Body Lotion Tanpa Paraben? Ya SenZues Lotion Aja!

Wednesday, 25 January 2017

Review SenZues Cell Activate With bioRegene+ Body Lotion

Review SenZues Cell Activate With bioRegene+ Body Lotion - Bagi saya, kriteria body lotion itu gak jauh-jauh dari wangi yang menyegarkan gak bikin mumet dan eneg. Selain itu teksturnya juga yang gak lengket, cepat meresap dan yang paling penting melembapkan. Karena saya termasuk katergori yang mempunyai kulit kering, jadi kalau kamu tahu kulit mentimun yaitu persis kayak kulit saya kalau lagi kering tak terawat . Busik shaaaay 😒.

Dan beberapa waktu yang lalu saya ditawari untuk mencoba body lotion oleh Senzues Indonesia. Pernah denger senzues? Jujur, kalau saya sih belum pernah dengar sebelum iniπŸ˜€. Sampai akhirnya saya googling terlebih dahulu untuk melihat review body lotion senzues ini. Dan banyak yang bilang recommended.

Review SenZues Cell Activate With bioRegene+ Body Lotion

Jadi, senzues ini merupakan brand lotion asal Malaysia yang baru masuk ke Indonesia sekitar tahun lalu. Senzues ini juga ternyata sudah terdaftar di BPOM, selain itu juga bebas paraben dan SLS. Nah, buat kamu-kamu yang anti banget sama paraben senzues ini bisa banget jadi pilihan. Senzues lotion ini diformulasikan langsung di Prancis dan juga sudah teruji secara klinis.

Saya berkesempatan untuk mencoba senzues dengan varian Cell Activate with bioRegene+ yang mana fungsinya untuk meremajakan fungsi kolagen supaya kulit lebih kencang dan melindungi kulit dari radikal bebas. Duh, tahu aja team senzues nih kalau saya abis ngelahirin trus uda berasa aja jadi tua gitu keriput-keriput πŸ˜….

Review SenZues Cell Activate With bioRegene+ Body Lotion

Lalu, apa itu bioRegene+?
Jadi, bioRegene+ itu adalah formulasi yang disempurnakan dari tumbuh-tumbuhan dan bahan aktif bio-technology sehingga mampu memberikan perlindungan hydra-revival, luminosity enhancement dan perlindungan anti-oksidan.

Before After Pemakaian SenZues Cell Activate With bioRegene+ Body Lotion

Setelah saya coba beberapa hari, saya cukup senang untuk menggunakan senzues. Terutama karena wanginya yang menurut saya itu menyegarkan dan tahan lama juga melembabkan. Kalau habis pakai senzues saya suka cium-ciumin gitu wanginya dikulit. Untuk Cell Activate ini texturenya sama sih ya kayak body lotion kebanyakan yang jelas tidak lengket dikulit, tapi ketika diusapkan dikulit jadi berasa texturenya sangat kental tapi yang jelas sih menyerap dengan baik dikulit saya.

Kalau dilihat dari informasi yang tertera di kemasannya, lotion ini cocok untuk semua jenis kulit. Kemasannya tube berukuran 60ml, travel friendly lah pokoknya bisa dimasukin ke tas kita tanpa harus menuh-menuhin tempat. Tutupnya juga flip top gitu, kalau saya sih suka-suka aja tapi emang harus hati-hati takutnya kalau dipencet kebanyakan keluarnya kan sayang ya.

Review SenZues Cell Activate With bioRegene+ Body Lotion

Fyi, kalau senzues ini memiliki 5 varian lotion, yaitu:
  1. Lumi bright, untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam.
  2. Night Active, untuk mengganti sel-sel kulit mati di malam hari. 
  3. Hydra Cool, untuk melembabkan dan  melindungi kulit dari UVA dan UVB.
  4. Cell Activate, untuk meremajakan kulit dari penuaan dini.
  5. Hydra Firm, untuk mengencangkan kulit, mengurangi selulit dan menghaluskan keriput.
Jadi, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Senzues Cell Activate mengandung bahan aktif , sbb:


Dari segi harga memang cukup pricy ya buat body lotion berukuran 60ml, yaitu berkisar Rp 150.000,- an. Tapi, setaralah ya dengan fungsi dan kemampuannya πŸ˜‰. Oiya, selain ukuran 60ml ada juga yang berukuran 200ml. Tinggal dipilih saja disesuaikan dengan kebutuhan dan budget ya.

Buat kamu yang mau nyobain juga lotion dari senzues ini bisa langsung ceki-ceki lebih lanjut di www.senzues.com atau langsung ke Instagramnya @senzues_id. Atau bisa juga ceki-ceki langsung ke Guardian ataupun Watson, tapi sepertinya di online shopping juga sudah banyak yang jual ya. Suka-sukalah mau beli dimana hihi...

Overall, setelah mencoba Senzues Cell Activate ini saya sih suka cukup bagus dan memuaskan. Cobain deh, apalagi kalau menurut saya wanginya itu kayak aroma therapy gitu menyegarkan πŸ˜€.  Oiya, katanya senzues ini merupakan partner resmi Miss Malaysia 2017. Cobain pakai juga gih, siapa tahu entar bisa jadi Miss Indonesia 😝.


18 comments:

  1. Harganya lumayan, ya? :v Langsung liat isi dompet nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak heran sih mba kalau mahal, soalnya memang berkualitas apalagi ini brand luar hihi...

      Delete
  2. Cek website nya dulu ah. Naksir nih. :D

    ReplyDelete
  3. Kalau dilihat kualitasnya, harga nggak masalah ya menurutku? :o

    ReplyDelete
  4. baru tahu brand ini. sekarang banyak lotion premium ya

    ReplyDelete
  5. Kulitku busik kalo ga pake lotion...huhuu, soalnya Semarang kan panas. Trus sekarang tambah item, mulai keriput lagi. lengkap sudaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah berarti pas banget nih bun pake senzues cell activate ini hihi...
      sama bun kayak aku, kl gak pake lotion suka busik... toss dulu ah xD

      Delete
  6. wah baru tahu nih, boleh nih dicoba

    ReplyDelete
  7. cakep kemasannya mbak. harganya juga hahaha...

    ReplyDelete
  8. Keren tuh Kak, pokoknya harus dicoba dulu tuh...

    ReplyDelete
  9. Harga sesuai dengan manfaatnya, mba. Mmh jadi penasaran nyoba :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)