Review Korset "Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band"

Tuesday, 12 June 2018


Review Korset "Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band" - Ngomongin soal korset, sebenarnya saya itu salah satu tipe orang yang males banget kalau disuruh pakai korset/ stagen/ gurita, alasannya simple sih karena risih dan ribet. Soalnya suka ngegulung atau geser-geser ke atas kalau dipakai aktifitas. Nah, sehabis melahirkan anak pertama saya hanya bertahan pakai korset dan gurita selama 2 minggu. Kalau pakai stagen yang panjang menjuntai sampai 2 meter itu cuma beberapa kali aja, coz ya ampun capek makenya ribet shaay 😅.

Alhasil ya perut ibu baru melahirkan ini sedikit buncit tidak singset lagi seperti dahulu 😏. Yaudahlah ya, resiko kalau habis melahirkan gak mau sengsara pakai korset begini dah nasibnya HAHAHA.

Sampai akhirnya pada kehamilan kedua kemarin saya memutuskan mau telaten pakai korset supaya perut tidak bergelambir dan tambah buncit setelah melahirkan. Tapi pilihannya gak mau gurita atau stagen karena tau sendirilah ya, kalau gurita kebanyakan tali dan kalau stagen panjang bener ngegulungnya. Pakai korset pun pengennya yang nyaman yang gak geser-geser kalau dipakai aktifitas dan gak banyak kaitannya.

Kalau kata orang tua dan orang-orang disekitar saya sih, pakai korset setelah melahirkan itu banyak banget manfaatnya. Diantara yang bisa saya sebutkan adalah:

💁 Mengecilkan perut yang buncit setelah melahirkan,
💁 Mengurangi sakit tulang belakang dan membantu memperbaiki postur tubuh,
💁 Membantu mengembalikan posisi rahim.

Kemudian baca beberapa review katanya korset Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band itu OK. Kebetulan juga saya punya beberapa produk dari Mooimom dan memang kualitasnya OK punya. Seperti baju hamil/ menyusui, celana hamil dan gendongan Mooimom.

Baca Juga: Baju dan celana hamil dari Mooimom yang nyaman digunakan 



Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band ini terbuat dari bahan yang berkualitas (41% Nylon, 16% Rayon, 24% Rubber Thread, 19% Bamboo Charcoal) sehingga bagus dan elastis, juga anti bau dan anti bakteri, terlebih lagi terdapat Anti Radiasi Elekromagnetik yaitu perlindungan terhadap gelombang radiasi elektromagnetik yang dapat menganggu kesehatan.

Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan untuk memilikinya. Dan pas dipakai Ya Allah, enakeun banget 😍. Tinggal pakai juga gak mesti ribet dengan pengait yang super banyak, karena Bamboo Postpartum Belly Band ini menggunakan perekat.


Selain beberapa kelebihan yang saya sebutkan, Bamboo Postpartum Belly Band Mooimom ini juga memiliki kelebihan lain. Diantaranya:

  • Ringan, dengan permeabilitas yang baik, lembut, efektif untuk mengencangkan panggul, perut dan pinggang pasca melahirkan,
  • Mengatasi permasalahan perut buncit, sakit punggung karena posisi duduk yang salah/terlalu lama duduk,
  • Membantu mengembalikan rahim ke posisi semula dan membantu mengecilkan rahim,
  • Dengan 2 perekat tambahan, dan setiap bagian bisa ditempel sehingga bisa mengatur elastisitas sesuai dengan keinginan .

Jadi, setelah memakai Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band ini yang bisa saya simpulkan adalah:


Ringan dan Elastis
Dibanding korset-korset yang sebelumnya pernah saya coba, Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band ini sangat ringan dan elastis. Saya memakai size L, supaya tidak terlalu ketat saat digunakan. Terlebih lagi setelah digunakan tidak menimbulkan rasa sesak dan pengap, justru nyaman sekali. Bentuknya kokoh, ketika digunakan pun tidak geser-geser atau menggulung ke atas.

Mudah Digunakan


Sekilas sih terlihat seperti sangat berat ya, namun percayalah ini korset sangat ringan. Terdapat perekat yang dapat memudahkan kita saat menggunakannya. Kemudian dibagian luar terdapat 2 perekat tambahan yang dapat mengatur elastisitas kekencangan sesuai dengan yang diinginkan. Sehingga dapat pula membantu mengurangi rasa sakit punggung setelah melahirkan. Apalagi untuk saya dapat sekali membantu meringankan nyeri diperut ketika menggendong si sulung.

Baca Juga: Review HipSeat Carrier dari Mooimom

Kesimpulan
Buat kamu yang baru melahirkan saya rekomen banget untuk memakai korset pelangsing setelah melahirkan ini karena enakeun dan gampang banget dipakainya, tanpa pakai pengait tapi tinggal direkatkan saja. Simple! Tidak menggulung dan geser-geser saat dipakai, juga tidak sesak dan pengap saat digunakan. Kalau soal hasil, asal kitanya rajin pakai dan teratur InsyaAllah lah pasti membuahkan hasil yang sepadan 😇. Untuk hasil yang maksimal sih biasanya memakai korset seperti ini membutuhkan waktu sekitar 3 bulan pemakaian teratur.

Kalau penasaran dengan lebih banyak review tentang Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band ini kamu bisa langsung saja kunjungi sosial media mereka.

Website : www.mooimom.id
Instagram : @mooimom.id
Facebook Fanpage : MOOIMOM Indonesia

Mudah-mudahan ya kalau saya telateni perut saya bisa langsing kembali seperti sebelum hamil dahulu 😅. AMIN 🙏.

Ada yang pakai Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band ini juga? Share dikolom komentar dong bagaimana hasilnya.



2 comments:

  1. nah, nambah lagi pembendaharaan kado buat kawan yang sedang lahiran.. :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)