Thursday, 28 January 2016

[Book Review] Awaiting You by Nadya Prayudhi


Postingan pertama saya untuk kategori review buku, dan ajaibnya saya hanya perlu waktu 3 jam saja untuk membaca novel dengan tebal 257 halama. Amazing banget bagi saya yang gak suka dan jarang baca buku apalagi novel. Buku nikah aja gak saya baca wkwkwwk... *tepok jidat* 

Kali ini novel berjudul "Awaiting You" karya Nadya Prayudhi yang diterbitkan oleh Stiletto Book yang akan mengawali tulisan saya tentang book review ini. Bagi kamu yang penasaran tentang cerita perjuangan wanita dalam sebuah penantian, boleh banget simak dengan seksama review saya kali ini.

Sinopsis (Cover Belakang)
Hilang!

Sam, suami Amora, sang chief editor Majalah Fashionette mendadak hilang. Di tengah kekalutan dan kekacauan hidupnya, Amora dihadapkan berbagai macam ujian: anaknya bermasalah di sekolah, didekati Lody si berondong di kantornya, mendapat simpati berlebihan dari sahabat sang suami, bertemu kembali dengan cinta lama, dan diteror oleh seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya. Semuanya itu membuat dirinya semakin frustasi hingga akhirnya Amora memutuskan cuti sementara dari pekerjaannya. Dan mulai mencari Sam.

Seiring berjalannya waktu, ia mulai menemukan foto-foto baru yang diunggah ke laman Facebook Sam yang membuat Amora semakin bertanya-tanya: Ke manakah Sam? Apa yang terjadi padanya? Jika dia masih hidup, mengapa tidak menghubungi Amora?

Akankah dia pulang? Atau, akankah dia menghilang selamanya?

Review
Dari segi cerita jujur saya pribadi belum menemukan feel-nya ya, kenapa? Karena cerita konfliknya terlalu banyak sehingga kurang fokus.  Tapi, yang saya suka dari novel ini adalah pesannya bahwa wanita itu harus kuat, harus cepat move on jangan berlarut-larut dalam menghadapi masalah yang belum tentu ujungnya, yang penting tetap berusaha dan selalu berdo'a. Bagi kamu yang lagi berjuang dalam hubungan dengan si doi sepertinya bagus juga buat baca novel ini.

Skor
2 dari 5
 
 

10 comments:

  1. Asssikkk review bukuu, leg uga nih kakk

    ReplyDelete
  2. wah kurang suka yang kebanyakan konflik. kaya nonton sinetron. ga dapet feelnya

    ReplyDelete
  3. wahh... nice review mbk,
    tapi sedikit punya gambaran dari Novel Awaiting you ini
    xoxoxoxo

    ReplyDelete
  4. Huwaaa. Saya sampe sekarang belom menyelesaikan satu bukupun *maap gak nyambung. Hehehehe
    Kebayang sih bagaimana kalo terlalu banyak konflik dalam satu buku. Malah gak fokus ya Mbak. Hehehe.

    ReplyDelete
  5. entahlah... gue kurang hobi baca novel yang memuat konflik percintaan ._.
    Lebih demen sama novel atau buku yang bergenre comedy atau horror hehe

    ReplyDelete
  6. Kesimpulannya... penuh konflik ya mba Han :D.

    ReplyDelete
  7. Waaahhh, cepet juga bacanya Mak hihihihi.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)