Sensasi Sejuk Dingin Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool

Tuesday, 1 October 2019


Sensasi Sejuk Dingin Rejoice Hijab 3in1 Perfect CoolProblem rambut saya tuh ketombe dan rontok, terutama semenjak berhijab ketombe sering banget muncul. Ditambah lagi rambut lepek dan terasa gatal, butuh sesuatu yang menyegarkan biar semriwing. Makannya saya seneng banget sama shampoo yang mengandung menthol gitu, karena pas dipake itu kerasa "nyesss"-nya.

Soal shampoo saya gak pernah rewel sih, saya adalah salah satu pengguna shampoo minimarket sebelah, karena ya gak kudu jauh banget belinya ya hihihi. Salah satu yang jadi favorit saya itu Rejoice, karena selain harganya terjangkau, sering diskon di minimarket sebelah, wanginya yang harum, saya juga gak ada masalah samsek sama ini shampoo.

Tapi, setelah sekian lama pakai Rejoice saya kok baru engeh kalau Rejoice punya varian shampoo  hijab untuk wanita berhijab. (Kemana aja bu? HAHAHA 😂)

Calling all #Hijabers ! 🙋

Karena saya juga berhijab, terus tertarik jugalah nyobain ini shampoo yang product claim-nya sungguh fenomenal menurut saya yaitu "Kesejukan dari Subuh hingga Isya".

Terus gimana rasanya setelah pakai Shampoo Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool ini?

Packaging


Kesan pertama tertarik liat packagingnya, karena ya cakep aja gitu gambarnya. Seperti biasa ya kalau Rejoice itu identik dengan warna hijau, tapi yang ini cakep desain gambarnya juga cakep. 😍 Cukup informative, ada logo halalnya, informasi ingredients dan cara pakainya juga ada. Dan yang pasti tidak hanya untuk yang berhijab aja sih yang tidak berhijab pun tentu bisa pakai, karena ya kesehatan kulit kepala kan nomor wahid. Kalau cocok, kenapa tydak kan esmeralda? 😘


Aroma
Pas dibuka pertama kali yang tercium tuh wangi segar menthol dan bunga kasturi gitu. Kalau menurut saya wanginya gak nyengat sih, sedikit macho gitu tapi segar dan sejuklah #SesejukHijrahmu dong pastinya hihi. 😍 Setelah dipakai beneran maknyesss lah pokoknya hihihi.


Tekstur


Hampir sama seperti shampoo pada umumnya sih ya, kental seperti lotion berwarna putih gitu. Dan tentu saja berbusa, soalnya kalau menurut saya shampoo gak berbusa tuh kurang nendang gitu kayak gak bersih aja. 😅


Cara Pakai
Cara pakainya sih hampir samalah ya seperti shampoo pada umumnya, basahi rambut, tuangkan shampoo secukupnya lalu pijit secara merata. Tapi gaes, ternyata sebelum menggunakan dan menuangkan shampoo ke tangan biar hasilnya maksimal kocok dulu botol shampoonya. AKU BARU TAHU hahaha... Ini semata-mata karena shampoo kalau didiamkan gitu kan suka jadi terbentuk beberapa lapisan gitu ya. Nah, biar formulanya membaur supaya hasilnya maksimal maka kocok dahulu shampoo sebelum di pakai. OK!


Harga
Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu untuk shampoo dan conditioner ukuran 170 ml dibanderol Rp 23.900,-. Yang jelas mudah di dapatkan dimana saja seperti di toko klontong, di pasar, di warung tetangga sebelah, minimarket sebelah rumah, supermarket apa lagi, drugstore, bahkan e-commerce aja banyak kok hihihi. Beberapa e-commerce rekomendasi aku yaa! Lazada, Blibli, Shopee dan Tokopedia.


Kesan Pemakaian
Pokoknya pada saat dipakai dibasuhin dan dipijit-pijit di kepala dan rambut itu langsung berasa sensasi sejuk dingin seketika dengan aroma menthol, setelah pemakaian justru yang lebih terasa aroma bunga kasturinya. Segerlah, dan wanginya juga cukup tahan lama. Dan biasanya kalau pakai kerudung sampai malam pun masih terasa aromanya.


Ketombe sih berangsur hilang ya, tidak sebanyak sebelumnya, begitupun dengan rambut rontoknya. Masih rontok, tapi tidak serontok sebelumnya. Sebelumnya rontok banget banget soalnya. Setelah pakai Rejoice Hijab Perfect Cool ini rada mendingan. Saya pakai beberapa kali dulu baru begini, karena kalau sekali pakai belum ngefek di saya.

Karena hasil disetiap rambut pasti bakal beda-beda ya, kalau di rambut  saya yang jelas tidak bikin rambut mengembang kayak singa. Tapi cenderung lebih halus dan gak cepet lepek. Ini tentu saja menambah #KesempurnaanBerhijab bagi saya.

Kalau memakai produk hair care atau body care seperti ini memang hasilnya tidak terlihat instan ya, yang pasti harus rutin dan berkelanjutan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Buat kamu yang punya problem rambut seperti ketombe, rambut rontok dan memakai #Hijab sama kayak saya, mungkin ini bisa jadi salah satu alternatif shampoo 3in1 (segar, lembut, dan anti ketombe) pilihan.

Untuk hasil yang maksimal, mungkin kamu bisa juga coba conditionernya atau coba varian lainnya yaitu Rejoice Hijab Perfect Perfume dengan wangi parfum mawar dan kasturi. Sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Nah, gimana gaes? Tertarik juga mencoba #RejoiceHijabPerfection ?

Sekian, semoga review kali ini bermanfaat ya. 😇




26 comments:

  1. masalahku juga di ketombe dan gatel kak selama berhijab. tapi sekarang belum coba pake rejoice sih. nanti penasaran ah mau coba semoga cocok

    ReplyDelete
  2. Kemarin lihat shampoo ini di supermarket deket rumah. Sempet maju mundur pengen coba, soalnya belum tahu ampuh apa ga. Tapi, abis baca ini, jadi kepengen coba. Nanti mampir lagi deh buat beli.

    ReplyDelete
  3. Dari packagingnya aja udah keliatan bikin seger sih mbak, apalagi kalo sudah dipakai ya.. duh jadi pengen coba.. baru besok mau belanja bulanan nih.. aku mau cobain rejoice hijab juga ah.. semoga rambut semakin perfect ya.. aamiin

    ReplyDelete
  4. Wahhhh. Sekarang ada rejoice hijab. Dingin2 semeriwing n seger gt ya mba hihihi. Aku kebayang enaknya abis keramas even pake hijab setelahnya.

    ReplyDelete
  5. wah bisa dicoba nih,bikin adem ya

    ReplyDelete
  6. Dulu aku juga sering gatal dan ketombean kulit kepalanya, krn seharian pake hijab, jadi kulit kepala jd lembab. Tapi skrg enak banget, udah byk solusi buat segala masalah rambut buat yg berhijab, seperti Rejoice ini.

    ReplyDelete
  7. Kukira sejuk dingin nya cuma gimmick..ternyata beneran dingin pas di pake..nyess banget adem deh

    ReplyDelete
  8. Pastinya aku tertarik buangettt Mba.
    Karena banyak problem d rambutku inii.
    Semoga bisa bikin rambut hijabers sehaaatt

    ReplyDelete
  9. Jadi mupeng deh pingin tau segernya kayak apa. Hijaber emang butuh ya, apa lagi yang beraktivitas di luar seharian

    ReplyDelete
  10. Jadi pingin nyoba...rambutku mudah patah dan rontok juga cepat berketombe kalo berkeringat

    ReplyDelete
  11. aku juga pake shampoo rejoice cool hijab ini loh. Memang adem di kepala rasanya karena efek mint itu ya.

    ReplyDelete
  12. aku lagi cari banget nih sampo untuk yang behijab. pake anti dandruff biasa gak mempan. masih tetep ketombean. sebeeeel. tapi kayanya sekatang mau coba rejoice dulu kali yaaa hihi

    ReplyDelete
  13. Aku penasaran nih sama adem-adem semriwingnya, karena aku belum pernah pakai.
    Semoga aku cocok ya, nggak ketombean pakai ini.

    ReplyDelete
  14. Bagi wanita berhijab urusan rambut memang tidak bisa disepelekan. Jangan mentang-mentang tidak terlihat ya. Pemilihan shampoo yang cocok dan sesuai budget jelas jadi sebuah keharusan. Beruntung bisa ketemu shampoo favorit Rejoice sejak dulu ini,

    ReplyDelete
  15. Aku dari dulu senang banget sama brand Rejoice mbak dan beberapa kali sudah coba yang terbaru rasanya seger banget. Apalagi kemasannya lebih bagus.

    ReplyDelete
  16. Jadi pengen nyobain shampoo rejoice yang baru ini mbak. Secara kulit kepalaku berminyak dan cepat lepek kalau seharian berhijab. Mungkin shampoo ini bisa menyegarkan kulit kepala ya....TFS mbak.

    ReplyDelete
  17. Saat saya masih kecil dan Rejoice baru dirilis, kemasannya memang sudah hijau. Keren dengan ciri khas hijaunya sampai sekarang. Produk terbaik akan bertahan lama. Rejoice dari dulu punya aroma yang enak. Saya suka tapi bingung karena punya masalah dengan ketombe padahal samponya mengandung conditioner. Jadi terpaksa jarang beli dan pakai, paling untuk suami dan anak saja.
    Jadi pengen coba juga yang hijab ini, pengen ngerasain sensasi segarnya.
    Oh ya, soal rambut singa, hi hi. Sepertinya saya banget kalau pakai sampo yang tidak cocok.

    ReplyDelete
  18. Jadi adem gitu ya kak kulit kepalanya kalau pakai shampoo ini. Jadi penasaran sama wanginya deh sama produk yang baru ini.

    ReplyDelete
  19. Inilah yang bikin pengen garuk. Gatal ketombe. Rejoice hijab sesuai problema wanita berhijab

    ReplyDelete
  20. Oh ini varian baru gitu ya mba? Kira-kira cocok nggak ya buat rambut yang enggak ketutup hijab gitu.. akutu suka ngerasa gerah dan ketombean deh, pengen coba produk ini deh. Ada sensai menthol kan seger ya...

    ReplyDelete
  21. Sensaji sejuk dari rejoice shampo hijab ini emang beneran banget terasa lho.. aku juga sudah coba dan jadi sering keramas jadinya untuk dapat sensasi kesegaran di kulit kepala aku.. apalagi sekarang cuaca lagi panas ye kan

    ReplyDelete
  22. ENak ya kalau bisa merasakan sensasi dingin di kulit kepala jadi makin seger deh rambut & kepala pakai Rejoice hijab perfect

    ReplyDelete
  23. Baru tahu kalau Rejoice punya varian sampo hijab juga. So far sih, nyoba sampo hijab merk apa pun cocok. Adem di kepala. Tapi belom nemu yang pas. Kudu nyobain Rejoice nih. Siapa tahu ini yang pas buatku. Cari ahhhh....

    ReplyDelete
  24. Emang enak banget kakak pakai shampoo ini aku juga pakai kak, harum wangi dan gak.lepek

    ReplyDelete
  25. wanginya ini emang seger banget aku juga suka trus rambut ga cepet,lepek walauoun berhijab

    ReplyDelete
  26. aku penasaran belum cobain rejoice ini pengen rasain sensasi mentholnya hahaha

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)