Saturday, 28 March 2015

Kesan Nonton Drama Korea Hyde, Jekyll and Me 2015

Hmmm...Drama Korea yang satu ini Hyde, Jekyll and Me baru saja merampungkan episode terkahirnya di Hari Kamis malam kemarin. Seperti biasanya sebagai penyuka drama percintaan korea saya tetep terus mantengin drama ini dong. Dan yap, hari kemarin saya baru saja menonton episode terakhirnya.

Kesan Nonton Korean Drama Hyde, Jekyll and Me 2015

Drama ini diperankan oleh:
Hyun-Bin as Gu Seo Jin/ Robin
Han Ji-Min as Jang Ha Na
Yoon Tae Jo as Lee Sung Jun

Genre : Romance, Comedy.
Tapi menurut saya gak sering-sering lucu juga jarang malahan.

Drama yang total episodenya berjumlah 20 ini berceritakan tentang mental illness yaitu multiple personality disorder. Dimana pemain utamanya Gu Seo Jin (Hyun Bin) menderita penyakit tersebut dan mempunyai kepribadian ganda. Kepribadian lain yang muncul bernama Robin.

Sebenarnya pertama lihat drama ini saya kurang begitu dapet feel-nya. *jaela feel hahaha...
Belum nangkep aja maunya kemana dan maksudnya apa, kemudian juga pemainnya keknya acting-nya datar gitu. Baiklah karena saya penggemar drama korea yang mau tetep nongkrongin tuh drama walaupun ceritanya gak jelas asal yang maen cakep-cakep jadilah saya tongkrongin sampai tamat haha...

Konon katanya Hyde, Jekyll and Me adalah adaptasi dari webtoon yang berjudul sama "Jekyllbaksaneun Haideussi". Dalam drama ini Gu Seo Jin adalah seorang CEO dari taman bermain terbesar di Korea Selatan yang bernama Wonderland. Gu Seo Jin mempunyai karakter dingin, kaku, egois, kasar dan menutup diri. Karena apa? Karena takut menyakiti orang lain jika karakter yang lain dari dirinya muncul. Padahal kepribadiannya dia yang lain yang bernama Robin adalah seorang yang hangat, humble dan seorang yang sangat mahir dalam menggambar.

Nah, seorang wanita yang bernama Jang Ha Na (Ha Ji Min) adalah seorang pimpinan sirkus di Wonderland. Saat pertama muncul Jang Ha Na membuat jantung Gu Seo Jin berdetak sangat kencang, sampai-sampai khawatir kalau kepribadian yang lainnya akan muncul. Tapi, ternyata dibalik itu semua yang menyebabkan Robin (kepribadian dari Gu Seo Jin) muncul adalah Jang Ha Na.

Mau tahu gimana ceritanya? Tonton aja deh langsung :P

Menurut saya cerita ini jadi menarik dan membuat penasaran sejak kemunculan Lee Sung Jun (Yoon Tae Jo) seorang Dokter Psikologi, eh pertamanya kemunculan dia tidak begitu berarti ding, sampai akhirnya ternyata dia adalah teman masa kecil Gu Seo Jin. Yang menurut saya dari sinilah cerita sebenarnya di mulai. Penasaran? Tonton aja deh, kalau saya harus cerita 20 episode sepertinya gak cukup satu postingan hahhaa....

Hmmm...Sepertinya cerita soal mental illness ini lagi nge-trend sekarang soalnya ada drama lain yang bercerita sama juga dibintangi oleh Ji Sang yang berjudul Kill Me Heal Me. Tapi bedanya Kill Me Heal Me karakter yang muncul lebih dari satu, tapi 6 karakter. Daebak! Gimana gak bingung tuh yang sakit begonoan ya.

Sepertinya kesan yang mau saya tuliskan segitu dulu saja, yang pasti worth it lah menurut saya untuk di tonton bagi kamu penyuka kdrama.

Image Source : Courtesy Google

Selamat nonton! :)

8 comments:

  1. waduh, drama korea, daebak daebak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhaa...cinca daebak ya febri hahaha...

      Delete
  2. Dulu ngikutin serial Korea jamannya Endless Love. Terakhir tuh Princes Hours. Skrg mah biarkan cici saya aja yang nonton sendiri. Dia juga nulis soal serial ini di blognya dia blm lama.

    Ryanfilewordpresscom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...aku juga ngikutin tuh jamannya endless love pas dulu masih SD #eh hehee...
      Princess Hours juga ngikutin...wah...kl boleh tau nama blog cicinya mas rian apa nih?

      Delete
  3. Wah Hyun Bin **mata langsung bersinar sinar ahahaha**

    Ceritanya datar? Aku takut ntar 2 episode aja udah selesai gak mau nonton lagi XD;;

    Aku gak gitu ngikutin serial Korea sih, nyokap tuh semua ditonton LOL Tapi kalau rekomendasi bagus, biasanya sih aku tonton, apalagi kalau serialnya tuh drama yang mengharu biru bikin nangis LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Episode awal2 sih mba mer menurutku datar, tapi kesana2nya mah lumayan lah...Bagus kok soalnya ada hyun bin-nya #eh hahaa...

      Pokoknya kalau pemainnya ganteng aku tontonlah wkwkwk...

      Delete
    2. Lho, ini gara2 Hyun Bin ceritanya wakakakakak~

      Delete
    3. Gak juga sih, tapi iya deh lah ya... #lho hahaha...

      Delete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)