Thursday, 20 November 2014

Review Bedak Tabur Wardah Face Powder Acne Series


Pagiiii...mumpung masih pagi belum sibuk, karena sudah standby di depan PC yuk akh sempatkan untuk nulis di blog. Kali ini aku mau review salah satu bedak tabur yang sering aku pakai, bukan sering lagi sih karena punya-nya cuma ini jadi ya ini yang dipakai hahaha...Karena mukaku cenderung berminyak dan rawan berjerawat jadi aku nyari bedak yang aman dan ringan aja. Sebelum pakai bedak ini aku pake bedak marcks, terus berganti ke bedak padat wardah yang ekslusif tapi gak cocok. Karena belakangan ini lagi heboh wardah cuusss deh beli bedak taburnya. Acne Face Powder Wardah menjadi pilihanku kali ini.

Berikut penampakan bagian dalamnya:


Aku beli dengan harga Rp 32.500,-.
Kalau dari informasi yang aku lihat di website wardah sih berikut keterangannya:
  • Formulanya ringan, yang aku rasain memang ringan sih kalau di aplikasikan ke muka jadi soft gitu kelihatannya. Dan tidak memberikan efek "bedaknya ketebalan". Konon katanya bedak ini transparant jadi bisa menyesuaikan warna kulit kita. Memang cuma satu warna aja sih.
  • Tidak membuat kulit berminyak/ mengkilap, karena mukaku memang berminyak jadi yang paling beberapa jam kemudian juga berminyak lagi huhuhu...
  • Dilengkapi oil control dan anti bakteri, cocok untuk kulit berjerawat, salah satu alasan aku beli bedak tabur ini.
  • Wajah menjadi tampak lebih segar dan halus, kali ini bener kok memang waktu pengaplikasian awal mukanya jadi lebih halus. Tapi yaitu, karena mukaku berminyak jadi ya luntur lagi hehe...Tapi yang pasti selama gak di usek-usek ma air gak ke hapus sepenuhnya kok.
  • Kandungan bahan aktif : Triclosan (sebagai anti bakteri), Asam Salycilate (membantu proses eksfoliasi dan menipiskan noda hitam bekas jerawat), Soybean Exctract (Membantu proses pencerahan kulit).

Karena kita punya jenis kulit yang berbeda, jadi cocok di aku belum tentu cocok di kamu loh ya. Ini cuma sekedar share pengalamanku selama pakai ini bedak. :)

14 comments:

  1. Yoii...pakai ini dari jaman Wardah belum ada iklannya hahhaha. Emang sih harus sering2 touch up ya karena ringan jadi ilang kalau udah keringetan #anakPabrik wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh mba nurul, enak aja pakenya hehe...

      Delete
  2. Haii, aku juga pakai ini. di aku cocok hasinya n ga bikin komedoan karena ga mengandung talc.. :)
    tapi kalau pakai bedak ini harus pakai bb cream atau foundie yg lebih cerah, cz kalau dipakai single use (pelembab, sunblock n bedak) hasilnya g bagus. kalau didiemen lama-lama malah cenderung bikin kusam :(
    lihat review aku juga disini ya http://dhe-ujha.blogspot.com/2015/02/review-wardah-acne-face-powder.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. yep, sudah dilihat reviewnya :)
      iya aku juga cocok pake ini, aku pake buat harian.
      kadang aku pake barengan ma bb cream, kadang juga langsung pake aja hehe...
      tapi so far okelah...

      Delete
  3. kalau saya punya yg face powder yg normal nya sis, iya sis jadi stelah dipakai hasilnya lebih halus dibanding bedak padat. kesannya lebih natural dan ngga jeblok, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dulu pernah pakai yang normal, karena akhir2 ini lagi jerawatan trus beli yg acne deh hehe...Heeum lebih smooth gitu kelihatannya ya... :)

      Delete
  4. kalo gak jerawatan bisa gak pake bedak ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya bisa-bisa saja sih mba coz temenku jg gak jerawatan ada yg pakai...Kalau mau tahu lebih pastinya tanya sama BA-nya saja di konter wardah :)

      Delete
  5. Emang sih harus sering2 touch up ya karena ringan jadi ilang kalau udah keringetan #anakPabrik wkkwkw

    ReplyDelete
  6. Yeyyy saya juga baru beli mba :) , wish me luck :D

    ReplyDelete
  7. Aku juga pake ini mba.. Soft sama natural gitu..
    Mama yg ngasih sih :D

    ReplyDelete
  8. aku bru baca,muka ku jerawatan gara gara salah pilih bedak,pgn coba wardah ini
    moga cocok

    ReplyDelete
  9. belinya harus di olshop kah? klo disurabaya tokonya di mana? ada yg tahu?

    ReplyDelete
  10. Mbk maaf sebeumnya nama saya ludvi, saya pakai wardah sudah 3 mingguan, yang saya rasakan sejauh ini memang bagus,di jerawat juga mudah kempes.cuma kalau yang satu udah kempes muncul lagi kempes lagi muncul lagi dan ada bekasnya, sebelumnya juga saya pakai cream dokter udah 4th. Aku ngg mau ketergantungan begitu karena kulit sudah tipis saya beralih ke wardah. Apa itu efek juga ya mbk dari penggunaan cream dokter?? Terus saya mau tanya mbk wardah acne cleansening gel.nya boleh di pakai 3x sehari? Maaf curhat sedikit hehehe.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)