Review Vaseline Repairing Jelly

Saturday, 3 June 2017

Review Vaseline Repairing Jelly

Review Vaseline Repairing Jelly - Bibir saya itu termasuk yang kering pake banget, jadi harus selalu pakai pelembab bibir. Kebanyakan malasnya sih sebenernya, jadi suka tak biarin aja pecah-pecah. Pernah sampai mamah mertua saya bilang, "itu bibirmu gak sakit kayak gitu?". Karena udah biasa kali ya jadi ya biasa aja hahaha... Tapi emang bikin risih yang liat sih soalnya pecah-pecah gitu.

Nah, beberapa waktu yang lalu lihat blognya alodita review nivea repairing jelly ini. Dan memang katanya kakak saya ini lumayan ampuh. Jadilah saya beli.

Memang sih kalau saya lihat video tutorial makeup di youtube kebanyakan pada mention vaseline ini buat nglembabin bibirnya sebelum pakai lisptik, ada juga yang buat alis dan bulu mata. Pokoknya adaaaa aja manfaat ajaibnya 😅. Yang saya rasakan sih ini mirip banget kayak tender care dari oriflame ya. Texturnya juga, mirip balsem gitu. 


Tadinya saya fikir malah kayak jelly kenyal-kenyal gitu karena kan katanya mengandung 100% petroleum jelly hahaha... *bodor banget* 😂


Manfaat vaseline repairing jelly ini diantaranya untuk bibir kering, ruam popok, buat nglembutin kulit yang kasar dan melembutkan tumit yang pecah-pecah.

Kalau saya sih lebih banyak dipakai untuk bibir, karena bibir saya pecah-pecah. Apalagi pas puasa gini, tambah parah dah tuh keriiiing. Lumayan sih ngefek, jadi lembut. Asal dipakainya teratur aja.

Untuk harganya menurut saya tergolong murah, saya beli di Alfamart Rp 24.300,- untuk kemasan 50ml. Dan ini bakal awet berbulan-bulan pastinya di saya gahaha... Saya recommen untuk vaseline repairing jelly ini.

Nah, ada yang sudah pernah coba juga? Share dong di kolom komentar, yuk! 😘



38 comments:

  1. Aku pakai Nivea, karena kemasanya kecil masuk kantong.

    ReplyDelete
  2. Ini dulu sebelum ada yang versi Indonesia, kita belinya di toko Arab gitu ya Mbak hihihi. Mamaku dulu pakai ini buat mengobati kapalan dan it works lho!

    ReplyDelete
  3. Wah di Alfamart ada Mba? Mau beli ahh^^ tfs ya

    ReplyDelete
  4. Vaseline repairing jelly juga tersedia di Indomaret murah kok aku beli RP.22000

    ReplyDelete
  5. Ishh ternyata bisa untuk ruam popok juga tohhh,, baru tau saya.

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake ini, minta sama temen yang nitip jamaah haji. Hehe, satu malam pake ini paginya langsung berasa babylips lagi :D

    ReplyDelete
  7. nyari ini di bagian apa sih mba 😢 ? Kagak ketemu di saya :" huehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikasir mba, dibelakangnya kasir tempat kosmetik.

      Delete
    2. #RekomendasiHandriati aku korban iklan, km tanggung jwab kalo aku pengen nyobain juga

      Delete
  8. Aku juga pakai ini hehe di Indomaret harganya 21.900 :)

    ReplyDelete
  9. Baru dengar ada yg kayak gini, kunbal y

    ReplyDelete
  10. Aku beli di Indomaret 21.000, thank you sharingnya kaa :)

    ReplyDelete
  11. Aku baru beli td di indomart 21K

    ReplyDelete
  12. Aku baru beli td di indomart 21K

    ReplyDelete
  13. Thanks for the sharing and review <3
    Oh ada juga ya di indomaret dan alfamart? Baru tau >< hehe.
    Emang T.O.P bingit produk satu ini, ku juga baru nyoba sudah 2 hari'an dan belinya di Guardian cuma 19.900 aja, tanpa mikir panjang langsung sikat deh krna dr dlu udh pengen nyobain ini produk tapi ku taunya kudu beli di olshop gitu, ternyata engga. Hehehe. Ku pakai di bibir juga sama di tumit. Ga nyesel sih pokoknya beli ini X)

    ReplyDelete
  14. waah kayaknya ini produk lagi happening yaa. jadi pengen beli

    ReplyDelete
  15. Aku berusan beli di indomaret . Harga nya 20k 😄

    ReplyDelete
  16. aku beli di Indomaret harganya 20k :D

    ReplyDelete
  17. Aku bru nyoba nih. Mudah2an cocok, kemaren beli di giant 20.900

    ReplyDelete
  18. Ak juga baru cobaain ni bru beli di alfamart harga nya 22.100 ak liat di instagram di olshop gitu beda kayak yg ak beli tp gak beda2 amat si tp yg ak liat di instagram ada 12 keunggulan naa kalau yg skng ak beli cuman buat bagian yg kering2 aja , bantu jawab ya yg tau sama aja atau punya perbedaan

    ReplyDelete
  19. Bisa buat wajah yg kering juga ndak ya? Soalnya wajah aku kering pake banget

    ReplyDelete
  20. Bagusan man vaseline sama produknya oriflame sis?

    ReplyDelete
  21. Ini sm gak sich dg yg petrum jelly, kemasan ny beda,, isinya beda jg gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. komposisinya aja petrolleum jelly mbak... Coba perhatikan Komposisinya

      Delete
  22. Produknya Ok banget...
    aku Recommended

    ReplyDelete
  23. Aku barusan beli di indomaret, 21.900

    ReplyDelete
  24. Kak kasih tau ciri2 repairing jelly yang asli dong

    ReplyDelete
  25. baru beli barusan di indomaret harganya 20900 buat ngobatin sunburn abis snorkling

    ReplyDelete
  26. Bisa buat bibir yg kehitaman gk y?

    ReplyDelete
  27. Bagus itu...
    Aku juga makek...
    Ampuh banget buat bibir kering dan pecah pecah

    Icafabiola.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  28. Halo.. aku barusan beli nih di swalayan deket rumah. Harganya lebih murah sist, Rp18.900 :)

    ReplyDelete
  29. Kayanya oke nih, mau coba beli juga ah

    ReplyDelete
  30. boleh gak sih dipakai diwajah?
    coz q pakai wajahku jadi merah2, perih & gatal maklum kulitku tipe sensitif

    ReplyDelete
  31. Di indomart ada sis lebih murah cuman idr 21k

    ReplyDelete
  32. Di indomart ada sis lebih murah cuman idr 21k

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)