Daftar Perlengkapan MPASI Bayi Simple dan Ekonomis

Tuesday, 23 May 2017

Daftar Perlengkapan MPASI Bayi Simple dan Ekonomis

Daftar Perlengkapan MPASI Bayi Simple dan Ekonomis - Gimana buibu baby-nya sudah mau MPASI? Atau malah kayak saya sudah jalan hampir 4 bulan? Iya, Abimanyu MPASI mulai dari usia 5 bulan hehe...😂 Gimana sudah mulai rempong apa belum? HAHAHA... Tapi begini, sebenarnya yang namanya MPASI itu jangan dibikin ribet. Dibikin asyik aja. Toh tinggal kukus/ rebus, blender/ uleg dan saring kemudian sajikan dengan penuh cinta 😘.

Karena sejatinya (halah) MPASI itu jangan sampai memberatkan, kalau keberatan lemparin aja bebannya ke sungai (lho 😅). Nah, begitupun dengan perlengkapan MPASI gunakanlah barang-barang yang mudah di dapat dan harganya ekonomis. Tidak harus yang mahal kok, yang penting berfungsi dan bermanfaat dengan baik. Intinya mah kepake, gak mubadzir beli karena ikut-ikutan para selebgram 😝.

Cara Mengaktifkan Fitur Fingerprint di Smartphone ASUS Zenfone 3

Monday, 22 May 2017

Cara Mengaktifkan Fitur Fingerprint di ASUS Zenfone 3

Cara Mengaktifkan Fitur Fingerprint di Smartphone ASUS Zenfone 3 - Salah satu fitur terbaru yang ada pada ASUS Zenfone 3 adalah Fingerprint. Fitur fingerprint saat ini memang banyak digunakan oleh smartphone hi-tech. Yang mana fitur fingerprint pada smartphone ini memiliki beberapa manfaat diantaranya:

Cara Menambah Nafsu Makan Agar Tetap Semangat Dalam Menjaga Buah Hati

Thursday, 18 May 2017

Cara Menambah Nafsu Makan Agar Tetap Semangat Dalam Menjaga Buah Hati

Cara Menambah Nafsu Makan Agar Tetap Semangat Dalam Menjaga Buah HatiYang namanya "cara menambah nafsu makan" seringkali menjadi topik yang ramai untuk diperbincangkan. Tidak hanya untuk si kecil, tetapi untuk kita sebagai orang dewasa. Ya, memang tidak sedikit orang yang mempunyai nafsu makan yang kurang. Termasuk juga saya. Saya adalah salah satu dari sebagian orang yang malas untuk makan, bahkan cenderung picky eater. 

Beneran deh, yang namanya nafsu makan kurang itu lama-kelamaan bisa merugikan diri sendiri. Contohnya saja gampang sakit. Dulu waktu jaman SMP saya itu suka malas makan, kalau makan sukanya pilih-pilih. Dulu saya tidak suka makan nasi padang, sate padang bahkan pempek dan makanan yang terlalu banyak bumbu atau rempah-rempahnya. Bahkan saya kuat kalau sehari hanya makan satu kali, yaitu saat makan malam. Pagi hanya minum susu dan di sekolah hanya jajan snack seperti chiki dan gorengan. Dan memang efeknya kerasa sekali, saya jadi sering sakit. Sedangkan tubuh kita itu butuh banyak nutrisi yang mana nutrisi tersebut mayoritas didapatkan dari makanan.

Persiapan Penting Sebelum Masuk Kuliah

Wednesday, 10 May 2017


Persiapan Penting Sebelum Masuk Kuliah - Hallo dedek gemez! Lagi persiapan mau masuk kuliah ya? Uda nyiapin apa aja nih buat masuk kuliah, selain setumpuk uang pangkal dan alat tulis baru? 😇

Bukan maksud menakut-nakuti, tapi tahukan kamu kalau dunia perkuliahan itu keras? Tidak lagi bisa menye-menye manja seperti saat sekolah dulu hihihi... Jadi, persiapan alat tulis saja tidak cukup! Kuliah bukan hanya untuk cari jodoh, tapi kuliah juga ajang untuk membangun koneksi. Beneran deh, karena apa? Kuliah itu jenjang menuju jenjang profesional, yang mana didalamnya banyak persaingan baik positif maupun negatif.