Belanja Online Lebih Hemat Dengan Voucher Paylesser

Kode Voucher Diskon Paylesser Indonesia

Belanja Online Lebih Hemat Dengan Voucher Paylesser - Bicara soal belanja online jaman sekarang menjadi hal yang biasa untuk diperbincangkan dan dilakukan. Termasuk saya sendiri, saya dan suami adalah salah satu penikmat e-commerse. Sedikit-sedikit membuka toko online untuk memantau harga apa yang saat ini sedang diskon, atau hanya sekedar mencari referensi harga untuk menjual barang baru yang kami punya namun tidak dipakai. Bahkan beli olesan roti sekaleng saja saya pernah loh di toko online, karena diskonnya lumayan banyak dari harga normal. Betapa dipermudahnya hidup ini di jaman sekarang oleh e-commerse.

Ada beberapa yang menjadi alasan saya sampai saat ini tetap memburu toko online untuk membeli barang-barang yang saya butuhkan seperti membeli produk kecantikan, baju, olesan roti, membeli teflon, pisau dapur dan yang terakhir kebutuhan dapur yang saya dan suami beli adalah kompor gas portable dan penanak nasi untuk digunakan suami di kos. Alasannya sederhana saja karena selain harganya yang tentu saja lebih murah, juga gratis ongkos kirim. Ya, jaman sekarang ada beberapa e-commerse yang memang menyenangkan customer-nya dengan berbagai program selain program diskon juga program gratis ongkos kirim.

Nah, itulah beberapa pertimbangan saya masih tetap setia untuk belanja online. Karena kalau dihitung-hitung, jika saya membeli ke toko offline uang yang saya keluarkan jauh lebih besar dengan saya belanja online. Memang sih keuntungan langsung mengunjungi toko offline itu kita bisa langsung melihat barangnya, tapi saya selalu percaya tidak semua toko online itu jelek kualitas barangnya. Harga barang di e-commerse bisa jauh lebih murah bahkan diskon, karena e-commerse bisa menekan beberapa biaya seperti sewa tempat dan biaya gaji karyawannya.

Tidak sembarangan pula saya memilih e-commerse. Saya cenderung memilih e-commerse yang memang sudah terpercaya dan banyak testimoni mengatakan recommended. Berikut adalah beberapa e-commerse terpercaya yang memang direkomendasikan oleh banyak orang termasuk saya sendiri pernah berbelanja di beberapa e-commerse tersebut, diantaranya:
  1. Berrybenka,
  2. Lazada,
  3. MatahariMall,
  4. Pegi-pegi,
  5. Zalora,
  6. Hijup,
  7. Zataru,
  8. GroupOn,
  9. AliExpress,
  10. Tiket.com
  11. dll.
Kode Voucher Diskon Paylesser Indonesia
Hasil belanjaan suami di MatahariMall.com

Bagi saya yang terpenting adalah cari e-commerse yang terpercaya dan bisa dipertanggung jawabkan, selain itu hal terpenting lainnya adalah adakah diskon untuk barang yang akan kita beli? Lalu bagaimana jika tidak ada diskon? Kalau soal beginian nih suami saya selalu update, dia selalu bilang "Cari kode voucher diskon dong, kan sekarang banyak tuh situs penyedia kupon diskon untuk e-commerce". Kadang malah suami selalu nawarin ke saya, "Sayang, ada kupon diskon nih kamu mau beli apa? Buat digunain di toko online xxx". Tambah senang kan ya saya mah kalau denger kata-kata voucher diskon? HAHAHA...

Sekarang untuk mendapatkan kode voucher diskon untuk e-commerse mudah sekali ditemukan, bahkan kalau kamu searching di google dengan keyword "kode kupon (nama e-commerse)" pasti langsung muncul banyak sekali penawaran voucher diskon. Selain itu banyak juga sekarang situs yang memang memberikan kode kupon atau kode voucher secara gratis dengan penawaran ekslusif dan terbaik yang bisa kita gunakan untuk berbelanja di e-commerse ternama yang kita inginkan loh. Ini bisa banget membantu kita untuk berbelanja online lebih hemat lagi. Paylesser.com misalnya, adalah salah satu situs penyedia kode voucher diskon untuk beberapa e-commerse ternama di Indonesia yang dapat digunakan untuk berbelanja item seperti fashion, produk kecantikan, gadget, voucher menginap di hotel bahkan sampai membeli domain dan hosting. Selain itu kode voucher dari paylesser sendiri dapat digunakan disitus e-commerse terpercaya yang telah saya sebutkan di atas.

Ini adalah tampilan halaman utama situs id.paylesser.com.


Kode Voucher Diskon Paylesser Indonesia

Lalu bagaimana cara mendapatkan kode voucher dari paylesser ini? Setelah saya amati caranya mudah sekali, kamu hanya tinggal mengunjungi id.paylesser.com kemudian cari kategori voucher yang kamu inginkan atau cari melalui fitur pencarian. Misalkan saya ingin mencari kode voucher untuk produk kecantikan maka cari dibagian kesehatan & kecantikan. kemudian pilih kode voucher toko online yang diinginkan yang terdapat disana.

Kode Voucher Diskon Paylesser Indonesia



Akan muncul beberapa penawaran diskon untuk berbagai e-commerse, misalnya saja saya ingin mendapatkan Voucher Diskon Produk Kecantikan Zataru. Maka tinggal klik saja tombol Dapatkan Kupon dan copy (tekan Ctrl + C) kode voucher tersebut dan klik tombol Buka Zataru Website. Lihat gambar di bawah ini!

Kode Voucher Diskon Paylesser Indonesia

Setelah itu tinggal pilih-pilih deh kosmetik atau parfum original yang saya butuhkan yang dijual di Website-nya Zataru. Gimana mudah bukan?

Jadi, kalau saran saya sih tidak perlu ragu-lah untuk berbelanja online asalkan kita memang memilih e-commerse terpercaya, melihat lebih detail tentang barang yang akan kita beli, melihat testimoni untuk beberapa seller yang barangnya akan kita beli dan cari kode voucher diskon seperti voucher dari paylesser ini supaya belanja online lebih hemat.

Gimana kakak? Serukan belanja online? Lebih hemat ongkos dan lebih hemat waktu.

OK deh, saya akan segera lirik suami kalau memang ada kode voucher diskon yang menarik untuk saya gunakan dari situs paylesser ini ah. Oiya, jangan lupa untuk jadi smart buyer ya. Happy Shopping! :)


25 comments

  1. Lumayan banget ya dapet diskon banyakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk cari diskonan perlengkapan baby hihi...

      Delete
  2. Ada juga ternyata yaa. Yang khusus info tentang diskonan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada mba, yuk dicobain siapa tahu ada yang kepincut diskonnya hihihi...

      Delete
  3. wah enak ya bisa berburu diskon di paylesser, cocok buat istri yang lumayan suka belanja online he3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, enak bisa nyari diskonan kapan aja hehe...

      Delete
  4. Replies
    1. silakan mas, lumayan buat blanja blanji hihihi...

      Delete
  5. Wop... godaan sekali ini mba Han :D. Intip ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba memang menggoda ini kalau soal diskonan mah hihihi...

      Delete
  6. Aku tuh bau-bau aja kalau ada diskonan. :D Cucok buat yang doyan belanja online, kayak saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haseeekkk...cuuusss atuh belanja, kan mau jalan2 hihihi...

      Delete
  7. mbak kok bikin postingan racun gini sih XD
    kalo liat diskonan kan mata nggak bisa diem ini jadinya wkwkw

    ReplyDelete
  8. Wah boleh dicoba nih, apalagi saya seorang Diskon Hunter hehe, harus punya yg ginian, Makasih banget infonya ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, ayo dipilih dipilih voucher belanjanya mba hihi

      Delete
  9. bener pertimbanganku masih belanja online ya karena pertimbangan waktu dan ongkir juga..apalagi klo ada diskonan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dy, diskonnya kadangan suka ga nahan kl ga beli ya mba hahaha...

      Delete
  10. ini sih namanya double diskon... asik bgt tuh dapat voucher diskon, maulah

    ReplyDelete
  11. Eh bisa buat yang bayar pake cc ya? Wah kumplit! Jadi pengen belanjaaaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoooo belanjaaa kakak hihi... Belanja seserahan bisa banget hehe...

      Delete
  12. Baru tau kalau ada web kayak gini, makasih infonya mbak
    Mungkin bisa cari diskonan nih nanti, hehe

    ReplyDelete
  13. wah mantap nih de, bisa makin hemat belanja, hehehehe, terutama produk baby, hehe, eh udah berapa bulan sekarang debay?

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda 9 bulan titin tinggal nunggu sewaktu-waktu hihihi...

      Delete

Terimakasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun. Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya. :)