Padu Padan Fashion ala Korea di Blibli.com Bagi Kamu Para Pecinta Korean Style

Padu Padan Fashion ala Korea di Blibli.com Bagi Kamu Para Pecinta Korean Style - Anyeong Haseyo! Korea! Siapa sih anak muda jaman sekarang yang belum pernah dengar negara ginseng yang satu ini. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea akhir-akhir ini memang sedang digandrungi. Mulai dari para selebritinya yang rupawan, serial dramanya yang menarik hati, makeup ala korea yang manis dan simple, demam K-Pop yang sampai-sampai beberapa waktu yang lalu di Indonesia booming yang namanya boyband dan girlband ala-ala korea gitu. Dan yang tidak kalah menarik adalah fashion style ala korea yang telah mempengaruhi anak muda jaman sekarang. Termasuk saya, ihiiiyyy....

Ya, fashion korea memang selalu menarik hati saya. Mulai dari cara berpakaian, makeup yang natural namun terlihat cute, aksesoris dan lain sebagainya pokoknya head to toe deh asik untuk dipandang. Saya juga terkadang suka mix and match baju dilemari supaya ketika saya pakai ya ada bau-bau style Korea-nya gitu deh hahaha...

Padu padan memang seru ya, apalagi bagi kita para wanita yang sangat memperhatikan fashion. Menentukan style fashion untuk cara berpakaian kita memang sangat perlu. Kenapa? Karena cara berpakaianmu bisa menggambarkan siapa diri kamu. Betul?

"Style is a way to say who you are without having to speak" - Rachel Zoe

Dan akhir-akhir ini saya itu lagi galau, karena stok baju di lemari saya sudah out of date semua. Saya pakai yang itu lagi-itu lagi, maklumlah isi lemari saya gak segede lemarinya hehehe...Saya pengen beli baju baru tapi yaitu tadi, karena saya suka banget sama yang namanya korean style jadi saya ingin baju yang berbau style korea gitu.

Tapikan saya berjilbab? Gimana dong?

Bisa banget sih sebenernya ya, tinggal kita pilih-pilih baju yang kita suka. Juga aksesoris pendukungnya terus padu padankan deh. Biasanya sih, kalau mau mix and match dengan mudah kita tinggal buka online shopping mall favorit aja ya. Bebas pilih-pilih model, bebas pilih-pilih harga, sambil tiduran atau selonjoran santai juga bisa. Asik milih-milih lewat smartphone atau tablet juga bisa.

Dan kali ini saya akan coba melakukan Review Fashion ala korea buat stok dilemari saya, tidak lupa juga saya akan kasih sedikit tips buat kamu-kamu yang ngaku pecinta korean style. Karena fashion ala-ala korea kini banyak dijual juga secara online, maka saya juga akan memilah dan memilih fashion favorit saya di salah satu online shopping mall terbesar di Indonesia saat ini. Tidak lupa juga saya akan memberikan shopping guide agar kamu dapat berbelanja dengan mudah di online shopping mall tersebut. Lengkap pokoknya!

Check this out bibeh!

Sebelum kita mulai memadu padankan fashion ala korea, nih saya kasih tahu terlebih dahulu tips fashion korea buat kamu para pecinta korean style.

Tips Fashion ala Korea

1| Tentukan Gaya Fashion Kamu!
Ya, ini hal mendasar yang sangat penting. Kamu mau style fashion seperti siapa sih? Jadi, diri sendiri tentunya lebih baik ya. Tapi, kalau kamu misal nge-fans sama salah satu selebriti korea dan suka gaya fashionnya why not? Tidak ada salahnya kan selama itu suit on you, tidak membuat penampilanmu terlihat aneh dan berantakan. Tentukan satu style favoritmu dan padu padankan dengan gaya berpakaianmu saat ini!

2| Tentukan Gaya Rambutmu!
Nah, untuk semakin mempercantik dan mendukung tampilan style fashion kamu maka gaya rambut ini juga sangat penting bukan? Korea identik dengan gaya rambut pirang atau berwarna kecoklatan simple dan anggun. Model rambutnya pun terlihat manis dan cantik, ada yang berambut panjang dengan dikeriting gantung dan ada juga yang berambut pendek sebahu namun tetap manis. Tentukan pilihanmu yang pantas dan nyaman untuk kamu. Nah, untuk kamu yang berhijab tinggal padu-padankan motif atau warna kerudung yang kamu punya untuk mendukung korean style kamu.

3| Kenakan High Heels atau Wedges Yang Tepat!
Kamu pasti sudah sering lihat bahwa para wanita korea atau lihat saja selebriti korea, mereka selalu tinggi semampai dengan kaki-kaki manis nan jenjang. Ya, ini tidak terlepas dari efek pemakaian high heels atau wedges yang tepat.

Okey, setelah mengetahui tips dasar fashion ala korea. Lalu dimana kita bisa membeli dan memadu padankan fashion ala korea ini?

Ya di Blibli.com saja! Lho, kenapa harus di Blibli.com?
Sebelum kita bahas lebih lanjut, kamu tahukan BliBli.com? Itu lho salah satu pelopor Online Shopping Mall di Indonesia yang berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang nyaman, aman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Yang mempunyai banyak promo, pilihan dan deals menarik setiap harinya. Sesuai dengan tagline-nya "Blibli.com, Big Choises, Big Deals".

Nah, yuk langsung saja kita memulai untuk memadu padankan fashion ala korea dari Blibli.com. Sebelum itu, penting untuk kamu ketahui bahwa di Blibli.com tidak hanya menyediakan fashion wanita tetapi juga fashion pria, yang tersusun dengan kategori yang rapih dan sistematis. Mulai dari baju, batik, tas, jam tangan dan aksesoris banyak tersedia disana mulai dari harga yang beragam pula.

Dan, kali ini saya akan mencoba untuk mengambil tema fashion korea yang girly, kenapa girly? Karena sesuai saja sih dengan style saya yang girly, *eaaa* padahal cuek abis saya mah hahhaa...Tapi, memang saya suka lihat cewek-cewek yang tampilannya girly dan chic jadi kelihatan kayak ada manis manisnya gitu. *minuman kali akh* XD

mix and match fashion korea
Gimana? Style di atas manis bukan?

Menurut saya, dalam fashion selain menuntut keindahan juga pastinya kenyamanan si pemakai yang nomor satu ya? Dan berikut saya akan jelaskan kenapa sih saya pilih-pilih produk fashion dari Blibli.com di atas.

Seller di Blibli.com merupakan seller pilihan yang pastinya mempunyai kualitas produk yang baik dan trusted, contohnya saja Mineola ini. Konternya juga banyak terdapat di mall mall besar. Nah, kenapa saya pilih model bajunya yang seperti itu? Karena desainnya yang chic dengan flower pattern, sesuai dengan yang saya mau. Modelnya simple dan kelihatan nyaman untuk digunakan.

Kemudian dipadukan dengan high heels yang senada dengan pattern flower-nya, yaitu merah hitam menambah manis tampilan style korea ini. Kemudian lipstik berwarna merah dari L'Oreal juga dapat menambah cerah penampilanmu. Kacamata, tas berwarna senada dan jam tangan dari Casio juga akan menjadi aksesoris pelengkap kalau semisal kita mau nongki-nongki cantik dan jalan-jalan.

Nah, karena saya pakai jilbab nih bisa juga dilengkapi dengan celana jeans dan blazer supaya lebih tertutup.

Produk-produk di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di Blibli.com. Nih, saya kasih link produk detailnya.

1. MINEOLA Rp 298.000,- | 2. SCARF Rp 104.930,- | 3. THE EXCECUTIVE Rp 251.930 (disc) | 4. L'OREAL Rp 155.300,- | 5. 2nRED Rp 179.955,- | 6. TRUSSARDI Rp 1.325.000,- | 7. NANA BLANCHE Rp 317.053,- | 8. CASIO Rp 457.240,- (disc) | 9. ODETTE SHOES Rp 269.400,- (disc)

* * *

Nah, tips sudah padu padan fashion ala korea juga sudah. Lalu bagaimana cara berbelanjanya di Blibli.com ini? Tapi, tapi tapi...Kenapa sih harus Blibli.com? Karena banyak pilihannya dan banyak diskonnya hahha...OK, sekalian saja ya saya akan coba Review Blibli.com karena Blibli.com ini mempunyai keunikan tersendiri bagi saya. Saya juga akan kasih tahu kamu bagaimana mudahnya berbelanja di Blibli.com dengan berbagai macam keunggulannya.

Cara berbelanja di Blibli.com

Cara Berbelanja di Blibli.com

Berikut saya jelaskan cara Berbelanja di Blibli.com:

1| Cari Produk, Blibli.com tersusun lebih dari 100.000 produk yang tersusun secara sistematis sesuai dengan kategori produk. Blibli.com juga dilengkapi dengan fitur pencarian yang dapat memudahkan customer untuk menemukan barang yang diinginkan. Klik produk yang diinginkan untuk melihat detail produk, klik tombol "BELI" untuk membeli produk yang kemudian akan dilanjutkan dengan "Lanjutkan Pembayaran". Jika kamu masih ingin berbelanja lagi klik "Belanja Lagi".

Nah, berikut saya sertakan sedikit step by step-nya:
  • Pilih produk yang diinginkan, pastikan sudah memilih size/ukuran dan warna yang diinginkan. Lalu pilih tombol "BELI".
 

  • Kemudian klik tombol "Lanjutkan Pembayaran" seperti gambar di bawah ini jika kamu sudah fix dengan pilihanmu.


  • Maka, akan tertampil form seperti gambar di bawah ini. Untuk melanjutkan penginputin alamat dan memilih metode pembayaran, kamu harus login terlebih dahulu baik melalui Facebook ataupun membuat account di Blibli.com.




2| Pembayaran Produk, sistem pembayaran di Blibli.com mudah, aman dan terpercaya. Metode pembayaran yang dapat digunakan untuk transaksi di Blibli.com diantaranya:
  • Internet Banking,
  • Kartu Debit/ Kredit,
  • Cicilan 0%,
  • Transfer,
  • Uang Elektronik.

3| Terima Produk, pengiriman produk dikemas dengan baik supaya sampai ke tangan pelanggan dengan baik pula. Dan yang paling penting adalah GRATIS pengiriman produk ke seluruh Indonesia. Cakeeep!

Mudah bukan? Nah, yuk mari kita lanjut membahas apa sih keunggulan Blibli.com yang penting banget untuk kamu ketahui.

Keunggulan Blibli.com

6 Keunggulan Berbelanja di Blibli.com

Jadi, Blibli.com mempunyai beberapa keunggulan diantaranya:

1| Dapat Dikembalikan, Blibli.com dapat menerima pengembalian produk dengan alasan-alasan sebagai berikut:
  • Produk Rusak (Defect on Arrival),
  • Produk memiliki spesifikasi ataupun kelengkapan yang tidak sesuai,
  • Produk yang diterima melewati batas waktu pengiriman yang dijanjikan,
  • Pembatalan transaksi.
Untuk mengetahui lebih detail tentang bagaimana step by step pengembalian produk ini, kamu bisa langsung dapat melihatnya di situs Blibli.com.

2| Banyak Promo dan Deals menarik, inilah salah satu yang saya sukai dari Blibli.com banyak promo dan deals menarik disini. Blibli.com adalah online shopping mall yang memiliki tema program deals yang menarik yang diadakan setiap harinya. Diantaranya:
  • MONDAY MOM'S DAY, setiap Hari Senin Blibli.com memiliki beragam promo produk spesial untuk ibu serta buah hati dengan diskon istimewa. Program ini berlaku setiap Hari Senin mulai pukul 00:00 sampai 23:59 WIB.
  • RABU CANTIK, setiap Hari Rabu adalah promo untuk kamu para wanita yang ingin tampil cantik dan stylish. Jadi, belanja fashion ala korea boleh banget nih di Hari Rabu. Rabu Cantik berlaku mulai pukul 00:00 sampai 23:59 WIB.
  • KAMIS GANTENG, setiap Hari Kamis akan hadir 40 produk pilihan buat kamu para lelaki yang ingin tampil lebih ganteng. Kamis Ganteng berlaku mulai pukul 00:00 sampai 23:59 WIB. Selain itu Kamis Ganteng juga menghadirkan promo flash sale, dimana 5 produk mentereng dengan diskon yang gila-gilaan akan hadir bergantian selama 1 jam mulai pukul 10:00 sampai 15:00 WIB.
  • FUN WEEKEND DEAL (FWD), bagi kamu yang hobi belanja pada saat weekend tenang saja Blibli.com juga menghadirkan deals dengan tema fun weekend deal yang dapat kamu nikmati pada saat weekend dengan tema berbeda dan diskon istimewa mulai Hari Jum'at pukul 15:00 sampai dengan Hari Minggu pukul 23:59 WIB.

3| Cicilan 0% untuk semua produk, Blibli.com juga menyediakan fasilitas cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan dari beragam bank pilihan. Wah, makin seru saja ya belanja di Blibli.com? Banyak promo, banyak diskon dan cicilan 0% pula.

4| Blibli Rewards, adalah program loyalty persembahan dari Blibli.com yang didesain khusus sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Blibli.com dimana pelanggan akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atas setiap transaksi dan aktivitas yang dilakukan di Blibli.com.

5| Transaksi Pembayaran yang aman, metode pembayaran yang aman karena disertai dengan Sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.

6| Gratis Ongkos Kirim, belanja di Blibli.com dan dapatkan gratis pengiriman produk ke seluruh Indonesia.

Gimana? Menarik bukan fashion di Blibli.com? Ditambah lagi cara berbelanja yang mudah, aman, nyaman, menyenangkan, kapanpun dan dimanapun ladies. Serta berbagai keunggulan yang dapat menguntungkan kita khususnya para customer Blibli.com. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja di Blibli.com saja!

Nah, sekian dulu ya Padu Padan Fashion ala Korea di Blibli.com yang saya persembahkan bagi kamu para pecinta Korean Style. Semoga bisa menjadi inspirasi dan informasi yang bermanfaat.

Anyeong Igaseyo!


Source:
www.blibli.com
www.freepik.com

18 comments

  1. ceu km bkin lah yg kokoreaan tp dijilbab.. ntr aq niron..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan uda versi jilbab sekalian ceu, tinggal di kasih blazer ma celana jeans yang longgar gitu trus kerudungin deh hehehe....

      Delete
  2. Reviewnya Lengkap pisan euy...
    as usual infografiknya uhuyy banget
    Jadi total satu paket ala korea tuh butuh modal berapa? sudah dikurangi diskonan itu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm...berapa ya *nyari kalkulator* wkwkwkwk...
      iya mba yang ada keterangan (disc) itu uda diskon.

      Delete
  3. Waduh, penasaran style korea tapi mode jilbab. Gimana ya, namun semoga tidak keluar dari batas syar'i ya mbak

    Eh mbak nih ada tips belanja online murah dan gampang

    ReplyDelete
  4. belum perah Mbak, belanja di blibli. Sukaka sich korea gitu, sederhana tapi menarik y

    ReplyDelete
  5. mantab, jadi pengen beliin hadiah buat pacar :3

    ReplyDelete
  6. Uihhh lengkap bener Mbak. Untung saya gak ikutan lombanya... minder duluan baca yang ini... :D Moga menang ya Mbak Hand.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulis aja mas ryan hehehe...ayo ikutaaannnn!
      amin amin amin...do'ain ya mas :)

      Delete
  7. saya naksir scraf nya <3 :D infografiknya mbak handdriati selalu kece... ajarin daku mbak.. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih makasih mba Oka :)
      Itu grafiknya cuma tempel2 shapes aja kok sebenernya, tinggal dikreasikan aja sm warnanya hihihi...

      Delete
  8. You solved that error. Which occur on online shipping. Further, I am providing you Furnace Replacement In North Richland Hills TX to resolve your issues.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)