Belanja Pakai Voucher dan Masih Terima Cashback? Ya Cuma di ShopBack!

Belanja Pakai Voucher dan Masih Terima Cashback? Ya Cuma di ShopBack!

Belanja Pakai Voucher dan Masih Terima Cashback? Ya Cuma di ShopBack! - Jaman sekarang apa sih yang tidak bisa dilakukan via online? Jual beli sampai cari jodoh pun bisa via online. Itulah keajaiban dunia internet saat ini 😝. Karena saya mamak muda yang gak mau rempong 😆, kalau sudah tanggal tua begini saya sudah mulai mantengin online shop. Nyari apa aja sih yang sekiranya butuh dan bisa dibeli pas tanggal muda tiba, iya tanggal muda saat uang dari langit mendarat dengan cantik di rekening lewat perantara suami 😘.

Karena mantengin online shop-nya sambil ngurusin bayi, otomatis dong cuma bisa pegang HP tunyuk sana tunyuk sini sampai nemu harga yang pas. Syukur-syukur dapat voucher plus dapat cashback. Maklum kalau udah jadi mamak mamak mah kudu irit kan shaaay? LOL.

Ngomongin soal belanja yang bisa pakai voucher dan masih terima cashback, tempo hari saya banyak lihat bersliweran tuh iklan tentang ShopBack.co.id di sosmed. Penasaran dong, apa sih ShopBack? Usut punya usut nih, ternyata ShopBack.co.id ini bukan e-commerce melainkan cara baru yang cermat dan hemat untuk belanja online di Indonesia. Kalau saya boleh bilang mah ShopBack.co.id ini merupakan pintu gerbang menuju ratusan e-commerce yang mungkin salah satunya adalah tempat favorit kita berbelanja online, seperti: Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER (kode promo UBER), dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau saya tulis entar ngabisin satu postingan sendiri 😅.


Terus, apa bedanya belanja melalui ShopBack dengan belanja melalui e-commerce langsung? Jadi nih buibu yang demen dapetin voucher diskon kayak saya kudu tahu soal beginian. Dengan belanja di ShopBack kita bisa mendapat cashback hingga 30%.  Nah, cashback tersebut bisa diuangkan dan langsung ditransfer ke rekening pribadi kita. Berbagai macam kode promo, diskon dan voucher dari e-commerce bisa digabung plus masih dapat cashback dari ShopBack. Gimana? Siapa yang gak ijo liat diskonan plus masih dapet cashback kan ya? 😇

Yang bikin menarik lagi sih ShopBack punya program yang namanya "Hadiah Me & You" dimana setelah daftar di ShopBack kita akan dapat link referal. Nah, link referal ini bisa dipakai untuk mengajak teman kita berbelanja di ShopBack juga. Dengan mengajak teman berbelanja menggunakan link referal tersebut kita bisa dapet Rp 25.000,- dan teman yang diajak juga dapat Rp 25.000,- (sama-sama dapet Rp 25.000,-😮). Untuk lebih memahami cara pakai ShopBack, bisa ditonton video di bawah ini ya atau bisa juga dilihat di link berikut ini https://www.shopback.co.id/cara-kerja.


Karena mamak muda ini cuma bisa tunyak tunyuk lewat HP kalau mau pilah pilih belanjaan (maklum rempong ma bayi), untungnya ShopBack sekarang sudah ada aplikasinya. Kita bisa download di Google Play ataupun Apple App Store. Fyi, kalau belanja pakai aplikasi mobile ShopBack bisa dapat promo ekslusif juga katanya. Uwow mata mamak semakin ijo semangat mau belanja belanji 😍. Langsung buru-buru nyari voucher lazada, voucher zalora ma voucher MatahariMall. Siapa tahu juga bisa dapet voucher blanja.com gratis yeee? 😂. Maklum saya dan suami senengnya belanja di e-commerce tersebut.

Aplikasi ShopBack di Playstore
Udah dulu ah, saya mau siap-siap hunting voucher diskonan nih di ShopBack. Tapi walaupun mata ijo lihat diskon please jangan kalap ya buibu, kudu cerdas pilah pilih barang yang sekiranya kita butuhkan biar gak jebol kan dompetnya mentang-mentang dapet voucher ma dapet cashback belanjanya gak kira-kira 😅. ShopBack InsyaAllah aman kok, gak tipu-tipu. Solusi belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja!

7 comments

  1. Promo shopback di tanggal muda ya ini ^^ godaan hihi

    ReplyDelete
  2. Mbaaaaaaaaaaaaak bikin hasrat belanja online mulai menggebu-gebu lagi deeeeeh D:

    ReplyDelete
  3. Yaaak..siap-siap kalap.ini kelemahanku mbaak...^^

    ReplyDelete
  4. Asyik banget ya belanja di Shoopback, selalu dapat cashback

    ReplyDelete
  5. melawat disini. follow blog kamu ya :D

    ReplyDelete
  6. Saya suka belanja di blibli dot com tapi belanjanya lwt shopback. Mayan banget double keuntungan..hehe

    ReplyDelete
  7. Iyaaa makanya shopback bikin ketagihan 😆😆

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)