Thursday, 12 November 2015

Review Gizi Super Cream, Skin Care Berbahan Herbal Alami !


Review Gizi Super Cream, Skin Care Berbahan Herbal Alami !. Akhirnya saya kembali dengan review skin care...Yeay! Dan yang berbeda dari skin care yang mau saya review kali ini adalah namanya yang sudah legend banget malang melintang di dunia perkosmetikan ihiiiyyy....

Gizi Super Cream!

Ya, konon katanya gizi super cream ini sudah ada sejak 40 tahun lalu lho. Saya sering lihat dulu pas jaman saya kecil kakak saya juga pakai gizi ini, suer gak lagi boong. Dulu nongkrong cantik di meja riasnya kemasannya berbentuk pot, ya karena saya masih imut-imut nan amit-amit jadi kagak ngerti itu apaan. Gizi super cream ini dulu sangat populer, beberapa waktu menghilang ternyata gizi super cream ini kini kembali dengan produk terbarunya yang berbahan dasar rumput laut dan berbagai macam bahan alami lainnya. Dan menurut yang saya baca di websitenya gizi nih, unsur heritage-nya ada banget (sudah 40 tahun lebih) karena cikal bakal gizi super cream ini dulu pada 1970 dimana gizi ini menjadi salah satu skin care favorit yang dipakai oleh Gusti Putri Mangkunegoro VIII Solo. Nah, karena doi cocok pakai ini cream yang dapat merawat kulit wajah secara alamiah, maka dari itu Gusti Putri Mangkunegoro VIII tersebut menamainya "Gizi" yang akhirnya kini berkembang menjadi "Gizi Super Cream".

Gizi super cream ini adalah pionir kosmetik herbal pertama di Indonesia berbahan dasar rumput laut. Oleh karena itu mengapa tagline Gizi Super Cream ini "Secret of Seaweed". Selain mengandung rumput laut, gizi super cream ini juga mengandung bahan-bahan alami lainnya seperti: Beras, Blingo, Kedelai, Lidah buaya, Jeruk Nipis dan juga Pepaya. Jadi, bukan sembarang skin care yang dapat memutihkan wajah dengan bahan kimia berbahaya ya.

Saya itu sebenarnya penasaran sama Gizi Super Cream ini sudah lama banget hasil dari baca-baca forum kecantikan gitu. Dan akhirnya kali ini saya punya 3 produk baru dari gizi super cream yang saya mau bagikan ceritanya diblog. Dan inilah cerita pengalaman saya selama beberapa hari ini menggunakan Gizi Super Cream!

1| Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam



Packaging:
Kemasannya berbentuk tube, travel friendly! Bisa dilihat pada gambar di atas.

Price:
Harganya sekitar Rp 25.000,-.

Texture:
Texture-nya seperti cream, untuk pemakaiannya tingal digosok hingga berbusa kemudian aplikasikan pada wajah. Oiya, busanya juga tidak terlalu banyak kok.


Tutup Tube:
Tutup tubenya bisa dilihat seperti gambar di atas ya, gak gampang tumpah kalu menurut saya sih. Amanlah!

Scent:
Aromanya saya suka banget wangi alami, fresh! Sepertinya lebih dominan ke aroma mentimun ya menurut saya.

Kesan saya selama memakai Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam ini enakeun pisan pokoknya, apalagi wanginya seger. Seriusan ini! Terus setelah cuci muka kulit saya kesat tapi tetap lembab gitu. Belum nemu yang bisa dikomplain sih dari pembersih wajah yang satu ini.


2| Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream With SPF 18


Nah, konon katanya ini adalah seri cream pagi dari gizi super cream karena mengandung SPF. Dibuat dari 7 bahan herbal dan mengandung SPF 18 untuk melindungi kulit kita dari sinar UV.

Packaging:
Packagingnya berbentuk tube, seperti gambar di atas.

Price:
Harganya sekitar Rp 40.000,-.


Texture:
Warnanya putih susu, texture-nya kental. Menurut saya rada lengket dikulit, jadi saya harus tepuk-tepuk bedak lagi supaya gak lengket.


Tutup Tube:
Tutup tube kali ini bisa dilepas-lepas ya tidak seperti yang foam tadi.

Scent:
Aromanya herbal banget, tapi agak sedikit menyengat.

Kesan pemakaian:
Saya kurang suka sih dengan aromanya, tapi kalau soal urusan melembabkan sih bikin lembab. Sepertinya cocok buat yang punya kulit kering.


3| Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream No SPF


Ini juga salah satu krim pelembab gizi super cream tapi tanpa SPF, konon katanya ini lebih ke cream malam. Dilengkapi dengan teknologi nano yang berfungsi untuk memperkecil ukuran partikel sehingga gampang meresap di kulit.

Packaging:
Sama seperti yang lainnya, bentuknya tube dan travel friendly.

Price:
Harganya sekitar Rp 35.000,-.

Texture:
Texturenya cenderung lebih encer daripada yang memakai SPF, tapi lebih cepat meresap karena telah menggunakan teknologi nano. Warnanya agak kuning susu gitu.

Scent:
Wanginya lebih enak dari pada yang menggunakan SPF kalau menurut saya, lebih sama seperti yang foam.

Kesan Pemakaian:
Dikulit saya sih cenderung lebih cepat meresap ya karena hitech itu tadi sudah pakai teknologi nano. Jadi, gak terlalu lengket.


Dan semua produk gizi super cream itu hitech, karena dilengkapi teknoloi nano dari LIPI dalam menciptakan NANO HERBAL yang dapat memperkecil ukuran partikel yang membuat krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehingga hasilnya lebih efektif.





Gizi super cream ini berbahan alami NO Silicone, Paraben, Hydroquinon, Mineral Oil dan Colorant. Informasi Expired Date-nya juga ada, jadi cocok buat kamu yang suka nyetok skin care. Dan yang lebih penting nih telah berlabel HALAL oleh MUI.

Nah, itulah opini pribadi saya selama melakukan perawatan menggunakan Gizi Super Cream. Semoga bisa bermanfaat ya. Oiya, cocok di saya belum tentu cocok di kamu lho ya. Lebih banyak cari informasi atau tanyakan ke pihak yang lebih berkompeten.

Untuk informasi lebih lanjut dan shopping online gizi super cream, silakan kunjungi websitenya di http://giziindonesia.co.id

------------------------------------------
*Sponsor Post, ditulis berdasarkan pengalaman pribadi.
 

27 comments:

  1. dari jauh saya bacanya 'giant' heheh karena font nya sama banget sama supermarket ituhh...
    aku malah baru lihat lho mbak,, ntar deh kalau ke mall dicari

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah baru nyadar aku mba hehhe...
      iya mba, aku seneng sama facial foamnya seger...coba deh...

      Delete
  2. gizi ini emang bagus.... aku cuma kurang suka bau jamu nya --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini gak bau jamu kok mba echa, kl yg foamnya seger, yg pelembab non spf kekny dominan bau timun (menurutku), yang pakai spf kayak bau jeruk gt nyengat.

      Delete
  3. Dulu jaman sekolah aku pake ni..msh bntuk pot keil gt dan hrg cm 2500 hahahhaha :p. Cocok sih. Kmudian krn pindah kuliah ke luar, rada susah nyarinya. Jdlah aku ganti produk yg lbh memang lbh gampang dicari krn udh dijual kemana2. Tp hrg lbh mahal..baca ini jd pgn balik ke gizi, lbh murah dan kualitas prnh dicoba jg dulu. Tp aku blm prnh liat produknya di tmpat aku biasa belanja mba.. Ato bs jd krn ga teliti nyari jg sih

    ReplyDelete
  4. Dulu jaman sekolah aku pake ni..msh bntuk pot keil gt dan hrg cm 2500 hahahhaha :p. Cocok sih. Kmudian krn pindah kuliah ke luar, rada susah nyarinya. Jdlah aku ganti produk yg lbh memang lbh gampang dicari krn udh dijual kemana2. Tp hrg lbh mahal..baca ini jd pgn balik ke gizi, lbh murah dan kualitas prnh dicoba jg dulu. Tp aku blm prnh liat produknya di tmpat aku biasa belanja mba.. Ato bs jd krn ga teliti nyari jg sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin blm meluas kali ya mba fanny penyebaran produknya, coba diteliti lagi kalau gitu hehe...Tapi memang banyak yang bilang bagus sama gizi ini, mbaku juga bilang bagus...

      Delete
  5. Betul mba produk ini dulu populer banget dulu juga kemasannya berbentuk pot kecil sekarang produk itu masih ada di warung dekat rumah saya hihi

    ReplyDelete
  6. Saya pernah pake pake merek tertentu tapi hasilnya kulit saya mengelupas... saya jadi takut klo ujicoba kulit dengan merek2 baru. Jujur baru dengar merek ini...

    Ada label halalnya juga ternyata... bagus reviewnya.
    Mungkin yang saya tanyakan apakah ini cocok untuk segala kulit?
    Thanks MaK :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari klaimnya Gizi sendiri memang diperuntukkan untuk segala jenis kulit sih mba...Coba deh kunjungi webnya Gizi...
      Tapi, kalau memang kulitnya sensitif coba konsultasikan sm yg berwenang dulu mba arinta hehe...

      Delete
  7. Spfnya lumayan ya han...tp pengen yang 50 plus

    ReplyDelete
    Replies
    1. spf 50+? emang ada ya nita? kok gede bgt? hehehe....

      Delete
  8. Packaging-nya keren yaaa.. Mbak, skincare yang bagus buat wajah normal untuk mencerahkan apa ya? Ada rekomendasikah? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, saya blm ada rekomendasi mba dee kalau itu. Soalnya belum pernah nyoba yg mencerahkan2 gitu...Selama ini hanya berkutat dg acne hehe...Maaf ya :)

      Delete
  9. saat ini produk berbahan herbal sudah semakin mendunia ya mbak, heehe salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas ibrahim...salam kenal juga :)

      Delete
    2. Mbak boleh di cek email dari saya yah brendameirbanurea@yahoo.com hehe saya ingin tanya2 banyak hal, terima kasih mbak :)

      Delete
  10. sudah ada label halal yah. mau donk cobain...

    ReplyDelete
  11. Mbak boleh di cek email dari saya yah brendameirbanurea@yahoo.com hehe saya ingin tanya2 banyak hal, terima kasih mbak :)

    ReplyDelete
  12. aku dulu juga suka pake ini :D, ketahuan deh tuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha...ketahuan mba dona...tapi emang bagus ya mba? mbaku pas aku bilang gizi ini aja lgsg bilang bagus...

      Delete
  13. Gizi super cream, ini produk ibuku dan dulu aku minta beliau...sekarang pilihan buat aku banget nich

    ReplyDelete
  14. Klo sama kulit yg sensitive cocok nggk itu temen saya nanya???

    ReplyDelete
  15. banyak bahan alaminya ya...beras, rumput laut, dan lidah buaya kan memang terkenal bagus untuk kecantikan kulit :D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)