Imperial Leather Body Perfum Collection

Saturday, 6 January 2018


Imperial Leather Body Perfum Collection - Bagi saya memakai parfum ketika bepergian adalah suatu keharusan. Soalnya saya paling gak mau kalau orang nyium bau badan kita kalau lagi keringetan. Ingat waktu jaman SMP dulu saya selalu kelupaan pakai deodoran dan parfum, kebetulan hari itu cuaca sangat panas dan karena saya berjilbab otomatis keringat mengucur deras bahkan ketiak pun ikut-ikutan banjir. Terus kakak saya nyeletuk, "Dek, kamu gak pakai parfum mesti. Bau tauk!". Kakak yang satu ini emang kalau ngomong suka kejam 😂, kadang bikin emosi jiwa. Jadi, sejak saat itulah saya jadi rajin pakai deodoran dan parfum.

Tentu saja parfumnya pun harus dengan keharuman yang saya sukai dong ya, untuk hal ini bukan yang orang lain sukai hihihi... Sebenernya saya gak terlalu ribet juga milih-milih parfum, yang penting wanginya tidak menyengat dan tahan lama.

Nah, ngomongin soal parfum beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan buat nyobain 6 varian  body pefum collection-nya Imperial Leather. Ada yang pernah nyobain?


Hampir 6 variannya menurut saya sih wanginya enak semua ya, cuma memang memiliki karakteristik beda-beda menurut saya. Mulai dari yang wanginya maskulin (seperti parfum cowok), segar, sampai yang wanginya sweet banget.

Untuk kemasannya pun kuat dan cantik, bentuknya spray gitu pokoknya travel friendly. Kalau dari klaim di kemasannya sih formulanya tanpa gas, sehingga bisa lebih irit bahkan bisa sampai 800 kali spray. Ada yang mau ngitungin? 😅


Untuk ketahanannya pun not bad ya menurut saya. Saya pakai kemaren pas mau belanja bulanan ke swalayan (#apadeh 😆) kemudian naik mobil dan stay dirumah (tidak ber-AC) dengan tetap memakai baju yang disemprot parfum kurang lebih bisa tahan sekitar 8 jam. Apalagi kalau misal kita banyak stay di ruang ber-AC mungkin bisa lebih lama lagi. Soalnya wanginya cukup nempel juga sih dibaju saya.

Saya biasa memakai parfum tidak hanya dibaju, tapi dibelakang leher dan juga dilengan. Konon katanya sih kalau di kedua tempat tersebut bisa membuat wanginya tahan lama ya 😁.

Dari semua varian yang ada saya paling suka yang Enchanting, Alluring sama Fresh. Soalnya lebih sweet dan segar. Kalau yang Irresistible dan Eternal menurut saya lebih ke maskulin gitu, lebih ke seperti bau parfum cowok tapi segar baunya seperti habis mandi hihihi...

Kalau saya perhatikan, semua wanginya itu lebih yang ke energik gitu kesannya. Jadi gak ke yang kalem ataupun lembut gitu menurut saya. Tapi, saya bisa bilang bahwa parfum ini cukup rekomen buat kamu punyai.

Oiya, katanya selama bulan Januari 2018 ini ada promo untuk Imperial Leather Body Parfum ini di Alfamart. Kemarin sempat lihat untuk harganya yang tadinya sekitar Rp 50.000,-an menjadi Rp 43.900,-. Lumayan tuh hihi...



10 comments:

  1. Saya juga paling gak PD kalau gak pakai parfum :D Tapi belum nyoba si Imperial Leather Body Perfum ini, hihi. Mumpung lagi promo nih bisa borong xD

    ReplyDelete
  2. Untuk cowok bisa gak yah?
    Mumpung promo dan minyak wangi aku habis :)

    ReplyDelete
  3. Baru tahu kalau imperial leather ngeluarin body perfume sekarang. Tahunya cuma sabun aja. Hehe.

    ReplyDelete
  4. aq suka parfum yg bikin energic jg mba :)

    ReplyDelete
  5. Unyu banget yaaa kemasannya, penasaran wanginya..

    ReplyDelete
  6. wah saya baru tahu kalau imperial leather ada body perfumenya, apalagi sampe awet 8 jam ya, luar biasa :)

    ReplyDelete
  7. Wah kece nih imperial leather ngeluarin parfum juga ya ternyata. Nanti mau cobain aaaaaah. Maaci sharingnya yaaaa

    ReplyDelete
  8. Ealah belum coba parfum ini, sudah pernah coba yang sabun. Harganya terjangkau yak, bisa dipakai di rumah atau disediain di tas untuk jaga-jaga.

    ReplyDelete
  9. Malah belum pernah coba parfumnya... Malah pas lagi booming parfumnya ini, baru aja coba sabun cairnya. Enak banget baunya <3

    xoxo,
    honeyvha.com

    ReplyDelete
  10. pakai parfum penting banget donk agar bau badan tidak menyengat

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)