Review ElsheSkin Acne Comedo Series (Krim Penghilang Komedo)

Friday, 13 April 2018


Review ElsheSkin Acne Comedo Series (Krim Penghilang Komedo) - Komedo! Adalah problem yang sering sekali muncul pada kulit selain jerawat, terutama di daerah hidung. Dan rata-rata walaupun kulit mukanya tidak berjerawat tapi komedonya banyak, kan cukup mengganggu ya sis? Hihihi...

Ini juga yang saya rasakan selama ini, entah sudah berapa kali mencoba pore pack tapi tetap aja kurang mantep hasilnya. Coz komedonya tetep ada, yang hilang hanya dibagian-bagian yang mudah terjangkau saja.

Sampai beberapa waktu yang lalu saya mencoba krim perawatan dari ElsheSkin dan ini membantu banget. Komedo saya sedikit demi sedikit mulai menghilang. Btw, sudah pada tahu ElsheSkin belum nih?

Jadi, ElsheSkin merupakan local brand perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit mulai dari jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, flek hitam, penuaan dini dan lain-lain. Dan yang jelas sudah bersertifikasi BPOM jadi aman untuk kita gunakan.

Nah, beberapa waktu yang lalu saya berkonsultasi melalui WhatsApp dengan CS ElsheSkin mengenai kondisi kulit wajah dan disarankan untuk menggunakan ElsheSkin Acne Comedo Series. Cukup simple sih, jadi perawatannya hanya terdiri dari facial wash, toner, sunscreen dan krim komedo.

Kondisi kulit wajah saya memang beberapa waktu yang lalu sempat berjerawat dan berminyak, tetapi semenjak hamil dan punya anak Alhamdulillah jerawatnya hilang. Dan hal yang cukup mengganggu sekarang adalah komedo disekitar hidung. Maka dari itu saya disarankan untuk menggunakan ElsheSkin Acne Comedo Series. 

Yuklah, kita review satu-satu ElsheSkin Acne Comedo Series ini!

1| Acne Cleansing Wash
Ini adalah sabun cuci muka  yang mengandung salicylic acid dan bahan anti acne, teksturenya sedikit kental dan lembut seperti gel tapi agak encer. Cara pakainya sama sih ya seperti facial wash yang lainnya, tuangkan seperlunya ke tangan kemudian usap hingga sedikit berbusa lalu usap-usapkan pada seluruh wajah. Bilas hingga bersih.


Busanya tidak banyak, setelah dibilas tidak keset dan tidak juga licin tapi kalau di saya cenderung lembab dan seger aja gitu. Tidak ada bau yang berlebihan juga.

Jujur, kalau saya bilang ini cukup enakeun di saya. Dan saya cocok pakai facial wash ini dan tidak ada efek samping yang merugikan sejauh ini. Dan kalau saya bilang cukup bagus dalam membersihkan sisa makeup, karena setelah cuci muka pakai facial wash ini kemudian saya pakai toner eh kapasnya bersih sih sih dong. Padahal biasanya masih nyisa dikit-dikit tuh noda.

2| Acne Refresh Toner
Kalau acne resfresh toner ini berfungsi untuk membersihkan wajah dan sisa makeup. Untuk teksturnya samalah ya seperti toner yang lain, cairan gitu dan tidak berbau menyengat. Menyegarkan setelah digunakan.

Cara pakainya tuangkan pada kapas sesuai kebutuhan lalu diusapkan secara lembut ke wajah, kemudian tunggu sampai kering. Kalau saya pakai ini hanya pada saat membersihkan muka setelah menggunakan makeup dan malam hari.

3| Daily Protection For Acne Skin


Intinya ini adalah krim pagi. Teksturnya creamy gitu, tidak berbau, mudah meresap dan tidak lengket. Saya sukanya dia tidak bikin berminyak di saya, soalnya kulit muka saya itu tipe-tipe yang kalau pakai pelembab terus dipakai aktifitas langsung deh berminyak di daerah T. Krim pagi ini juga sudah mengandung sunscreen yang dapat melindungi dari sinar UV A dan UV B.

4| Krim Komedo
Dan yang ini adalah inti dari semuanya. Krim komedo! Teksturnya creamy gitu, baunya juga tidak menyengat. Mudah di aplikasikan dan mudah menyerap. Saya oleskan tipis-tipis pada daerah yang berkomedo saja setiap malam sebelum tidur setelah menggunakan facial wash dan toner. Krim ini aseli awet banget, keknya 2 bulan aja gak habis di saya 😅, coz pakenya tipis-tipis banget cukup sekali sehari saja pas malam.


Efeknya juga OK loh, komedo saya jadi mudah dibersihkan dan menghilang sedikit demi sedikit. Komedo yang biasanya muncul di hidung saya bukan yang item-item gitu sih, jadi tidak membandel. Saya bisa bilang, kalau kamu berkomedo ini cocok banget pokoknya buat kamu ngilangin komedo.

Daaaaaaaan enaknya ElsheSkin ini kamu bisa membelinya secara online di www.elsheskin.com. Konsultasinya gimana? Tenang aja kita bisa konsultasi melalui WhatsApp juga Line.

Oiya, kalau kamu berminat untuk memakai produk dari ElsheSkin, saya punya kode diskon nih "SQUADHANDRIATI" untuk potongan diskon 10% TANPA MINIMAL ORDER. WAGELASEEEH 😝😝😝.

Kode ini bisa digunakan baik melalui pembelian online di web ElsheSkin ataupun melalui CS di WhatsApp dan Line, tinggal bilang aja "Mba/ Mas, mau pakai kode voucher squadhandriati ya". Begetoooh kakaks. Mayan pan tuh 10% mah.

Nah, sekian dulu ya review ElsheSkinnya. Saya lagi penasaran pengen coba serumnya yang katanya bagoooos banget sama deep cleansing nya. Soalnya banyak yang review OK untuk produk-produk ElsheSkin ini. Oiya, nanti bakal saya update juga ya dilain waktu perawatan saya selama menggunakan ElsheSkin ini.

Contact ElsheSkin
WhatsApp: 0878 3973 4234
Email: hello@elsheskin.com
Line: @elshe



3 comments:

  1. Wah elshe sudah berubah packagingnya. Dulu saya pernah pakai, dan cocok untuk kulit berjerawat saya. Tapi karena repot kudu beli online (di Jambi nggak ada) jadi saya berhenti pakainya, hiks. Oh ya kalau berhenti nggak ngaruh jadi tambah jerawatan. Cuma kulit yanfg dirawat tentu beda dengan yang nggak dirawat.

    ReplyDelete
  2. Jadi kepengen nyoba deh, biarpun komedoku gak kayak dung-dak (idung landak) tapi risih banget. Kadang kalo cuaca panas bisa gatel-gatel dan musti dikukur2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak aku ada krim komedo elsheskin nih mungkin minat. Preloved ya, baru aku pakai 3x dan masih banyaaak banget. Elshe ga cocok sama aku hiks :(
      Mungkin minat bisa dm aku ya @ismyafrida28_

      Delete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)