Gak Perlu Bingung Lagi Pesan Taksi di Bandara

Monday, 17 June 2019


Gak Perlu Bingung Lagi Pesan Taksi di Bandara - Jadi ingat dulu ketika saya sering pulang pergi Jogja - Jakarta untuk keperluan dinas kantor, yang paling horor itu nungguin taksi di bandara. Apalagi kalau dinasnya sendirian, nungguin ngantri taksi itu bikin emosi. Mana panas, kan? 😏

Pernah saya nungguin taksi ngantri sampai 2 jam di pinggir jalan pintu kedatangan bandara, kan buang-buang waktu banget ya? Mending kalau lagi nyantai, nah ini kan lagi kerja ditungguin pihak klien. Emosi jiwa ditengah panasnya Jakarta itu benar adanya ferguso HAHAHA. Dulu belum tahu tuh yang namanya airport transfer, coba kalau tahu dari dulu kan memudahkan banget ya.

Gak Perlu Bingung Lagi Pesan Taksi di Bandara, Gunakan Airport Transfer!

Nah, dengan kita memanfaatkan airport transfer dapat mempermudah kita menuju ke tempat tujuan. Manfaat menggunakan airport transfer diantaranya adalah bisa memesan dari jauh-jauh hari armada untuk penjemputan kita nantinya di bandara tujuan, misalkan saja bisa cek golden bird reservation di Traveloka. Kita dapat memesan taksi dari bandara yang kita tuju jauh-jauh hari secara online ke tempat tujuan kita.  Kita juga dapat memilih jenis armada yang kita inginkan. Enaknya menggunakan fitur layanan airport transfer ini adalah:

  • International coverage area, untuk pelanggan yang bepergian ke luar negeri yang bisa digunakan dibeberapa negara tujuan, seperti Singapura, Australia, Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi dan masih banyak lagi negara yang masuk ke dalam area layanan airport transfer sesuaikan saja dengan negara tujuan kita,
  • Layanan 24 jam, dengan waktu penjemputan yang fleksibel kita dapat menggunakan pelayanan airport transfer,
  • Pengemudi yang siap siaga sebelum waktu penjemputan, bahkan saat penerbangan kita delay sekalipun pengemudi akan menunggu. Kemudian jika kita pergi ke luar negeri tidak perlu khawatir, karena layanan airport transfer pasti akan menawarkan layanan yang mencakup kru yang bisa berbahasa Inggris,
  • Tidak ada antrian di bandara yang bikin galau, nyita waktu dan biasanya bikin emosi juga, 😅
  • Titik penjemputan yang aman dan nyaman sesuai kesepakatan bersama tentunya,
  • Door-to-door service, dari depan pintu ke bandara, atau dari bandara ke tempat tujuan,
  • All-inclusive price, yang mencakup tol dan parkir, kita juga tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan lainnya.

Untuk kamu yang baru pertama kali naik pesawat dan bingung gak ada yang jemput atau gak mau nunggu terlalu lama di bandara karena ya bosen ya mau ngapain lama-lama di bandara, kan? Fitur airport transfer ini bisa sekali membantu kita untuk memudahkan transportasi saat kita travelling.

Baca Juga: Panduan Anti Bingung Untuk Kamu Yang Baru Pertama Kali Naik Pesawat

Manfaat Memesan Taksi Bandara Saat Travelling

Sebenarnya banyak sekali ya layanan transportasi di bandara, dari mulai DAMRI sampai Ojek Online. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan. Tapi kalau kita tidak mau direpotkan dengan urusan transportasi bandara saat hari H airport transfer menjadi solusi yang pas.

Kenapa?

Karena selain memudahkan, manfaat dari memesan airport transfer saat travelling, diantaranya adalah:

🚕 Dapat membantu memperkirakan budget transportasi saat bepergian, karena kan harganya pasti ya. All inclusive price jadi mencakup semua harga termasuk tol, parkir dan segala macemnya. Apalagi kalau kita perginya secara berkelompok, maka akan sangat memudahkan untuk menentukan sharing cost dengan teman jalan kita supaya lebih irit.

🚕 Pasti dapat kendaraan, lebih utamakan karena sudah pesan dan sudah bayar jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan.

🚕 Dapat memilih jenis armada yang diinginkan disesuaikan dengan jumlah orang yang akan berangkat, ini memudahkan banget untuk kita yang pergi secara berkelompok. Soalnya kan armadanya ada bus juga, sehingga tidak perlu terpisah menggunakan taksi yang berbeda dengan teman.

🚕 Tidak buang-buang waktu, karena sudah pesan, sudah pasti dapat armada dan sudah pula menentukan waktu penjemputan maka tidak ada lagi yang namanya lama menunggu dan buang-buang waktu untuk mendapatkan taksi yang tidak pasti.

Nah, itulah beberapa diantara kemudahan dan manfaat yang ditawarkan layanan airport transfer yang akan sangat memudahkan kita saat travelling. Jadi, kita gak perlu bingung lagi pesan taksi di bandara.

Baiklah segitu dulu deh, semoga informasi kali ini bermanfaat ya.

Sudah tahu mau pergi kemana?

Selamat liburan! ✈



6 comments:

  1. Alhamdulillah dengan sistem yang lebih baik semoga nggak ada drama taksi lagi di bandara. :D

    ReplyDelete
  2. Wah bener banget tuh Mbak, kita jadi nggak bingung lagi ya kalau mau naik taksi

    ReplyDelete
  3. Yang paling penting kalau menurut saya itu bisa mengetahui apakah sesuai dengan budget

    ReplyDelete
  4. Memang biasanya saya juga kebingungan Mbak kalau mau naik taksi itu

    ReplyDelete
  5. Bener juga ya Mbak. Dengan menggunakan fitur ini jadi nggak perlu membuang waktu

    ReplyDelete
  6. Wah memang sekarang itu serba mudah ya Mbak nggak seperti dulu hehe. Terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)