Review Erha Age Corrector Series

Saturday, 16 March 2019


Review Erha Age Corrector Series - Senang banget sudah lebih dari seminggu kebelakang ini saya berkesempatan untuk mencoba skincare dari Erha Clinic. Sesenang itu, karena tahulah ya kalau Erha Clinic adalah salah satu klinik kecantikan ternama dan bisa dibilang OK di Indonesia. Pertama kali tahu Erha itu pas SMA, karena teman-teman sekolah saya beberapa ada yang menggunakan Erha.  Dan semua testimoninya rata-rata bagus setelah perawatan menggunakan skincare dari Erha Clinic, kayaknya spsesialis kulit wajah banget gitu. Tapi waktu itu belum sanggup sih saya buat perawatan di Erha, maklum uang jajan saya belum cukup saat itu HAHAHA.

Manfaat Anak Bermain di Luar

Friday, 15 March 2019


Manfaat Anak Bermain di Luar - Jujur saya pernah kepikiran kalau bermain dengan anak itu tidak begitu penting, toh masih kecil belum mengerti. Kan kita sudah memberinya ASI, merawatnya, memberinya makan, dsb. Ada yang pernah berfikir demikian? Sampai saya sadar bahwa, oh ternyata bermain bersama anak itu penting dan banyak sekali manfaatnya.

Cara Mengajarkan Sikat Gigi Pada Anak

Monday, 21 January 2019


Cara Mengajarkan Sikat Gigi Pada Anak - Memang tidak mudah ya mengajarkan sikat gigi kepada anak, bagi sebagian anak mungkin ada yang butuh sounding dulu berbulan-bulan. Seperti anak saya Abimanyu, sudah berbagai cara dilakukan tapi tetap saja susah. Tapi, Alhamdulillah di usianya yang ke 27 bulan sekarang anaknya sudah bisa sikat gigi sendiri.

Caranya bagaimana?

Anak Aktif Itu Sehat Jiwa Raganya

Thursday, 10 January 2019


Anak Aktif Itu Sehat Jiwa Raganya - Memiliki anak yang aktif itu terkadang membuat kita kewalahan dan emosi, begitupun dengan saya. Akhir-akhir ini Abimanyu bisa dibilang meningkat tingkat keaktifannya. Istilahnya lebih aktif tingkahnya dan lebih cerewet dari yang sebelumnya. Pokoknya dia hanya diam pada saat tidur saja, selebihnya tidak bisa diam. Mungkin lagi fasenya  anak 2 tahun seperti ini ya.

Antara sedih dan senang sih sebenarnya saya. Sedih karena capek banget dan cukup menguras emosi, apalagi Abimanyu punya adik yang belum genap satu tahun. Dan adiknya juga sedang aktif-aktifnya, jelas saja dong saya kewalahan karena mengurus mereka berdua tanpa bantuan nanny. Apalagi saya dan suami juga LDR.

Bika Ambon, Jajanan Asli Medan Yang Tidak Ada Hubungannya Dengan Kota Ambon Maluku!

Tuesday, 25 December 2018


Bika Ambon, Jajanan Asli Medan Yang Tidak Ada Hubungannya Dengan Kota Ambon Maluku! - Selain Danau Toba sebagai ikon wisata, ikon lain dalam hal kuliner khas Medan yang melegenda seantero Nusantara adalah Bika Ambon. Siapa diantara kamu yang mengira bahwa kue Bika Ambon adalah jajanan khas Ambon Maluku? Cung! SAYAAAAAAA. 😂

Jadi, kemarin itu saya ngobrol sama suami soal kuliner oleh-oleh khas Medan. Terus dia nyeletuk, "Bika Ambon." Saya tanya balik, "Aku nanya Medan, lho. Kenapa jadi Ambon, sih?". Ketahuan oon-nya dah ah. 😅