ASUS EeeBook E202, Laptop Yang Saya Butuhkan Saat Ini!

Tuesday, 20 June 2017


ASUS EeeBook E202, Laptop Yang Saya Butuhkan Saat Ini! - Semenjak mempunyai anak, saya jadi jarang sekali bisa berlama-lama di depan komputer. Saya harus selalu mengawasi anak saya yang aktif kesana kemari ataupun menemani waktu anak saya sedang tidur. Sebagai seorang blogger dan aktif di media sosial, tentu saja saya pun harus melek akan teknologi. Sedangkan terkadang tidak semua hal bisa dilakukan dan dikerjakan dengan smartphone, saya tetap saja butuh laptop untuk sekedar menyimpan data, menulis artikel ataupun mengedit gambar. Walaupun semua sekarang bisa saja dilakukan melalui smartphone, tapi bagi saya kepuasan tersendiri apabila bisa mengerjakannya melalui layar desktop.

Gamis Menyusui Syar'i dari Sofeya Cantik Dipakai Untuk Lebaran

Sunday, 18 June 2017


Gamis Menyusui Sofeya - Mungkin bisa dibilang kalau saya itu orangnya paling ribet kalau untuk urusan menyusui di tempat umum. Sebagai ibu yang baru mempunyai satu anak berusia 9 bulan saya memang belum terbiasa untuk menyusui di tempat umum. Selain ribet, terkadang bajunya juga gak pas untuk kita menyusui. Apalagi di kampung saya sini ruang laktasi hampir tidak ada saya temui.

Memakai nursing apron/ kain penutup menyusui pun saya tidak bisa soalnya ribet 😂. Tapi, cuma karena hal seperti itu mah tidak bisa dibilang saya gagal jadi ibu menyusui kan ya? Karena berbagai cara tetep dong bisa dilakukan untuk tetap bisa menyusui.

"Handdriati Olshop" Akun PENIPUAN di Shopee. Handdriati TIDAK PUNYA AKUN SHOPEE!

Thursday, 15 June 2017

"Handdriati Olshop" Akun PENIPUAN di Shopee

Hati-hati Penipuan Menjelang Lebaran - Tadi pagi sebelum sahur saya dikagetkan dengan email dari seseorang yang mengaku buyer di salah satu marketplace yaitu Shopee. Dia mengaku telah bertransaksi dengan akun shopee dengan nama handdriatiolshop dan telah mentransfer sejumlah uang. Sontak saya pun kaget karena saya TIDAK PERNAH memiliki akun ataupun berjualan di Shopee.

Review Vaseline Repairing Jelly

Saturday, 3 June 2017

Review Vaseline Repairing Jelly

Review Vaseline Repairing Jelly - Bibir saya itu termasuk yang kering pake banget, jadi harus selalu pakai pelembab bibir. Kebanyakan malasnya sih sebenernya, jadi suka tak biarin aja pecah-pecah. Pernah sampai mamah mertua saya bilang, "itu bibirmu gak sakit kayak gitu?". Karena udah biasa kali ya jadi ya biasa aja hahaha... Tapi emang bikin risih yang liat sih soalnya pecah-pecah gitu.

Nah, beberapa waktu yang lalu lihat blognya alodita review nivea repairing jelly ini. Dan memang katanya kakak saya ini lumayan ampuh. Jadilah saya beli.