Monday, 9 February 2015

WhatsApp Web, WhatsApp versi Desktop (PC atau Leptop)!

Hai, kamu pengguna WhatsApp?
Ya, saya adalah salah satu pengguna WhatsApp...Nah, terkadang kalau lagi di depan PC atau leptop suka males-males gitu kan lihat HP hanya untuk ngeliatin pesan yang masuk dari instan messenger.
Kabar gembira nih bagi pengguna WhatsApp terutama, sekarang kamu bisa menikmati chatting dengan WhatsApp tanpa harus report ngliatin HP kalau lagi nongkrongin PC atau leptop.


WhatsApp Web, yap pada awal tahun 2015 ini fitur "WhatsApp Web" nama dari WhatsApp versi Desktop resmi diluncurkan. Tetapi WhatsApp Web hanya support di web browser "Chrome" saja untuk sekarang. So, buat kamu yang mau nyobain WhatsApp Web ini harus install Browser Chrome dulu di PC atau leptop.

Lalu, bagaimana caranya kalau mau online WhatsApp via web ini?
Gampang...mau tahu caranya? Hmmm...kasih tahu gak yaaa?! hahaha...

OK, kamu tinggal menuju ke laman ini https://web.whatsapp.com/ menggunakan Browser Chrome. Kemudian akan muncul QR Code. Oiya, jangan lupa ya pastikan WhatsApp di HP kamu dalam keadaan login/ aktif. Kemudian buka WhatsApp di HP lalu pilih Menu WhatsApp Web dan scan QR Code-nya and got it!

Voilaaaa....WhatsApp kamu langsung aktif di web browser! Gampang bukan?

Oiya, jangan gara-gara keasikan WhatsApp-an di web jadi ganggu kerjaan kamu ya hehe...

Silakan dicoba!

2 comments:

  1. Tapi mbak,,hape kita jg musti aktif pas makek watsap yg d pc. Jadi misal hapenya lagi abis batre gt,,ga bs dipake juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih...huhuhu...tp setidaknya mungkin bisa membantu kl yang males repot bolak balik lihatin HP hahaha...

      Delete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)