The Warna, Rekomendasi Sepatu Etnik Masa Kini !

Thursday, 16 November 2017


The Warna, Rekomendasi Sepatu Etnik Masa Kini ! - Setiap orang pasti mempunyai selera yang berbeda terhadap model sepatu. Betul? Ada si penyuka high heels, platform, flatshoes, wedges, dll. Begitu pula dengan saya, hampir semua sepatu yang saya punya adalah sepatu flat. Saya cuma punya  satu wedges dan satu heels setinggi 5cm khusus buat kondangan doang HAHAHA...

Apalagi sekarang sedang hamil, sudah gitu punya anak bayi. Kalau pakai wedges atau sepatu yang agak tinggian dikit rawan kepleset. Jadi, untuk mempermudah langkah, demi menjaga keamanan dan kenyamanaan dunia per-kaki-an saya lebih prefer untuk memilih flatshoes. Selain itu juga harus memilih sepatu yang gak terlalu tipis dan gak juga keras bagian alasnya. Ini penting banget biar kita bisa tetap jalan-jalan tanpa rasa sakit.

Iya, menurut saya yang namanya sepatu paling nyaman adalah sepatu flat. Tetapi terkadang yang jadi problem adalah model sepatu yang gitu-gitu aja, kan? Jadi pengen deh sekali-kali punya sepatu bermotif tapi yang bisa masuk ke semua baju yang saya punya.

Eh ndilalah-nya kemarin dapat kiriman sepatu etnik dari The Warna Indonesia. Kebetulan memang sebelumnya sudah memilah dan memilih sepatu apa yang kira-kira pas buat saya dan baju di lemari 😁. Dan pas datang kirimannya sepatunya beneran cantik banget, jadi buat semua baju terutama baju polosan yang saya punya dan jika dipadukan dengan celana jeans bisa masuk 😍.

Oiya, ada yang sudah tahu brand The Warna Indonesia?
Ini brand asli Indonesia punya loh. Jadi, ternyata Warna ini adalah singkatan dari Warisan Nusantara. Pantas saja kalau sepatu dari The Warna mempergunakan kain-kain motif etnik tradisional Indonesia.

Seperti punya saya kali ini, namanya Anjani Tosca dari The Warna Indonesia.


Anjani Tosca berbahan Batik Cirebon yang dikombinasikan dengan denim. Jadi, kalau saya lagi pakai baju polos dan menggunakan celana jeans terus dipadu padankan dengan Anjani Tosca ini matching banget. Cantik! Jadi, saya bisa pakai untuk pergi-pergi karena memang seringnya saya pakai celana jeans kemana-mana.

Sebenarnya tidak hanya tampilan casual sih, untuk tampilan formal pun bisa sekali tinggal kita sesuaikan saja dengan pakaiannya.

Kalau saya pribadi rekomen banget nih dengan sepatu handmade ini. Dengan kualitas yang dipunyai oleh The Warna, saya bisa bilang bahwa untuk harganya cukup ramah dikantong.


Duh, maapkeun bumil banyak gaya begini 😂💃

So far di saya si nyaman-nyaman saja ya, cuma memang kalau kita beli sepatu online itu mesti hati-hati banget sama urusan size. Usahakan deh, tanya gimana cara ngukur sepatu ala mereka biar kita bisa ukur juga besaran kaki kita seberapa supaya muat di kaki. Untungnya the warna punya panduan pengukuran untuk size kaki kamu. Selain itu, kamu juga bisa tukerin sepatu yang sudah dibeli kalau ternyata ukurannya tidak pas. Asalkan belum dipakai keluar rumah dan masih dalam keadaan bersih dan the warna bakal gantiin size-nya yang sesuai dengan kaki kamu.

Nah, kemarin saya agak sedikit salah dalam memilih ukuran sebenarnya, jadi ukurannya ngepas banget di saya. Tapi, no problemo sih makin sering dipakai sepatu kan bisa melar yes? HAHAHA... Yang penting mah sekarang buat jalan gak menimbulkan masalah di kaki buat saya it's OK.

Selain Anjani Tosca, sepatu-sepatu desain dari The Warna juga ternyata cantik-cantik dengan motif kain etnik Indonesia. Buat tua, muda, remaja juga cocok banget sih menurut saya. Karena gak ada batasan usia kalau untuk model sepatu-sepatu etnik seperti ini.

Gimana, cantik kan?
Oiya, kalau kamu tertarik bisa langsung kunjungi Instagram Official @thewarna, Facebook Fan Page The Warna ataupun website www.thewarna.com.

Semoga informasi kali ini bermanfaat ya buat kamu yang lagi nyari sepatu. See you 😘!



14 comments:

  1. Wah, cantik ini sepatunya.
    Jadi pengen ngintip ke thewarna deh!^^

    ReplyDelete
  2. Aku pengen banget sepatu etnik yang warna coklat, kan netral. :D

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget sama yang berbau etnik. :D Pengen banget punya sepatu yang kaya gitu.

    ReplyDelete
  4. tsakep banget mba, otw websitenya ^_^

    ReplyDelete
  5. belum punya model etnik gini cuss ah ngintip thewarna :)

    ReplyDelete
  6. kayaknya aku makin kece deh kalo pake ini, hihihi

    ReplyDelete
  7. Udah lama ngintipin the warna, tapi belum beli aja hihi

    ReplyDelete
  8. Yey, aku juga flatshoes holic kak. Lebih aman dan gak bikin ribet kalau dipake jalan banyak. Trus ini ada inovasi dr the warna bikin hati mupeng membelinya, motifnya bagus, secara batik yg nuansanya universal disegala suasana.

    ReplyDelete
  9. Cantiiik deh motifnya, warnanya juga apiik..

    ReplyDelete
  10. Saya udah follow sosmednya terutama IG. Penasaran juga sama produk brand ini. Dari segi harga kisaran mbk? Sol-nya nyaman yak ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau harga silakan langsung tanya sama adminnya aja ya, tapi kisaran 180rb ke atas deh... Solnya kalau diaku sih nyaman2 aja ya, alasnya juga gak keras2 banget kok... kalau ukurannya pas dg kaki kita pasti nyaman dipakainya :)

      Delete
  11. bumil cantik, meski lagi hamil kok tetap langsing, aku mengirih dan menganan *lalu timbang berat badan :p

    ReplyDelete
  12. wah keren sepatunya keren dan unik

    ReplyDelete
  13. warnanya lucu banget tosca muda jadi kalau dipake keliatan kalem gitu

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)