Kegiatan Ibu Rumah Tangga

Kegiatan ibu rumah tangga

Ketika aku googling "Kegiatan Ibu Rumah Tangga", kebanyakan yang muncul di page 1 google adalah tentang tips menjadi ibu rumah tangga yang baik, tips supaya tidak bosan menjadi ibu rumah tangga, bla bla bla dan lain sebagainya.

Tapi kebanyakan ya, tips-tips tersebut menurutku hanya teori. Karena dalam praktiknya belum tentu sesuai dengan situasi dan kondisi para bunda-bunda di rumah. Begitupun dengan aku.

Beda halnya dengan kalau kita search di YouTube, banyak sekali video-video para ibu yang mendokumentasikan kegiatan sehari-harinya. Dari mulai bangun tidur sampe mau tidur lagi. Dalam hati, kok yo bisa ya? Relate sih, tapi yang gak relate sama aku kok dia bisa sambil take video terus-terusan. Hebring banget, salut!

Aku niru gak bisa hahaha... Yang ada kamera atau hpnya diambil anaknya mulu, atau ga sempet videoin uda capek duluan.

Lalu beberapa waktu yang lalu nyobain bikin video tentang "Kegiatan Ibu Rumah Tangga". Dan tak bisa sekumplit bunda-bunda di YouTube, tapi lumayanlah bisa sedikit mendokumentasikan kegiatan mengasuh dan nungguin anak mainan. Check this out!

Jangan lupa subscribe channel YouTube (Handriati) aku ya gengs! 😊

11 comments

  1. wah telaten ya, aku mah kayaknya gak bisa deh

    ReplyDelete
  2. Semangat kakak... Menjadi ibu rumah tangga memang bukan perkara mudah, semoga sukses selalu..

    ReplyDelete
  3. Halo moms, semangat terus yaa untuk berkegiatan di home, hehe.. aku pun begitu, akhir-akhir ini lagi menyibukkan diri dengan berkebun di halaman rumah hehe.. aku beli alat berkebun di ACE Hardware Indonesia lewat aplikasi MISS ACE lumayan jadi bisa belanja dari rumah deh pas pandemi gini. Apalagi, pas belanja di ACE gratis ongkir.

    Saran aku, daftar dulu jadi member ACE Hardware biar dapat promo ACE Hardware terus tinggal lihat dari katalog promosi ACE Hardware, deh! Yuk, moms berkebun bareng, hehe

    ReplyDelete
  4. informasinya sangat berguna, terimakasih ilmunya
    es batu kristal
    es batu kristal

    ReplyDelete
  5. Thanks i get a lot information from this site

    ReplyDelete
  6. Teknik Telekomunikasi3 February 2024 at 11:47

    Bagaimana penulis menilai tips-tips yang ditemukan di Google, terutama dalam konteks bahwa teori-teori tersebut mungkin tidak selalu sesuai dengan situasi dan kondisi nyata para ibu rumah tangga? Visit us Telkom University

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)