Ada Diskon 99% di Ramadhan Ekstra Tokopedia


Ada Diskon 99% di Ramadhan Ekstra Tokopedia - Lebaran masih lama, tapi semarak belanja sudah bertaburan dimana-mana. Termasuk di olshop-olshop kesayangan saya hihihi. Salah satunya Tokopedia nih gengs, masih ingat tulisan saya yang sebelumnya? Kalau Tokopedia bakal ngadain Ramadhan Ekstra di tanggal 24-25 Mei 2018 besok?

Nah, aktifitas Ramadhan Ekstra ini berlangsung selama dua hari dan bakal ada banyak kejutan selama itu, termasuk kejutan diskon 99%. Caranya gampang banget, yaitu buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone kamu untuk mendapatkan kesempatan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Apa? Belum punya Aplikasi Tokopedia?
Haduh, tinggal download aja sih di Playstore atau App Store gratis tis tis gengs.

Oiya, sebelum saya kasih tahu ada kejutan apalagi di Ramadhan Ekstra Tokopedia. Nih saya kasih tahu Tips Belanja Online Jelang Lebaran di Ramadhan Ekstra Tokopedia. Dibaca dulu ya gengs, pasti berguna banget deh. YAQIN! 😘

Aktifitas Semarak Ramadhan Ekstra Tokopedia 24 Mei 2018

Jadi, selain aktifitas "Shake-shake" berhadiah yang saya sebutin sebelumnya. Di tanggal 24 Mei 2018 besok bakal ada Artist Performance dan saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia seperti Raisha, BCL, Rosa, Anji, Riski Fabian, Rendy Pandugo, Bams, NEV+, Arief Muhammad, Chandra Liow dan masih banyak lagi yang lainnya

Dan Fashion Show by Exclusive Collaboration yang berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Ramadhan Ekstra Tokopedia 25 Mei 2018

Dan ini dia waktu yang ditunggu-tunggu. yaitu Ramadhan Ekstra Tokopedia dengan ekstra cashback, ekstra gratis ongkir dan ekstra diskon.

💕Shake-Shake ( 5x dalam satu hari) - Diskon 99%
Ditanggal 25 Mei 2018 juga masih ada aktifitas "Shake-shake" 5 kali dalam satu hari. Caranya masih tetap sama, yaitu buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga penawaran ektra spesial. Yaitu Toyota Yaris yang di diskon 99% jadi Rp 2.000.000,-.

Ini kok MANTAP JIWA sih diskonnya. 😍

💕Flash Sale
Nah, bakalan ada flash sale berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya buruan install aplikasinya.

💕Save My Coupon
Kalau kamu demen ngumpulin kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra. Asik banget yak? 😍

💕Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Gimana? Sudah siap menyambut Ramadhan Ekstra di Tokopedia dengan diskon hingga 99% dan ekstra promo menarik yang lainnya gengs?

Tunggu apalagi, buruan download dan update aplikasinya lalu pantengin acaranya. Super simple kok. 😘

Semoga beruntung! 💗💗💗


5 comments

  1. Sebagai pengguna tokopedia, ini sungguh cobaan di bulan ramadhan. *lirik ATM*

    ReplyDelete
  2. gak sabar nih, harus siyap-siyap depan gadget mantengin promo tokopedia

    ReplyDelete
  3. Aku nunggu timing 24 25 nih buat gunain poceeer �� duh kekep dompeet

    ReplyDelete
  4. Tokopedia ini emang ciahuy yah paling memahami saja, pas mau lebaran gini pas ada promo diskon gede.

    ReplyDelete
  5. ini yang dinanti emak2 y mba diskon sampe 99% jadi ga sabar coba shake2 hehehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)