ASUS Zenfone 4 Selfie Series Launch

Friday, 27 October 2017


ASUS Zenfone 4 Selfie Series Launch, Jakarta - Hari gini, keknya gak selfie gak asyique ya? Maraknya tren selfie, atau sebuah aktivitas yang malah sudah dialihbahasakan secara resmi ke Bahasa Indonesia menjadi swafoto, membuat sejumlah produsen smartphone serius menggarap segmen tersebut.

Jika sebelumnya pada tahun 2015 yang lalu ASUS hanya merilis satu macam Zenfone Selfie, berbeda dengan kali ini dua model smartphone khusus selfie disiapkan untuk kita para penggemar selfie.



Nah, kebetulan kemarin saya ikut juga menghadiri acara launch yang cukup meriah tersebut. Dan kali ini mau sedikit berbagi cerita untuk kamu kamu dan kamu para pembaca setia blog saya ada apa aja sih di acara launching tersebut.

Launching Zenfone 4 Selfie Series
Setelah beberapa waktu lalu ASUS merilis Zenfone 4 series di negara asalnya, yaitu Taiwan. Akhirnya, kemarin tepatnya tanggal 25 Oktober 2017 bertempat di Hotel Pullman Central Park Jakarta. ASUS me-launch duo ASUS Zenfone 4 Selfie Series di Indonesia. Yaitu ASUS Zenfone 4 Selfie dan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro.

Kami, termasuk saya sebagai salah satu tamu undangan ASUS sudah mulai datang di tanggal 24 Oktober 2017, kami menginap di Hotel Pullman Central Park Jakarta selama 3 hari 2 malam.


Dan tiba saatnya acara 25 Oktober 2017, beberapa petinggi ASUS termasuk Jerry Shen sebagai CEO ASUS dan Galip Fu sebagai ASUS Marketing Manager Indonesia pun mempresentasikan keunggulan produk-produk yang diluncurkan pada kesempatan ini.

Beberapa hal yang bisa di highlight diantaranya dari kedua smartphone selfie tersebut menawarkan kelebihan masing-masing, sehingga kita bisa memilih model mana yang paling pas sesuai dengan yang kita butuhkan.

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro
Untuk kamu yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan yang maksimal, ASUS Zenfone 4 Selfie Pro merupakan pilihan yang tepat karena dilengkapi dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB. Kamera selfie utama smartphone ini memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, 24 megapixel. Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, selain itu juga diperkuat dengan ASUS SuperPixel Engine yang memastikan performa fotografi yang sangat baik pada kondisi low-light.

Selain itu yang saya suka adalah kalau kita mau wefie ataupun memotret pemandangan, ASUS Zenfone 4 Selfie ini mempunyai fitur wide angel dengan sudut 120 derajat.

ASUS Zenfone 4 Selfie
Bagi pengguna yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera yang baik, ASUS menghadirkan ZenFone 4 Selfie. Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB. Untuk aktivitas selfie, kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide angle 120 derajat dengan resolusi 8MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP.

Di Indonesia sendiri ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol dengan harga Rp 4.999.000,- dan ASUS Zenfone 4 Selfie Rp 3.499.000,-.

Zenfone 4 Selfie Pro Bertanda Tangan Gong Yoo


Beberapa hari sebelum acara memang sempat heboh ya di sosial media, soal benar tidaknya Gong Yoo sang aktor kawakan Korea Selatan yang merupakan Brand Ambassador ASUS untuk kawasan Asia Pasicif akan datang pada acara ini. Tapi ternyata Gong Yoo tidak datang shaaay, sebagai gantinya salah satu Gong Yoo fans yang beruntung mendapatkan Zenfone 4 Selfie Series yang bertanda tangan Gong Yoo. Udah gitu warnanya merah lagi. Ih sebelkan, kenapa bukan saya yang dapet ya? Habis kece sih warnanya merah 😂😂.

Sesi Product Experience


Seperti biasa setelah acara inti selesai maka para tamu undangan dipersilakan untuk melakukan product experience, kedua smartphone selfie series pun terpajang dan tidak lupa juga ASUS Zenfone 4 Max yang diselipkan dalam launching kali ini pun ikut terpampang nyata disini untuk dicoba.

Sesi terakhir pun tiba yaitu bagi-bagi doorprize, tapi sayang saya selalu kurang beruntung untuk doorprize seperti ini huhuhu 😓.

Nah, kurang lebih seperti itu ya kemeriahan ASUS Zenfone 4 Selfie Series Launch di Jakarta kemarin. And thankyou ASUS for having me ! 😉




7 comments:

  1. Seruu acaranya, seneng jg bisa ketemu kamuu bumiil

    ReplyDelete
  2. wah beruntung banget yang bisa doorprize handphone ttd gong yo huhuhu

    ReplyDelete
  3. Seru banget ya acara2nya Asus....bikin mupeng, hehe

    ReplyDelete
  4. Beliin han zenfone selfie yg pro dong, keren banget, kamera aku aja kalah ini mh.

    ReplyDelete
  5. takjub doong pas lihat hasil selfi2 kalian

    ReplyDelete
  6. Hasil foto ASUS selalu cakeeeep, keren pokoknyaa

    ReplyDelete
  7. wah jadi pengen zenfone ..
    punyaku masih yg 3max

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)