ya? :D

    ReplyDelete
  3. Lengkaaaaappp, infografisny kece badai

    ReplyDelete
  4. akhirnya rampuf juga ya mbak,
    semoga kita sama2 menang ya
    sama-sama ngarep yuk hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin amin...
      hayuk sama2 ngarep mba qiah XD XD XD

      Delete
  5. Reviewnya ok jg...bikin kepingin beli,,,

    ReplyDelete
  6. benar benar pusat hiburan mba,,, saya merasakannya sekali sebagai penggunanya mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya ya mas...lihat spesifikasinya aja sudah oke :D

      Delete
  7. Aiiih, tengkyu infonya ya mak. Bisa untuk referensi beli tablet nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mak nurul, semoga membantu ya :)

      Delete
  8. infografisnya kereeeen as usual

    ReplyDelete
  9. Udah ngeper duluan kalo liat tulisanmu, dek....
    uwo...uwooo....lanjut nulis lageee

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulisss teruuuus bun...semangaaattt :D

      Delete
  10. Salut mak..saya.klo lomba tema gadget suka migren hehe semoga menang yak

    ReplyDelete
  11. Waaahhh ulasannya lengkap. Harganya murah yaa, ga sampe 2 jt

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba maya...iya mba murah harganya, ramah dikantonglah...hehe

      Delete
  12. Infografisnya kece mbak. Ajarin dong mbak...
    btw selamat atas kemenangannya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba oka...
      siap, kapan2 belajar bareng kita mba :)
      saya juga masih belajar hehhe...

      Delete
  13. No wonder Mbak menang... itu infografisnya sangat bagus mbak.
    Ajarkan lah mbak. Atau guest post di blog saya tentang itu mbak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas ryan :)
      siaaappp mas ryan, nanti saya cari bahan dulu ya mas hehhe...

      Delete
  14. Infografisnya keren Mbak. Buat orang pengen beli tabnya :)

    ReplyDelete
  15. Ibun maaf mau nanya di luar topik di atas, itu info grafisnya bagus banget. Saya mau belajar nih, pake corel draw ribet banget ada gak cara yang paling mudahnya?

    ReplyDelete
  16. Wiih kalau main game horror pakai tablet ini pasti lebih terasa menegangkan :D layarnya besar dan resolusinya bagus, mendukung banget memang sebagai gadget hiburan multimedia

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)