Abimanyu Nyobain Clodi Little Hippo

Review Clodi Lokal Little Hippo

Abimanyu Nyobain Clodi Little Hippo - Selama ini Abimanyu memang selalu saya pakaikan pospak alias popok sekali pakai, maklum ya memang akhir-akhir ini matahari selalu php hihihi... Kadang nongol kadang enggak. Dan saya penganut pospak sepanjang masa 😂. Terus beberapa waktu yang lalu banyak dong ibu-ibu yang ngomongin tentang clodi alias cloth diaper katanya kalau pakai clodi lebih hemat.


Saya penasaran juga sih gimana cara kerja si clodi ini. Secara kalau apa-apa yang hemat berkualitas radar saya langsung hidup 😎. Tapi maju mundur cantik mau belinya. Takutnya gak cocok sama Abimanyu, karena selama ini Alhamdulillah Abimanyu sudah cocok pakai pospak yang sekarang.

Sampai akhirnya beberapa minggu yang lalu kenalan sama Little Hippo, katanya sih ini clodi murah berkualitas buatan dalam negeri. Yang saya coba adalah tipe yang EasyFit, bisa dipakai untuk newborn sampai berat badan 16kg. Sebenarnya selain EasyFit ada juga tipe TeenyFit, ActiveFit dan KiddyFit. Tinggal dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Review Clodi Lokal Little Hippo

Yang saya suka dari Little Hippo, ternyata clodi ini dipakainya bisa menyesuaikan ukuran tubuh si baby. Karena ada vlecro atau perekat yang lembut untuk menyesuaikan ukuran tubuh si baby.

Bahannya lembut dan insertnya cukup tebal, kalau menurut saya sih nyaman ya dikulit bayi gak bikin panas. Untuk insertnya sendiri terdiri dari 4 lapisan, yaitu 3 lapisan microfiber dan 1 lapisan microfleece. Sehingga bagus penyerapannya. Kemudian yang bikin saya suka sama Little Hippo ini, dibagian untuk selangkangan ada jahitannya. Fungsinya untuk menahan pup supaya gak mblember ke samping.

Bahan luarnya pun halus dan sedikit elastis, sehingga Abimanyu bebas bergerak. Soalnya Abimanyu lagi aktif-aktifnya guling-guling kesana kemari, bahkan kemarin sempat jatuh dari tempat tidur 😓 pas saya tinggal manasin air buat mandi.

Oiya, motifnya juga lucu-lucu seperti yang Abimanyu pakai ini, motif alfabet. Selain itu juga ada yang gambar ikan, perahu ataupun warna polosan.

Kalau menurut saya sih Little Hippo ini recommended banget ya, selain memang bahannya yang bagus lembut dan tebal harganya juga tergolong murah kalau yang Abimanyu pakai ini EasyFit harganya sekitar Rp 80.000,- an. Kalau mau tahu lebih banyak silakan langsung mampir aja ke webnya Little Hippo Cloth Diaper.

Ada yang sudah pernah pakai clodi dari Little Hipo juga? Share yuk pengalamannya! 😘


1 comment

  1. Dulu Marwah juga pernah nyobain pake clodi, lupa sih merk apa. Sekarang Akbar mau nyoba ah pake clodi

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)