Online Shopping dan Trend Fashion Terbaru

Dalam postingan kali ini, marilah kita refreshing sejenak. Sekali-kali saya membahas soal fashion lah ya hehe...Di zaman yang sudah modern ini siapa sih yang tidak tahu fashion? Bahkan beliau-beliau yang umurnya sudah di atas setengah abad pun tetap bergaya dan mempunyai ciri khas fashionnya sendiri. Lalu apa sih sebenarnya fashion itu? Dan kira-kira apa trend fashion terbaru yang menarik buat kita-kita?

fashion terkini_image source stokpic.com

Menurut Wikipedia Indonesia Fashion atau Fesyen adalah gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya. Ada juga yang mengatakan bahwa fashion adalah sandang, aksesoris, gaya, kostum dan umumnya ilmu yang mempelajarinya bahkan pencetus revolusi tren yang kemudian dikenal dengan tren fashion oleh orang kebanyakan

"Pakaian adalah perlambang jiwa. Pakaian tidak bisa dipisahkan dari perkembangan sejarah kehidupan dan budaya manusia. Fashion dimetaforakan sebagai kulit sosial yang membawa pesan dan gaya hidup suatu komunitas tertentu yang merupakan bagian dari kehidupan sosial. Disamping itu, fashion juga mengekspresikan identitas tertentu", Thomas Carlyle.

Fashion bermula sekitar tahun 1000 Masehi dan terus berkembang sampai sekarang. Nah, semakin berkembangnya fashion maka semakin berkembang dan bermunculan juga Online Shopping. Online Shopping mana sih yang tidak menjual fashion. Online Shopping besar sekelas Zalora pun di dominasi oleh fashionnya.

Rasa-rasanya saat ini kurang lengkap rasanya jika tidak belanja baju, aksesoris, tas, sepatu, dll jika tidak melalui online shop. Selain mudah, cepat, jika memang terbukti terpercaya why not? Praktis bukan?

Jujur, saya juga salah satu penggemar fashion. Siapa sih yang tidak suka fashion? Oiya, apalagi jika sudah menyangkut tren fashion terbaru, rasa-rasanya tidak ada habisnya untuk nongkrongin online shop hahaha...Oiya, gaya fashion favorit saya sih sebenarnya sederhana saja. Asal simple, cantik, feminim, pas dan nyaman saya pakai. Berikut beberapa padu padan gaya favorit saya, siapa tahu kamu juga suka.

image source river island zalora indonesia
image source river island zalora indonesia
image source river island zalora indonesia
image source river island zalora indonesia
image source river island zalora indonesia
image source river island zalora indonesia
image source river island zalora indonesia
image source river island zalora indonesia
Salah satu Online Shopping favorit saya dan si doi adalah Zalora, dan sekarang saya lagi nongkrongin koleksi fashion kategori woman di Zalora dan mupeng pengen beli hyaaaa....Oiya, untuk melihat fashion sejenis seperti di atas bisa dilihat disini ya http://www.zalora.co.id/river-island/.

Image Source:
www.stokpic.com
http://www.zalora.co.id/river-island/


Kalau fashion favorit kamu yang seperti apa?

------------------------------------------
*Sponsor Post, ditulis berdasarkan pengalaman pribadi.

No comments

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)