Gamis Menyusui Syar'i dari Sofeya Cantik Dipakai Untuk Lebaran

Sunday, 18 June 2017


Gamis Menyusui Sofeya - Mungkin bisa dibilang kalau saya itu orangnya paling ribet kalau untuk urusan menyusui di tempat umum. Sebagai ibu yang baru mempunyai satu anak berusia 9 bulan saya memang belum terbiasa untuk menyusui di tempat umum. Selain ribet, terkadang bajunya juga gak pas untuk kita menyusui. Apalagi di kampung saya sini ruang laktasi hampir tidak ada saya temui.

Memakai nursing apron/ kain penutup menyusui pun saya tidak bisa soalnya ribet 😂. Tapi, cuma karena hal seperti itu mah tidak bisa dibilang saya gagal jadi ibu menyusui kan ya? Karena berbagai cara tetep dong bisa dilakukan untuk tetap bisa menyusui.

Karena saya memakai kerudung, maka terkadang bisa diakalinnya dengan memakai kerudung yang panjang menutupi dada. Sehingga ketika Abimanyu ingin nenen saya bisa sembunyi di pojokan terus netekin deh 😅.

Setelah melahirkan saya baru sadar bahwa selama ini baju yang saya punya kebanyakan kaos, yang mana susah kan kalau dipakai untuk menyusui karena tidak ada kancing atau bukaan depan hiks... Sedangkan terkadang kalau beli baju menyusui saya belum pernah nemu yang pas dengan modelnya.


Sampai akhirnya beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kiriman gamis menyusui dari Sofeya. Kalau ada yang belum tahu Sofeya, singkat cerita Sofeya adalah salah satu produsen gamis khusus menyusui. Gamis produksi Sofeya memiliki model yang trendy namun tetap syar'i dan juga dengan warna-warna yang soft saya rasa cocok bagi mommy penyuka gamis berwarna soft seperti saya.



Sofeya memiliki seri gamis yang cukup banyak, yang membedakan adalah model kain penutupnya. Dan gamis yang saya terima adalah seri Sofeya Jasmine. Berbahan dasar Roberto Cavali dipadu dengan kain Biante dengan motif botol, membuat Sofeya Jasmin ini tampak unik.

Untuk bahan Roberto Cavali (pink) ini sedikit glossy, kainnya jatoh jadi enak aja gitu dipakenya. Tapi ternyata ukuran M masih kebesaran di saya, maklum puasa ini berat badan saya turun. Diet sehat ya sis HAHAHA... Soalnya disayangkan tidak ada ukuran S, adanya M, L, XL. Tapi no problemo ya karena ini kan konteksnya gamis syar'i, jadi kalau ketat mana bisa dibilang syar'i sih sis 😘.

Jadi, enakeun aja sih kalau saya bilang untuk menyusuinya. Karena ketutup sama kain biante motif botol yang lucu. Oiya, akses menyusuinya tanpa resleting ataupun kancing. Anti kejepit pokoknya. Dipakai untuk kondangan pun sepertinya OK juga.


Lebar gamis bagian bawah 2,5m jadinya bisa enak untuk gerak kesana kemari apalagi untuk keliling bersilaturahmi saat lebaran atapun perjalanan mudik. Coz desainnya simple. Oiya, bagian lengannya menggunakan kancing sehingga mudah kalau mau wudhu.

Sofeya Jasmine ini tersedia dalam 4 variasi warna, yaitu broken White, Tosca, Blue, dan juga Soft Pink.

Kalau mau tahu gamis menyusui model yang lainnya, kamu bisa kunjungi social media Sofeya.

Instagram : Sofeya.id
Facebook : Sofeya.id


PS. Dilarang mengambil foto saya untuk kepentingan apapun tanpa ijin tertulis dari saya. Terimakasih untuk perhatiannya.


4 comments:

  1. Cantik banget... gamisnya dan orangnya :)
    Enak banget ya ada akses menyusuinya, jadi menyusui dimana-mana juga tetap tenang. ^^
    Sun buat Abim :*

    ReplyDelete
  2. Cantik sekali bunda dengan gamis Jasmine dari SOfeya nya. Semoga semakin mempermudah bunda untuk menyusui Abimanyu di manapun dan kapan pun ya bun ^^ dan semoga bisa selalu menginspirasi wanita indonesia :)

    ReplyDelete
  3. Wah bagus sekali... sekarang bisa lebih nyaman menyusui :)

    ReplyDelete
  4. Laptop murah dikantong, recommended dah

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)