Buat Para Suami, Menggendong Itu Mudah dan Banyak Juga Lho Manfaat Seorang Ayah Menggendong Buah Hatinya. Sudah Tahu Belum?

Monday, 22 January 2018


Manfaat Seorang Ayah Menggendong Buah Hatinya - Bagi para ayah baru seperti suami saya, pasti kebanyakan merasa takut untuk menggendong bayinya. Bahkan sampai anaknya berusia setahun lebih pun terkadang masih ada rasa takut itu. Bukan karena tidak mau menggendong, tetapi terkadang rasa tidak percaya diri dan ketidak tahuan cara menggendonglah penyebabnya. Takut si anak inilah, itulah. Gimana cara gendongnyalah, takut gak nyamanlah, ujung-ujungnya bayi/ anaknya nangislah. Mendingan ibunya aja yang gendong. Biasanya begitulah alasan sang ayah. Betul? 😂

Padahal, konon kabarnya hubungan orang tua dan buah hatinya sedari usia dini memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap pertumbuhan, perkembangan dan mental sang buah hati. Jadi, tidak hanya ibu saja seharusnya yang mampu menggendong, menimang dan menidurkan bayi. Idealnya karena ini anak berdua, ya sang ayah juga harus bisa dong. Memang sih, gak harus sama porsinya dengan ibu. Tapi setidaknya, bisa menjadi backup ibu jikalau si ibu ingin me time.

Review Kamera ASUS Zenfone 4 Selfie Pro, Smartphone Selfie 24MP !

Thursday, 18 January 2018


Review Kamera ASUS Zenfone 4 Selfie Pro, Smartphone Dengan Kamera Depan Sampai 24MP ! - Akhirnya setelah kurang lebih satu bulan saya menggunakan smartphone selfie ini, kesampaian juga buat nulis pengalaman menggunakan kamera-nya. Iya, kali ini reviewnya hanya sebatas pengalaman menggunakan kamera ya terutama kamera selfie-nya yang menurut saya cetar membahana hihihi...

Imperial Leather Body Perfum Collection

Saturday, 6 January 2018


Imperial Leather Body Perfum Collection - Bagi saya memakai parfum ketika bepergian adalah suatu keharusan. Soalnya saya paling gak mau kalau orang nyium bau badan kita kalau lagi keringetan. Ingat waktu jaman SMP dulu saya selalu kelupaan pakai deodoran dan parfum, kebetulan hari itu cuaca sangat panas dan karena saya berjilbab otomatis keringat mengucur deras bahkan ketiak pun ikut-ikutan banjir. Terus kakak saya nyeletuk, "Dek, kamu gak pakai parfum mesti. Bau tauk!". Kakak yang satu ini emang kalau ngomong suka kejam 😂, kadang bikin emosi jiwa. Jadi, sejak saat itulah saya jadi rajin pakai deodoran dan parfum.