Review Oriflame Happy Skin Hydrating Body Lotion


Review Oriflame Happy Skin Hydrating Body Lotion - Saya itu hobi banget nyetokin handbody, pokoknya kalau ada handbody cakep yang lagi diskon pasti saya beli. Gak kakak perempuan saya, gak mamah saya, kami pasti setiap hari sehabis mandi ataupun kalau mau tidur selalu pakai handbody. Eh tapi kalau saya kadang suka kelupaan sih 😅.

Btw, ngomongin handbody. Saya punya koleksi handbody baru nih. (((Jaela koleksi, macem barang antik aje))) Pemberian seorang teman yang baik hati 😊.

Handbody baru Oriflame punya, ukurannya gede mayan buat 2 bulan keknya ga abis 😂. Nah, mari kita review sedikit ya. (((Akhirnya review beauty lagi)))

Setelah saya coba beberapa hari, seneng aja gitu pakainya karena wanginya lembut, cukup tahan lama dan gak nyengak. Uda gitu cepat meresap dikulit. Mengandung sesame oil yang dapat menjaga kelembabkan kulit.

Over all sih, dipake di saya enakeun lah. Texturenya creamy-creamy gitu tapi cenderung agak encer.

Untuk happy skin body lotion ini ada 3 varian, yaitu untuk extra dry skin, sensitive skin dan yang saya pakai ini normal dry skin.

Kalau dari segi kemasan sih hampir sama seperti handbody yang lainnya ya, tutupnya flip gitu. Karena ini ukurannya besar yaitu 400ml jadi bakalan awet banget kalau saya pakai sendiri.

Oiya, harganya juga lagi diskon loh. Yang minat bisa langsung ceki-ceki aja katalognya oriflame. Atau bisa hubungi teman saya di instagram @nisa_alifa atau Facebook Nisa Alifa kebetulan dia member oriflame (bantu promosiin temen biar tambah sakses) 😁.

Segitu dulu deh ya, semoga review beauty kali ini bermanfaat 😘.


7 comments

  1. Sepertinya saya bakalan cocok pakai yang varian ekstra dry skin deh, soalnya kulit kering banget.

    ReplyDelete
  2. Wah kalau lagi diskon gini enak yaa. Hihi, kebetulan lotion lagi habis XD.

    ReplyDelete
  3. Ternyata ada varian untuk kulit sensitif juga yaa, lengkap deh.

    ReplyDelete
  4. aku kayaknya pernah pakai salah satu varian dari seri ini deh, kebetulan adikku member oriflame jadi lumayan sering beli. lotionnya bagus-bagus deh.

    ReplyDelete
  5. Sama mbak, aku juga hobby bgt nyetok handbody loh, sampe ga bisa nentuin mana yg terbaik, karena favoritku byk banget, hihihi

    ReplyDelete
  6. Saya suka juga nih pakai Body Lotion ini. Apalagi ukurannya yang maxi.
    kayaknya gak abis-abis ya Mbak.

    ReplyDelete
  7. aku kayaknya pernah pakai salah satu varian dari seri ini deh


    LIHAT DISINI UNTUK TEMPATNYA DOWNLOAD GAME & APLIKASI ANDROID

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)