Thursday, 11 August 2016

5 Tujuan Bulan Madu Romantis di Dunia Yang Ingin Dikunjungi

5 Tujuan Bulan Madu Romantis di Dunia - Kalau ditanya, "Emang kamu kemaren bulan madu?" jawaban saya, ENGGAAAAKKK. Enggak sama sekali shaay, bye! HAHAHA... Iya, tulisan ini mah dibikin untuk berandai-andai kalau saja saya punya banyak duit dan ngayal-ngayal pengen bulan madu saya pengen kemana aja.

Jadi, memang kemarin saya dan suami gak sempet bulan madu. Iya, rencananya sih yang lokal-lokal ajalah ya biar irit misal ke Bali dan ke Lombok tentunya dengan perencanaan sematang mungkin biar dananya gak kebablasan. Tapi, apa daya ternyata sebulan setelah pernikahan saya dinyatakan hamil. Alhamdulilah. Bulan madu hanya tinggal rencana deh huhuhu....

Berhubung belum kesampaian bulan madunya, jadi marilah sekarang kita berkhayal jika saya punya banyak duit saya pengen bulan madu kemana aja tentunya dengan suasana yang romantis abeeessss XD.

Nah, sebenarnya ada beberapa tempat yang saya taksir sih untuk bulan madu gak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Yuk, mari berkhayal dimulai!

1| Maldives

Sumber : http://www.worldfortravel.com/2015/02/27/the-ocean-flower-maldives/

Kenapa saya pengen ke Maldives? Karena kalau saya searching gambar di google tentang Maldives, kok foto-fotonya bagus-bagus banget. Ada cottage-cottage yang menghadap ke pantai dengan air laut yang bersih banget biru. Suasananya juga seger, baguslah buat foto-foto. Ditambah lagi baguslah buat mesra-mesraan sama suami. *eh XD

Maldives ini masih di Asia juga, yang terdiri dari pulau-pulau kecil yang menghadap ke Samudera Hindia. Kalau saya baca-baca sih katanya di Maldives ada sebuah program bernama "Deserted Couple" yang memang di tujukan untuk pasangan yang berbulan madu. Jadi, si pasangan tersebut akan di bawa ke sebuah pulau yang tak berpenghuni dan hanya dibekali makanan kemudian ditinggal seharian. Jadi, berasa dunia hanya milik berdua kan yang lain mah kelaut aje hehe...


2| Filzmoos, Austria

Sumber : http://www.worldfortravel.com/2012/06/17/salzburg-austrias-tourist-attraction/filzmoos-salzburg-austria/

Pas browsing soal filzmoos ini, ih jadi berasa kayak di dongeng-dongeng gak sih? Kayak yang di film-film kartun yang sering di tayangin di tv. Pasti romantis banget kan kalau bulan madu disini, lihat deh lampu-lampunya yang cantik dan tentunya saljunya yang bikin asyik untuk berbulan madu hihi...


3| Nami Island, Korea Selatan

Sumber : https://www.koreaprivatetours.com/wp-content/uploads/photo-gallery/namiseom%20%EB%82%A8%EC%9D%B4%EC%84%AC%203%20730.jpg

Ih kenapa ke Korea Selatan coba? Iya, karena saya mah penggemar drama korea jadi saya pengen banget dong bulan madu ke sana. Terutama ke Pulau Nami yang katanya cantik dan photoable itu.


4| Venice

Sumber: http://www.worldfortravel.com/2012/07/08/venice-%E2%80%93-city-of-canals-italy/grand-canal/

Siapa sih yang gak tahu Venice, yang konon katanya adalah tempat bulan madu yang teromantis didunia. Naik gondola sambil keliling kota, melihat bangunan-bangunan jaman baheula yang cantik. Kemudian bergaya foto-foto dan dokumentasiin dalam bentuk video terus di upload ke Instagram kayak teteh Syahrini, hayooo siapa yang tidak tergoda? HAHAHA...

5| Bali

Sumber : http://www.worldfortravel.com/wp-content/uploads/2013/01/Most-Photographed-Temple-of-Asia.jpg

Nah, yang terakhir jangan lupakan tempat destinasi lokal dong yang gak kalah menariknya dengan ke 4 tempat bulan madu romantis di atas. Buktinya banyak yang memutuskan bulan madu di Bali bahkan selebriti luar negeri juga memutuskan untuk menikah di Bali. Tahukan salah satunya si putri huang zhou itu? Baru-baru inikan dia juga nikah di Bali. Soal hotel juga gak kalah bagusnya seperti hotel-hotel diluar negeri kan? Klik disini aja ya kalau mau lihat salah satu hotel terbaik di Bali.

Nah, karena semua itu hanya khayalan saya semata jadi gak apa-apalah ya selama berkhayal itu haratis why not? Betul?

Kalau kamu disuruh milih mau bulan madu kemana aja? Anggap saja kayak saya duitnya gak habis-habis XD.


14 comments:

  1. Saya mah yang penting punya suami dulu baru bulan madu

    Ea. Malah curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... asli ngakak aku baca ini. Tak bisa aku tahan.
      SEmoga dimudahkan ya mbak.
      Aamiin...

      Delete
  2. List Destinasinya udah ada...
    Cuma istrinya aja yang blom ada...

    ReplyDelete
  3. Keren banget semuanya tinggal nunggu hujan duit biar bisa kesana :p

    ReplyDelete
  4. Rencanaku ke karimun jawa. Udah motoran aja dr rumah wkkwkw

    ReplyDelete
  5. Duh.. maldive emang layak jd yg no 1 utk di idamkan ya

    ReplyDelete
  6. Sukaak nih kalau diajak ama suami bulan madu ke tempat sepertiini, mbaa. Hihii

    ReplyDelete
  7. Venice Italiano de kapucino emang inceran saya, entah pergi sama siapa kek, haha...

    ReplyDelete
  8. Filzmoos itu anti mainstream banget deh seriusan, kayak di film anak2 pas natal gitu ya.

    ReplyDelete
  9. Lombok Mbak, kan masuk world best honeymoon destination 2015 sama world halal tourism destination 2015 jg :D

    maldives bikin jatuh hati banget ya :D
    salam kenal ya mba
    http://www.emaputeri.com/

    ReplyDelete
  10. wah ngayalnya udah kece badai mbak, yuk realisasikan *mupeng juga*

    ReplyDelete
  11. Nami Island sweet banget.. Tapi berhubung mahal banget, paling ke Bali aja deh.. :')

    ReplyDelete
  12. Venice, aaahh so sweeetttt #mbayanginnaikperahu hehe

    ReplyDelete
  13. Kemarin ikutan kontes di FP Changi, yang hadiahnya Maldives. Alhamdullilah, masih zonk. :).
    Itu Maldives, masya Allah... bagai lukisan yaaa. Baru lihat gambarnya saja, stres langsung menguap entah kemana.
    Warbiyasak!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)